iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. melaporkan langsung dari ajang Indonesia Motor Show 2018 saat ini berada di booth Honda. Di sana kita menemukan sebuah motor yang dikerudungi dengan selimut hitam. Motor apakah gerangan?

Sebuah motor di selimutin kerudung hitam menjadi penegas bahwa Honda akan meluncurkan salah satu produk andalannya. Memang tidak banyak yang bisa kita gali karena nyaris minim bocoran.?Namun jika sampeyan memperhatikan artikel ini sebelumnya di sana sebenarnya sudah IWB beberkan beberapa indikasi. Yang pertama…..

Motor Ini kemungkinan adalah skutik 110 cc. Ciri-ciri yang bisa IWB beberkan kesampeyan adalah velg sudah menganut model palang Y.?Tentu saja berita cukup menarik dan patut kita tunggu.?Prediksi sementara inilah Honda Vario new 110 yang kemungkinan akan dirilis pagi ini. Tunggu report IWB. Stay tune cakkk….(iwb)

iklan iwb

87 COMMENTS

  1. Bang yamaha freego fiturnya sama seperti pcx tapi kualitasny jauh di atas pcx tapi harganya semurah mbeat seris 4valve vva , beda sama pcx yang turunan. Vario

  2. Bang yamaha freego fiturnya sama seperti pcx tapi kualitasny jauh di atas pcx tapi harganya semurah mbeat seris 4valve vva , beda sama pcx yang turunan. Vario

Comments are closed.