iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. saat artikel ini dirilis kemungkinan IWB sedang menuju ke ajang Indonesia Motor Show 2018 dalam rangka menghadiri undangan beberapa pabrikan. Undangan adalah peluncuran produk baru dari seluruh pabrikan yang sudah menyiapkan kejutan untuk para Bikers Indonesia. So…. untuk memudahkan sampeyan mantengin berita, berikut jam peluncuran beberapa produk baru pabrikan yang akan dilakukan di ajang IIMS hari ini….

Dari jadwal yang IWB terima, setiap pabrikan memiliki time frame berbeda. Undangan khusus sudah dilayangkan ke newsròom IWB. Nah…. dari jadwal, pertama kali rilis akan dilakukan oleh pabrikan garputala yang kemungkinan akan melakukan peluncuran sekitar jam 11.00 siang. Seperti prediksi IWB Yamaha kemungkinan akan merilis salah satu dari  MT15, Jupiter New MX King atau matic baru New Soul GT. Setelah dari Yamaha akan menyambung pabrikan Kawasaki….

Genk ijo dari invitation yang masuk akan melakukan peluncuran produk baru sekitar jam 01.00 siang. Setidaknya ada 2 produk yang kemungkinan akan dirilis oleh Kawasaki Indonesia yakni New Ninja ZX6R serta penambahan fitur baru pada Ninja 250 FI. Setelah dari Kawasaki yang sudah dipastikan bakal merilis produk baru lagi adalah Suzuki. PT SIS dipastikan akan meluncurkan Suzuki GSX R 150 ABS sekitar jam 03.00. Piye dengan Honda ?…

iklan iwb
iklan iwb

Honda memang masih misterius. Tapi ada kemungkinan pabrikan Astra ini akan meluncurkan Vario 110 terbaru. Sore ini memang sangat samar dan akurasinya belum bisa dipegang. Oleh karena itu tidak ada salahnya sampeyan terus pantengin setiap kabar dan update dari iwanbanaran.com. Salam juozzz gandozzzz…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

50 COMMENTS

    • Melekin mata loe…… Rangkanya sejak jaman jebot gitu2 aza…. Pello pah pohhh plonga plongo…… Phec_ck loe

    • Sama sept xabr dulu.. ?
      Gak sabar nunggunya, gak sabar nunggunya…?
      Seminggu dua minggu berselang setelahnya hingga sekarang..si Xabr yang akhirnya Menunggu..kok gua hanya jadi Pemain Bayangan Cadangan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here