iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bumi gonjang-ganjing langit kerlap-kerlip (haiyahhhh)…akhirnya prediksi IWB mulai terbukti. Yup…kalau sampeyan mencermati artikel IWB sebelumnya, YIMM diprediksi akan merilis new produk di ajang IMOS 2018. Dilalah….undangan mereka sudah tersebar dengan agenda diduga sebagai launching new produk besok lusa sekita jam 11 pagi di ajang Indonesia Motorshow 2018. Inikah sang street Fighter new MT15 ??

Pada artikel sebelumnya IWB sudah membahas bahwa Yamaha sekarang memang pinter bikin kejutan. Bak Kawasaki, tiba-tiba njedhul dipublik. Ora ono woro-woro pakde….produk langsung rilis secara masif. Masih ingat dengan Yamaha new R25. Nah….YZF family ini sukses dirilis tanpa diduga-duga. IWB sendiri memang sudah memprediksi sang seperempat liter akan lahir diakhir tahun. Tapi jujur nggak menyangka justru kelahirannya bakal secepat itu. Tanggal 11 Oktober cak…..lebih awal dari perkiraan…

Nah…berdasarkan analisa tersebut, IWB sangat yakin bahwa secara project…Yamaha MT15 sebenarnya sudah siap jika dirilis dalam waktu dekat. Apalagi di negeri tetangga yakni Thailand, sang street Fighter sukses dirilis dan menjadi pusat perhatian. Jadi hanya beda momentum wae cak. Yamaha new R25 baru kemudian gelombang kedua adalah MT-15. IWB sih ngarepnya demikian….dan seharusnya memang demikian….

IMOS 2018 akan digelar di Jakarta Convention center (JSS) sebentar lagi. Masing-masing pabrikan akan bergabung disana untuk memeriahkan ajang paling bergengsi ditanah air. Dan seperti artikel sebelumnya yang menyoroti kedua pabrikan yakni Kawasaki serta Suzuki yang sudah menyiapkan produk baru, IWB yakin Yamahapun demikian. Suzuki dengan GSX-R150 ABS nya…Kawasaki dengan Ninja ZX6R dan apakah Yamaha bakal mengandalkan launching MT-15 untuk memeriahkan boot mereka diajang IMOS 2018?

Last….kans MT 15 dirilis sangat kuat karena Yamaha sudah menyebar undangan ke media dan Blogger dengan jadwal besok lusa sekitar jam 10.00 pagi di IMOS. Prediksi mengatakan….peluncuran new produk kalau nggak Yamaha MT15 bisa juga new MX King. Kalau nggak malah dua-duanya, siapa tahu cak. So…lebih baik kita tunggu saja, toh tinggal satu hari lagi. Tunggu report IWB..okrekkkk ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleAda istilah pengereman BBS serta A-Graded, kuwi panganan opo ???
Next articleMerasa terusik, HRC isunya akan turun tangan langsung di WSBK !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

92 COMMENTS

    • Kalau mt15exmo sebenarnya gak kaget Lek..kan temen2 disebelah dah jauh2 hari report, kalau R25 baru deh tu Kagetan ?

    • Betul ,juga didampingi oleh Cb150Exmotion ?? Usd nya Gedi lowh ..tapi Asli Showa..
      Bukan KW sept yg dimiliki MangkrakType ?

    • MOTOR NO.1
      ~~~~~~~~~
      adalah motor yang dirancang INSINYUR honda, bukan yang dirancang AKUNTAN astra…
      ~
      Dalam merancang Insinyur berfikir efektif bagaimana membuat kualitas (output) sebesar mungkin
      ~
      Dalam merancang Akuntan berfikir efisien bagaimana membuat modal (input) sekecil mungkin
      ~
      Ketika motor rancangan akuntan tetap laku pastilah karena tak ada persaingan yang ketat… dan terjadilah “ketidak adilan” antara harga dan kualitas…
      ~
      Terimakasih Yamaha,menghadirkan Vixion 2007 teknologi liquid cooled injeksi deltabox 4 klep monoshok namun tetap terjangkau yang menampar Akuntan Astra  hingga meningkatkan (walau masih setengah2) teknologi GL sampai muncul CB/R, terimaksih Yamaha menghadirkan R15 with Variable valve technology ,semoga Akuntan Astra makin $$$$$ untuk meningkat teknologi tanpa ragu plus harga tetap terjangkau…
      ~~
      Saya pelanggan motor Honda Indonesia,dan bersyukur dngn adanya persaingan dari Yamaha…
      Karena persaingan y sehat penting untuk kemajuan bersama…
      ~
      Salam santun biker Indonesia…

    • Namun sesaat ditampar Balik oleh H ? lagian sedari dulu Y itu cuma yang menonjol 1untuk mematikan produx mereka lainnya ? sedangkan H punya produk multi lapis yang saling kompetitif.
      Tak usah bicara kualitas, kenapa Y juga gak sebagus kualitas S dan juga kenapa gak mampu semurah S ? Jawabannya ada di PPOJKM ??
      Jika H menGabulkan permintaan Biker Indo , sama aaja mendoakan Pembantaian Massal buat Y dan S ??? persaingan bukan persaingan sehat, Namun Tak ada lagi Persaingan..karena Lawan2 H mampuzz semua ?

    • Namun sesaat ditampar Balik oleh H ? lagian sedari dulu Y itu cuma yang menonjol 1untuk mematikan produx mereka lainnya ?

    • Tak usah bicara kualitas, kenapa Y juga gak sebagus kualitas S dan juga kenapa gak mampu semurah S ? Jawabannya ada di PPOJKM ??

    • Sekarang Fby yg perih hati ? H dg segala Kejelekan yg disebut..plus dengan harga yang mahal.. Kenapa masih Laris Manis ? sementara Fby yang mengelu elukan semua Kelebihan ( kwnya ? ) gak mampu dan gak berdaya dengan H ?

    • Meningkatkan technology ?
      Urusan itu Gak perlu diajarkan pada H ? Tech H itu sudah 20 tahun didepan lawan2 ? apa yang dihadirkan H hanyalah buat mengImbangi para lawan ?
      Harga Terjangkau ? terjangkau atau tidak terjangkau itu Tolak ukurnya dimana dan apa? ? Contoh kecil adalah matic beat..harga paling tinggi dikelasnya, kok laris manis..? Sementara yang MURAHAN ada disekitarnya ?

    • So..meningkatkan technology dan. Mengharapkan harga terjangkau itu adalah Petaka ? jika itu dikabulkan..tidak ada lagi yg namanya Persaingan, kenapa?
      Karena lawan2 H semua musnah ?
      Harga paling atas aaja..H Lariss Manis..gimana jika harga setara bahkan lebih murah?
      Mampooz koe ?

    • Ngahaem cukup launching mbit strit,yg sport cuma 17PS,yg 250CC obral sono obral sini gagal eksport,,,,,,,ekekekekekek

    • MOTOR NO.1
      ~~~~~~~~~
      adalah motor yang dirancang INSINYUR honda, bukan yang dirancang AKUNTAN astra…
      ~
      Dalam merancang Insinyur berfikir efektif bagaimana membuat kualitas (output) sebesar mungkin
      ~
      Dalam merancang Akuntan berfikir efisien bagaimana membuat modal (input) sekecil mungkin
      ~
      Ketika motor rancangan akuntan tetap laku pastilah karena tak ada persaingan yang ketat… dan terjadilah “ketidak adilan” antara harga dan kualitas…
      ~
      Terimakasih Yamaha,menghadirkan Vixion 2007 teknologi liquid cooled injeksi deltabox 4 klep monoshok namun tetap terjangkau yang menampar Akuntan Astra  hingga meningkatkan (walau masih setengah2) teknologi GL sampai muncul CB/R, terimaksih Yamaha menghadirkan R15 with Variable valve technology ,semoga Akuntan Astra makin $$$$$ untuk meningkat teknologi tanpa ragu plus harga tetap terjangkau…
      ~~
      Saya pelanggan motor Honda Indonesia,dan bersyukur dngn adanya persaingan dari Yamaha…
      Karena persaingan y sehat penting untuk kemajuan bersama…
      ~
      Salam santun biker Indonesia…

    • Kedunguan fbh..
      Mt15 shock usd kayaba indonesia…
      Cb150 xmo showa thailand.. Dan ni motor gk di jual di indo..

      Kalo Mt15 jelas buatan indo..

      Tidak mungkin lah kelas 250 ke bawah pakek showa atau kayaba made in Japan.. Lu kira ini Moge
      Ketauan cerdasnya “

    • Ala ala deltabox itu sama dg look like aka PALSU aka KW ?
      Kalau Yang Asli itu sept yang dipake cbr150 thai dulu atau Nsr ? gak pake ala ala

    • Asli asli..
      Cbr 150 deltabox buatan negara sebelah..dan uda gk di jual di indonesia.. Apa yg mau di banggain…

      Dan benci karya anak bangsa deltabox yamaha… Hemm bagus fbh kayak lu pindah ke thailand aja lah..

      Ketauan cerdasnya”

  1. Launching produk baru gw rasa percuma.

    Masyarakat sini sudah kapok dengan fitur haus olinya.
    Beli motor baru kok dipakai sebulan oli mesin harus nambah??

    • Bebek nya di mana.. Apa karena sohc? Lah moge honda 1000 cc sohc lo 500 jutaan harganya.. Apa kah itu bebek..mesin supra di lakban gitu?

      Mobil aja Jazz Sohc loh bukan Dohc.. Mala kebut…
      Crv dari Dohc malah Pindah Ke sohc loh.. Mala jadi lebih kebut+ hemat konsumsi BBM
      Fbh yg di atas Ketauan cerdasnya..
      Ini kelas coro 150 cc an Dohc atau Sohc gk ngaruh” amat…buktinya Dohc malah lebih lemot dari Sohc..ini nyata Loh

  2. Kang $$$$.
    Tulung sesok takokno NK umpomo MT15 mbrojol Kiro-kiro headlamp-nya dijual ora.
    Terus ISO dipasang Ng old gen OPO Ndak.
    Suwun kang ?

  3. Kenapa Honda terlaris karena mindset orang Indonesia adalah Honda motor irit dan orang Indonesia paling suka motor irit.sama dengan air mineral biar ada merk club’,Cleo, total,chers.orang bilang minum Aqua,biar ada merk Shimizu, Hitachi, orang bilang pumpa air ya sanyo.sdh paham kan.YAMAHA TOUCHING YOUR HEART.

    • FBH kaga ngerti mindset om….dan paling susah yg namanya merubah mindset…kalau “Visual” mereka bisa ngerti….

  4. Kenapa Honda terlaris karena mindset orang Indonesia adalah Honda motor irit dan orang Indonesia paling suka motor irit.sama dengan air mineral biar ada merk club’,Cleo, total,chers.orang bilang minum Aqua,biar ada merk Shimizu, Hitachi, orang bilang pumpa air ya sanyo.sdh paham kan.YAMAHA TOUCHING YOUR HEART.

    • FBH kaga ngerti mindset om….dan paling susah yg namanya merubah mindset…kalau “Visual” mereka bisa ngerti….

  5. inget disain shroudnya, inget cocote FBY yg bilang megashroud. mau ngeles kemana?? jangan men-judge sebuah disain sekilas doang, lihat secara keseluruhan dan dipikir sik kalau mau ngomong dul…

  6. saya sebagai pengguna old blade type repsol velk kuning merasa senang ,,,karena sampai saat ini sampai km 45000, belum pernah ganti busi…saya hanya merasa kecewa dg bengkel ahass yg kerjanya selalu buru2…@@akibatnya dalam pemasangan karet seal head tidak presisi, karetnya jadi terjepit mengakibatkan oli buochor, terpaksa sy harus ganti sendiri dg harga yg lumayun…sejak saat itu sy jadi males lg ke ahass

    bye bye ahass

  7. inget disain shroudnya, inget cocote FBY yg bilang megashroud. mau ngeles kemana?? jangan men-judge sebuah disain sekilas doang, lihat secara keseluruhan dan dipikir sik kalau mau ngomong dul…

  8. saya sebagai pengguna old blade type repsol velk kuning merasa senang ,,,karena sampai saat ini sampai km 45000, belum pernah ganti busi…saya hanya merasa kecewa dg bengkel ahass yg kerjanya selalu buru2…@@akibatnya dalam pemasangan karet seal head tidak presisi, karetnya jadi terjepit mengakibatkan oli buochor, terpaksa sy harus ganti sendiri dg harga yg lumayun…sejak saat itu sy jadi males lg ke ahass

    bye bye ahass

  9. Launching produk baru gw rasa percuma.

    Masyarakat sini sudah kapok dengan fitur haus olinya.
    Beli motor baru kok dipakai sebulan oli mesin harus nambah??

    • Ala ala deltabox itu sama dg look like aka PALSU aka KW 😂
      Kalau Yang Asli itu sept yang dipake cbr150 thai dulu atau Nsr 😂 gak pake ala ala

    • Bebek nya di mana.. Apa karena sohc? Lah moge honda 1000 cc sohc lo 500 jutaan harganya.. Apa kah itu bebek..mesin supra di lakban gitu?

      Mobil aja Jazz Sohc loh bukan Dohc.. Mala kebut…
      Crv dari Dohc malah Pindah Ke sohc loh.. Mala jadi lebih kebut+ hemat konsumsi BBM
      Fbh yg di atas Ketauan cerdasnya..
      Ini kelas coro 150 cc an Dohc atau Sohc gk ngaruh” amat…buktinya Dohc malah lebih lemot dari Sohc..ini nyata Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here