iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee selamat pagi sugeng enjingg. Cakkkk dipagi yang bakal sibuk ini IWB akhirnya mendapatkan setitik dua titik petunjuk perihal Kawasaki new Ninja 250FI yang kita prediksikan bakal lahir dengan penambahan suspensi USD. Namun dari hasil investigasi ternyata prediksi kita tersebut makin melemah. Yup…Investigasi terakhir, tidak ada Kawasaki Ninja 250FI dengan USD. Weksss….

Di artikel sebelumnya IWB sudah share kesampeyan mendapatkan sebuah bisikan. Yup..IWB mengendus adanya aktifitas vendor garap suspensi USD yang dikatakan milik Kawasaki. Dan yang membuat IWB makin bengong….dikatakan suspensi ini untuk sport 250cc geng ijo. Misterius cak, bener-bener sulit di coding (haiyahhh). Prediksi IWB ada sedikit upgrade pada sang Ninin. Upgrade fitur yang jelas memang masih menjadi misteri. Ada spekulasi yang menyebut upgrade akan menjamah bagian suspensi. Hhmm…Up Side Down  ?

Negatif cak. Sekali lagi karena semua masih berupa bisikan yang belum tentu untuk Ninja 250FI. Apalagi dimasa lalu pejabat tinggi KAWI sudah pernah mengatakan, teleskopik 41mm sudah cukup tangguh untuk membuat handling Ninja 250 meningkat. Dan ternyata makin kesini polanya makin gamblang bahwa suspensi USD Kawasaki sport 250cc yang sedang digarap vendor disinyalir bukan buat Ninja 250FI. Lhoo koq isooo ? tahu dari mana ? Yahhh….tahu aja. Ntar kalau IWB beberkan disini wis nggak ampuh ilmu njengking mlumah murep IWB :mrgreen:

iklan iwb
iklan iwb

Yup…dari investigasi terakhir tidak ada Kawasaki Ninja 250FI dengan USD yang akan dirilis Kawasaki hari ini diajang Indonesia Motorshow 2018. Jadi upgrade fitur lebih kepada hal lain yang akan bisa sampeyan temukan jawabannya jam 1 nanti. Yahhh….sabar dikit wae cak. Sing penting IWB akan terus melaporkan dari lokasi. Alat-alat wis IWB persiapkan biar sampeyan puasssss. Yo wis ngono sik cak. Ojo lali  Sholat Subuh pakdee…gazzzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

62 COMMENTS

  1. Pabrikan yg kePDan jual apa adanya yg penting laris, padahal mah mau ikutan tetangga2nya tapi takut malu jilat ludah sendiri.

    • Nggak lah… panigale gadungan full otot kabel balung wesi.. Ninja sekonco Rselawe.. Full otot kawat, balung plastik..
      Teknologi jaman angkot carry belo..

  2. Pabrikan yg kePDan jual apa adanya yg penting laris, padahal mah mau ikutan tetangga2nya tapi takut malu jilat ludah sendiri.

  3. Bukan untuk ninja ga masalah kayaknya ya. Mayoritas pemiliknya sepertinya sanggup untuk upgrade sendiri (kalau pengen).
    Tapi misal pnp tentu juga menarik untuk jadi sembako. Ya seenggaknya ga perlu ganti segitiga kan.

  4. Bukan untuk ninja ga masalah kayaknya ya. Mayoritas pemiliknya sepertinya sanggup untuk upgrade sendiri (kalau pengen).
    Tapi misal pnp tentu juga menarik untuk jadi sembako. Ya seenggaknya ga perlu ganti segitiga kan.

    • Lek iwan, kenapa antum lebih milih ninja 250fi green tukijo daripada beli cbr250rr? Tolong bikinin artikelnya lek, aku lg bingung mau beli salah satunya nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here