Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….KTM Indonesia memang semakin agresif. Setelah mereka konsisten dengan membuka jaringan dimana-mana, perbaikan network…merekapun selalu konsisten hadir diberbagai pameran bergengsi roda dua. Seperti halnya di Indonesia Motorshow 2018. Dipastikan KTM akan unjuk gigi diajang IMOS 2018, kerahkan semua produknya !! Nahhh…penasaran apa saja yang akan dipamerkan KTM ? simak artikel lengkapnya berikut ini…

KTM Indonesia selaku ATPM sepeda motor sport yang telah beberapa tahun konsisten hadir di pasar sepeda motor Indonesia, tahun ini akan kembali hadir di event pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Setelah dua tahun lalu KTM Indonesia juga mengikuti IMOS 2016, tahun ini KTM Indonesia akan meramaikan IMOS dengan menampilkan seluruh line-up sepeda motor KTM, serta mengadakan beberapa program menarik….

Tidak tanggung-tanggung cak…hampir semua ada. Unit-unit yang akan ditampilkan di IMOS 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, KTM RC 250, dan KTM RC 390. Promo menarik yakni KTM October Special Offer untuk KTM Duke 200 juga akan diberlakukan di IMOS 2018. Calon customer dari KTM Duke 200 akan mendapatkan free Original KTM Powerpart Accesories yaitu Side Muffler dan Headlight Shroud senilai 5,5 Juta Rupiah….

Tidak hanya itu, KTM Indonesia juga akan memberikan special offer yaitu DP ringan mulai dari 1 juta Rupiah, dan bunga Nol % ! untuk setiap pembelian KTM Duke 250 dan KTM Duke 390, sampeyan juga akan mendapatkan helm full face exclusive. Bagi yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM, tersedia juga unit untuk test ride, dan rider akan mendapatkan souvenir….

Last…..supaya makin gahar, tersedia juga aksesoris KTM power wear yang akan membuat rider KTM tampil lebih stylish, dan power part yang membuat motor KTM semakin eksklusif. Booth KTM Indonesia akan hadir di Plenary Hall, IMOS 2018 mulai tanggal 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018! Nahhh…penasaran dengan produk KTM ? kita ketemu di IMOS cak…okrekkkk ! (iwb)

Advertisements

33 COMMENTS

  1. Fbh paling seneng ambil motor barter ktp selang 1 bulan di eksekusi debt collectror , salam fbh gredeg gredeg

  2. Fbh paling seneng ambil motor barter ktp selang 1 bulan di eksekusi debt collectror , salam fbh gredeg gredeg

    • Ngepbeha ngga kenal sport,,,,,soalnya ngga bisa tukeran ktp,,,,,,,ngepbeha kenalnya mbit,,,,,,,bisa tukeran ktp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here