iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….jiann semakin misterius bikin penasaran. Lha piye cak…dilalah semua pabrikan akan melakukan peluncuran produk baru mereka diajang Indonesia Motor Show 2018 (IMOS), perkemarin malam IWB mendapatkan sebuah bisikan. Yup..IWB mengendus adanya aktifitas vendor garap suspensi USD yang dikatakan milik Kawasaki. Dan yang membuat IWB makin bengong….dikatakan suspensi ini untuk sport 250cc geng ijo. Wahh buat motor apa kiiii ??

Pakdeee….Kawasaki memang misterius dan selalu demikian. Hal ini karena nyaris seluruh tindak tanduk mereka sulit diendus alias diam-diam. Bak Ninja…moro-moro njedul. Itulah yang bisa IWB simpulkan. Nah…sambut IMOS mereka pun akhirnya mengirimkan undangan resmi ke IWB. Dalam invitation tidak disebutkan produk apa, namun jelas ditekankan dalam rangka launching produk baru…

Produk apa yang akan dirilis KAWI ? apakah tebakan IWB tetap kekeuh hanya pada dua produk ? bisa ya bisa tidak. Maksudnya ? jadi gini cak….KAWI memang misterius. Jujur clue yang diberikan sangat minim. Produk yang akan dirilis ki opooo ?? kuwi emang rapet bener. Tapi bukan berarti tidak mendapatkan apapun. Setidaknya ada dua kemungkinan yang bisa IWB ambil kesimpulan produk apa gerangan…..

Jika tidak salah menerawang IWB cukup yakin PT KMI akan merilis new Ninja ZX6R terbaru versi 2019. Motor yang kini memiliki garis desain dengan adiknya Ninja 250FI ini disinyalir akan dirilis di INA menggantikan gen sebelumnya di Indonesia..

Lalu berikutnya adalah Ninja 250FI. Lhooo koq Ninja 250 ? opo maneh ikiiii? jangan-jangan Ninja 250 4 silinder ? husss ngawur tenan. Kuwi project sik suweee cak. Ora sekarang. Terus opooo ? prediksi IWB ada sedikit upgrade pada sang Ninin. Upgrade fitur yang jelas memang masih menjadi misteri. Ada spekulasi yang menyebut upgrade akan menjamah bagian suspensi. Hhmm…Up Side Down  ?

Nah…..dilalah prediksi IWB ini seperti mendapatkan dukungan dari sebuah bisikan perihal project salah satu vendor yang ternyata sudah jalan mengerjakan komponen Up side down untuk Kawasaki. Konon project ini sudah berjalan. ” Ngobrol-ngobrol dengan kerabat dari *** bilang lagi bikin sok baru (kayanya upside down) untuk sport kawasaki 250cc….” seru narasumber yang enggan disebutkan namanya….

Nahhhh mumet ora sampeyan cak. Suspensi USD untuk Kawasaki motor 250cc ternyata sudah berjalan. Tapi sekali lagi karena semua masih berupa bisikan yang belum tentu untuk Ninja 250FI. Apalagi dimasa lalu pejabat tinggi KAWI sudah pernah mengatakan, teleskopik 41mm sudah cukup tangguh untuk membuat handling Ninja 250 meningkat. Judule masih membingungkan…

Last…hingga detik ini harus IWB akui sangat sulit untuk menggali status suspensi USD Kawasaki yang digarap vendor. Sebab dari beberapa olah TKP…indikasi untuk Ninja 250FI juga negatif. Makane mumet. So…mendingan pantengin liputan IWB besok cak tiwas ora rontok rambute sampeyan…okrekkk ! Suspensi USD? Menurut sampeyan mungkin nggak buat Ninja 250 cak (iwb)

iklan iwb
Previous articleMerasa terusik, HRC isunya akan turun tangan langsung di WSBK !!
Next articlePara lansia Sumringah ketika Wahana Honda datang
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

99 COMMENTS

  1. ah udah ngga kebeli ane barang ginian. sudah lah.
    good luck buat yg masih mampu, ane ikut senang .
    melihat perkembangan permotoran saja juga sudah cukup seru. 🙂

  2. wah… ninja 250fi baru nya kang $$$$ langsung berasa old nih kalau yg keluar besok bener2 ninja 250fi pakai upside down

  3. wah… ninja 250fi baru nya kang $$$$ langsung berasa old nih kalau yg keluar besok bener2 ninja 250fi pakai upside down

  4. ah udah ngga kebeli ane barang ginian. sudah lah.
    good luck buat yg masih mampu, ane ikut senang .
    melihat perkembangan permotoran saja juga sudah cukup seru. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here