iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bumi gonjang-ganjing langit kerlap-kerlip (haiyahhhh)…akhirnya prediksi IWB mulai terbukti. Yup…kalau sampeyan mencermati artikel IWB sebelumnya, YIMM diprediksi akan merilis new produk di ajang IMOS 2018. Dilalah….undangan mereka sudah tersebar dengan agenda diduga sebagai launching new produk besok lusa sekita jam 11 pagi di ajang Indonesia Motorshow 2018. Inikah sang street Fighter new MT15 ??

Pada artikel sebelumnya IWB sudah membahas bahwa Yamaha sekarang memang pinter bikin kejutan. Bak Kawasaki, tiba-tiba njedhul dipublik. Ora ono woro-woro pakde?.produk langsung rilis secara masif. Masih ingat dengan Yamaha new R25. Nah?.YZF family ini sukses dirilis tanpa diduga-duga. IWB sendiri memang sudah memprediksi sang seperempat liter akan lahir diakhir tahun. Tapi jujur nggak menyangka justru kelahirannya bakal secepat itu. Tanggal 11 Oktober cak?..lebih awal dari perkiraan?

Nah?berdasarkan analisa tersebut, IWB sangat yakin bahwa secara project?Yamaha MT15 sebenarnya sudah siap jika dirilis dalam waktu dekat. Apalagi di negeri tetangga yakni Thailand, sang street Fighter sukses dirilis dan menjadi pusat perhatian. Jadi hanya beda momentum wae cak. Yamaha new R25 baru kemudian gelombang kedua adalah MT-15. IWB sih ngarepnya demikian?.dan seharusnya memang demikian?.

iklan iwb

IMOS 2018 akan digelar di Jakarta Convention center (JSS) sebentar lagi. Masing-masing pabrikan akan bergabung disana untuk memeriahkan ajang paling bergengsi ditanah air. Dan seperti artikel sebelumnya yang menyoroti kedua pabrikan yakni Kawasaki serta Suzuki yang sudah menyiapkan produk baru, IWB yakin Yamahapun demikian. Suzuki dengan GSX-R150 ABS nya?Kawasaki dengan Ninja ZX6R dan apakah Yamaha bakal mengandalkan launching MT-15 untuk memeriahkan boot mereka diajang IMOS 2018?

Last….kans MT 15 dirilis sangat kuat karena Yamaha sudah menyebar undangan ke media dan Blogger dengan jadwal besok lusa sekitar jam 10.00 pagi di IMOS. Prediksi mengatakan….peluncuran new produk kalau nggak Yamaha MT15 bisa juga new MX King. Kalau nggak malah dua-duanya, siapa tahu cak. So…lebih baik kita tunggu saja, toh tinggal satu hari lagi. Tunggu report IWB..okrekkkk ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!