iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk pasti sampeyan tahu Moladin. Kalau nggak ngerti trah ancen kebacut tenan rekkk rekkk :mrgreen: . Nahhh….kembali Moladin memberikan promo menggiurkan dibulan Oktober ini. Promonyanya adalah DP motor murah serta hadiah langsung helm ekstra. Dan satunya lagi cak…kalau sampeyan membeli motor dengan memasukkan kode khusus dari warung ini akan mandapatkan tambahan diskon. Wihh lumayan rekkk….

Seperti masa lalu Moladin tetap setia dengan gebrakan-gebrakannya dalam membantu memudahkan bikers membeli motor. Lha piye cak…sampeyan tinggal pencet-pencet HP semua langsung difollow up. Mulai dari survei hingga pengurusan STNK….diladenin cak. Jadi nggak perlu wira-wiri ke dealer. Jiannn sampeyan wis koyok raja tenan. Nah….kebetulan yang terbaru Moladin kembali memberikan promo buat sampeyan semua…

Moladin – platform sepeda motor online ini memberikan promo menarik dibulan Oktober. Yang pertama adalah gratis helm ekstra. Tidak hanya itu, yang kedua adalah diskon DP motor hingga 3,5 juta! Ediaaaannnnnnn mantap. Terus apa saja motor-motor yang lagi promo di Moladin.com cak? monggo cek daftarnya berikut ini :

1. Yamaha Mio M3 CW cicilan mulai dari : 620 ribu
2. Yamaha Mio M3 AKS SSS cicilan mulai dari: 664 ribu
3. Yamaha Soul GT All New AKS cicilan mulai dari: 703 ribu
4. Yamaha Soul GT All New AKS SSS cicilan mulai dari: 729 ribu
5. Yamaha All New X-Ride cicilan mulai dari: 716 ribu
6. Yamaha Fino Sporty cicilan mulai dari: 710 ribu
7. Yamaha Fino Grande cicilan mulai dari: 770 ribu
8. Yamaha Lexi Standard cicilan mulai dari: 850 ribu
9. Yamaha Lexi S cicilan mulai dari: 993 ribu
10. Yamaha Aerox 155 Standard cicilan mulai dari: 874 ribu
11. Yamaha Aerox S cicilan mulai dari: 1.084 juta

Yup…Yamaha merajai. Jadi sampeyan dimudahkan Moladin jika membeli motor Yamaha lewat mereka. Sebagai informasi promo ini hanya sampai tanggal 31 Oktober ini ! Oh ya….untuk gratis helm ekstra dari Moladin khusus untuk pembeli yang tinggal di area JABODETABEK yo caaak. Area lain kudu sabarrrrr :mrgreen: ….

Last…..selain promo yang diberikan diatas, khusus untuk pembaca warung Iwanbanaran sampeyan akan mendapatkan tambahan cashboack dengan cara….GUNAKAN KODE IWANBANARAN123 pada saat pembelian biar dapetin cashback 200.000. Lumayan rekkk…bisa buat beli bensin berkali-kali. Kalau sampeyan masih bingung bisa cek caranya dengan klik http://bit.ly/iwanbanaran. Kurang mudeng juga ? Langsung aja ke moladin.com buat info lebih lanjut……(iwb)

iklan iwb
Previous articleReview Yamaha Byson FI setelah setahun pemakaian
Next articleScoop, seperti inikah sosok Honda CBR650R dan CB650R versi 2019 ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

97 COMMENTS

  1. udah dibantu dgn cara tersebut tp ttp aja ms yakampret makin mengkeret..
    dulu dibantu promosi via Alfa mart & Indomaret tp ttp aja gak laku.
    dipajang di setiap pinggir jalan msh jg gak laku.
    dipromosiin di emperan pasar jg msh pd ogah beli tuh motor yakampret.
    mendingan dibakar aja tuh motor.

  2. masih berat jual 10 yimm drpd jual 30 merk H
    dulu ms Yimm 2,7 jt an/thn
    skrg cm 1,5 jt an berarti yg 1,2jt sdh $$$$$
    ayo beli dong jgn cuma jas jes doang

  3. udah dibantu dgn cara tersebut tp ttp aja ms yakampret makin mengkeret..
    dulu dibantu promosi via Alfa mart & Indomaret tp ttp aja gak laku.
    dipajang di setiap pinggir jalan msh jg gak laku.
    dipromosiin di emperan pasar jg msh pd ogah beli tuh motor yakampret.
    mendingan dibakar aja tuh motor.

  4. Nah kalo gini fby wajib beli sekaligus borong…

    Bukan jas jes jos doank, belinya malah motor tetangga..??

  5. jiannn pancen lik,aq kie kebacut ngiwo nengen,,,,piye jal,neng jawa lexy 125 di angsur mung 833×33bulan,,,pooo ra edan jalll

  6. kasihan moladin gudangnya penuh plasti

    lama2 di indxxxxx dan alfxxx ada list mtr produk yimm gk pa2 jg namanya jembat mksdnya jemput bola

  7. coba kalo produk H yg dijual yg punya warung udah dihujat sama fby sbg kacung $$$,
    yg pya mmg baik hati bantu jual produk yimm
    maaf lek $$$$

  8. masih berat jual 10 yimm drpd jual 30 merk H
    dulu ms Yimm 2,7 jt an/thn
    skrg cm 1,5 jt an berarti yg 1,2jt sdh $$$$$
    ayo beli dong jgn cuma jas jes doang

  9. Udah cape2 bawa motor yamimi di Seko-luwu utara…
    ternyata gak laku pula. Wong orang sini udah rasain medan ekstrim dgn motor yg teruji…
    sampe keluar tuh liur koar2, brosurnya doang diambil… beli kagak..
    Wkwkwkwkwkwkwk

  10. kasihan moladin gudangnya penuh plasti

    lama2 di indxxxxx dan alfxxx ada list mtr produk yimm gk pa2 jg namanya jembat mksdnya jemput bola

  11. jiannn pancen lik,aq kie kebacut ngiwo nengen,,,,piye jal,neng jawa lexy 125 di angsur mung 833×33bulan,,,pooo ra edan jalll

  12. coba kalo produk H yg dijual yg punya warung udah dihujat sama fby sbg kacung $$$,
    yg pya mmg baik hati bantu jual produk yimm
    maaf lek $$$$

  13. Udah cape2 bawa motor yamimi di Seko-luwu utara…
    ternyata gak laku pula. Wong orang sini udah rasain medan ekstrim dgn motor yg teruji…
    sampe keluar tuh liur koar2, brosurnya doang diambil… beli kagak..
    Wkwkwkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here