iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sosok Yamaha MT15 memang menggoda. Raut muka bengis khas MT Family menjadi daya tarik tersendiri bagi bikers pada umumnya. Di Thailand sang street Fighter sudah resmi dirilis. Pertanyannya….kapan motor ini juga dirilis ditanah air? berikut terawangan kelahiran Yamaha MT15 berdasarkan ilmu njengking mlumah murep hasil dari poso mutih 7 hari 7 malam. Haiyahhhh…..

Cakkk….Yamaha sekarang memang pinter bikin kejutan. Bak Kawasaki, tiba-tiba njedhul dipublik. Ora ono woro-woro pakde….produk langsung rilis secara masif. Masih ingat dengan Yamaha new R25. Nah….motor masuk YZF family ini sukses dirilis tanpa diduga-duga. IWB sendiri sih memang sudah memprediksi sang seperempat liter akan lahir diakhir tahun. Tapi jujur nggak menyangka justru kelahirannya bakal secepat itu. Tanggal 11 Oktober cak…..lebih awal dari perkiraan…

Kalau kita amati, sebenarnya Yamaha bukanlah tanpa rencana. Mereka nggak grusa-grusu karena memang seluruh eksistensi sebuah produk sudah masuk dalam jadwal. Time frame cak…jadi flow-nya jelas. Dan YZF R25 memang merupakan produk yang sudah kita temui sosoknya wira-wiri dijalanan Pantura dan sekitarnya. Dan yang patut diingat, kemunculan R25 sangat mirip dengan nongolnya MT-15 dijalanan. Artinya keduanya dites secara pararel tanda kedua produk sebenarnya sudah siap dilempar kepasar…

iklan iwb

Nah…berdasarkan analisa tersebut, IWB sangat yakin bahwa secara project…Yamaha MT15 sebenarnya sudah siap jika dirilis dalam waktu dekat. Apalagi di negeri tetangga yakni Thailand, sang street Fighter sukses dirilis dan menjadi pusat perhatian. Jadi hanya beda momentum wae cak. Yamaha new R25 baru kemudian gelombang kedua adalah MT-15. IWB sih ngarepnya demikian….dan seharusnya memang demikian….

Last…..IMOS 2018 akan digelar di Jakarta Convention center (JSS) sebentar lagi. Masing-masing pabrikan akan bergabung disana untuk memeriahkan ajang paling bergengsi ditanah air. Dan seperti artikel sebelumnya yang menyoroti kedua pabrikan yakni Kawasaki serta Suzuki yang sudah menyiapkan produk baru, IWB yakin Yamahapun demikian. Suzuki dengan GSX-R150 ABS nya…Kawasaki dengan Ninja ZX6R dan apakah Yamaha bakal mengandalkan launching MT-15 untuk memeriahkan boot mereka diajang IMOS 2018? semoga saja demikian. Kita lihat saja dan buktikan sama-sama nanti cak. Semoga analisa akurat kiee…aminnnn (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!