iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Timur, PT MPM Distributor hadirkan program Pit Express di jaringan AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda. Program ini sudah ada sejak 2016 lalu, dan sampai saat bisa dimanfaatkan konsumen Honda untuk melakukan ganti oli dan part dengan cepat tanpa mengantri….

“Perlu kami infokan lagi, bahwa saat ini konsumen bisa memanfaatkan layanan PIT Express yakni layanan bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart dengan waktu sekitar 10-15 menit. Adapun Item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain Busi, Lampu, Oli Gardan (Matic), Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem (Cakram / Tromol), Sekering, Filter Udara, dan Ban,” jelas Naim Muhdori, Tech Development TSD..

Konsumen Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di 709 AHASS bertanda ‘PIT Express’ di seluruh Jawa Timur & NTT. Saat ini, bengkel AHASS telah tersedia di 709 titik lokasi yang tersebar di Jawa Timur & NTT serta didukung oleh 3563 mekanik bersertifikasi. “Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” tutup Naim Mudhori…(MPM edited iwb)

iklan iwb
iklan iwb

Layanan Pit ekspres (Ganti Oli dan sparepart Asli di AHASS, Cepat & Bebas Antri). Kategori pekerjaan Jasa yang dilakukan di PIT EXPRESS :

– Pekerjaan Ganti Oli Plus (Semua Jenis AHM Oil)
– Pekerjaan Light Repair, khusus part yang cepat dalam penggantiannya, maks. FRT 0.33 (20 Menit)

Kategori pekerjaan penggantian suku cadang

1. Suku Cadang

– Pad set & Brake Shoe
– Air Filter
– Bulb
– Battery
– Busi
– Ban
– Oli Mesin
– Oli Transmisi
– Rr Mirror/spion
– Radiator Coolant
– Fuse

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. Dealer Yamaha malah lebih keren “Pit Booking” anti ngantri yang sesungguhnya, Ngahass hanya penjiplak ekekekekek

  2. Dealer Yamaha malah lebih keren “Pit Booking” anti ngantri yang sesungguhnya, Ngahass hanya penjiplak ekekekekek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here