iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. penampilan Alvaro Bautista yang mampu bertarung berebut podium cukup mengejutkan. Bautista bahkan sempat mengisi Posisi kedua sebelum akhirnya pembalap yang biasanya hanya nunggang motor Satelit Ini akhirnya harus puas Berada di posisi empat di belakang Andrea Dovizioso.?Namun tidak ada yang mengingkari penampilan Bautista di Phillip Island Australia betul-betul luar biasa. Atas performanya Alvaro Bautista ternyata mengaku juga?terkejut membalap menggunakan motor Lorenzo. Menurutnya motor pabrikan memang betul-betul beda. Waahhhh iki menarik cak…

Bautista berjibaku melawan Andrea iannone serta Andrea Dovizioso pada balap Phillip Island Australia pada hari minggu kemarin. Pembalap yang tahun depan akan bergabung di ajang World superbike bersama Ducati ini memang dipilih oleh tim Bologna untuk menggantikan Lorenzo yang masih cedera. Siapa menyangka ternyata Alvaro mampu tampil Cemerlang dan bertarung cukup lama berebut posisi podium dengan Andrea iannone serta Andrea Dovizioso. Kuncinya adalah motor yang bagus dan itulah yang dirasakan oleh Bautista setelah mencicipi motor Jorge Lorenzo…..

” Memang betul-betul beda. Di tim satelit kamu hanya memiliki segelintir kru untuk membantumu. Sementara tim Factory kamu memiliki beberapa orang di dalam paddock namun di belakangmu ada 8 orang lainnya yang akan membantumu memecahkan seluruh masalah. Di kategori ini sentuhan sedikit akan membuat perbedaan besar. Jadi soal ketelitian tim pabrikan jauh lebih baik. Kemudian pada sisi motor Aku juga terkejut karena perbedaan nya lumayan besar…..

iklan iwb

” Bagaimana karakter mesin ketika bereaksi serta ledakan tenaga yang dihasilkan. Perbedaan nya luar biasa besar dibandingkan dengan motor yang aku gunakan (motor tahun kemarin). Jadi menurutku memiliki motor bagus untuk bertarung meraih kemenangan sangat penting entah itu di MotoGP ataupun Superbike. Sekarang aku merasa lebih gembira dari sebelumnya karena akan menuju ke balap WSBK di mana secara potensi ternyata tim pabrikan Ducati sangat baik. Dan aku yakin mereka akan meracik motor sebaik mungkin untuk meraih juara dunia….

” Dengan fakta ini aku percaya diri menyambut musim depan. Aku suka membalap tapi aku juga suka menang. Tapi semuanya akan sulit jika kamu tidak memiliki motor yang kompetitif. Tidak perduli di mana kamu membalap yang utama adalah menikmatinya…” tutup Alvaro Bautista. Dengan segala penuturan di atas bisa kita simpulkan jika tim satelit mampu masuk podium itu artinya merupakan prestasi luar biasa. Lha piye cak… krunya saja jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tim pabrikan termasuk paket motor yang diberikan. Btw…. Jorge Lorenzo akan kembali turun membalap pada MotoGP Sepang Malaysia. Kita tunggu saja konfirmasinya pekan ini…..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!