iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….meriah dan gegap gempita. Pesta bikers Kawasaki Bike Week 2018 (KBW) sukses digelar di kota kembang. Bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Bandung….event kopdar nasional geng ijo ini dihadiri sekitar 10.320 pengunjung. Wihhh sadissss juga cakkkk….

Pesta bikers geng ijo ini memang rutin dilakukan Kawasaki cak. Pada Mei 2016 lalu PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah sukses menggelar  event besar Kawasaki Bike Week (KBW) yang pertama yang diadakan di pulau Dewata Bali. Untuk tahun 2017 KMI kembali  menggelar event yang sama yaitu KBW untuk yang kedua kalinya dan digelar pada hari Sabtu, 18 November 2017 bertempat di Pantai Carnaval Ancol….

Nah…pada akhirnya Kawasaki Bike Week 2018 kembali digelar dan kini bertempat di Bandung Jawa Barat. Disana PT KMI menyiapkan banyak acara termasuk sesi test ride dll. Dari catatan yang dishare oleh pihak Kawasaki jumlahnya nggak kira-kira cak…yakni tembus 10.320 pengunjung dan 3.048 peserta anggota club komunitas Kawi. Wihhh edian juga yak…

PT KMI juga memberikan apresiasi dengan reward pada komunitas dengan anggota terbanyak yang hadir di KBW 2018 yakni Kanibal Banten. Registrasi mencatat ada 300 anggota Kanibal yang bergabung di KBW. sebagai informasi….beberapa komunitas yang hadir pada KBW yakni komunitas Ninja, KLX (Trail), W Series (klasik), Versys (Touring), Z Series, dan Big Bike. Jadi emang seru cak….

” Kami sangat berterima kasih kepada seluruh komunitas Kawasaki di Indonesia yang telah hadir ke KBW pada hari ini yang, dengan kata lain, telah mendukung keberlangsungan acara KBW 2018. Tanpa Anda semua acara ini tidak akan seramai dan semeriah ini. Terima kasih atas dukungannya yang sangat baik.” Ucap Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT. KMI…..

KMI juga mengundang Pembalap Kawasaki, yaitu Yudhistira dan AM Fadly, yang bercerita tentang pengalamannya selama berbalapan membela tim Kawasaki. Selain itu turut hadir juga Stephen Langitan yang membagikan pengalaman menariknya selama solo touring Jakarta – London sejauh 30.000 KM menggunakan Versys-X 250, dan ada juga Bro Tanjung yang juga telah melaksanakan riding ke Malaysia, Brunei, dan Borneo menggunakan motor Kawasaki Versys-X 250….

Kemudian KMI melakukan penyambutan 10 Duta Touring KBW yang diambil dari perwakilan 10 klub yang ada di Bandung, dimana mereka telah melakukan riding ke berkeliling Indonesia untuk mensosialisasikan Event KBW 2018 kepada klub / komunitas yang disinggahi. 10 Duta tersebut antara lain Apih Agus (Club Ninja Bandung), Dimas Pamungkas (Kracker Supermoto Bandung), Erwin Salman (VOID Bandung), Isaac Barka (VOID Bandung), Imam (NIO Bandung), Obot (Club CNC), R. Niza (Women on Wheels Indonesia/WOWI), Ridwan Fajar (BKRC), Rommy Yulius (MBI), dan Rian Bonchel (KNC Bandung)…..

Yang berbeda dari biasanya, kali ini ada pemilihan Miss KBW 2018, ajang pemilihan sosok seorang duta, yang merupakan perwakilan dari masing-masing club motor Kawasaki di Indonesia. Ada 10 wanita yang maju mewakili 10 komunitas, dan Djembar Djungjungan, perwakilan dari komunitas WOWI (Women on Wheels Indonesia), terpilih sebagai sebagai Miss Kawasaki Bike Week 2018. Djembar telah lama aktif dalam komunitas tersebut dan sangat suka aktifitas bermotor….

Last….PT KMI juga memberikan 4 motor KLX 150 pada peserta yang beruntung. Bertepatan dengan KBW 2018…geng ijo juga melepas peserta Kawasaki Fun Adventure 7, event para adventure off-roader menjelajah wilayah Bandung Utara. Kawasaki Bike Week Bandung 2018 ? ada pembaca IWB yang join ora kiieeee ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleAksesori Low-Budget yang Bikin NMax Makin Sporty
Next articleSsssttt, Kawasaki diduga akan rilis 2 produk anyar di ajang IMOS 2018 cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

47 COMMENTS

  1. akang knapa norak, ngributin hal sepele, gsx S150 n ninja250 digarasi ane akur aje + pulsar200? kawak lg senang – kita berdoa semoga lancar jualannya ? kita jg yg tenang pran purna jualnya

  2. akang knapa norak, ngributin hal sepele, gsx S150 n ninja250 digarasi ane akur aje + pulsar200😁 kawak lg senang – kita berdoa semoga lancar jualannya 😃 kita jg yg tenang pran purna jualnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here