iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…asli IWB ngakak atas penuturan cak Rizki asal Pasuruan yang mengaku kepincut Suzuki Bandit hasil mantau dari warung ini. Penuturannya lugas, renyah dan enak dibaca. Lha piye cakkk…mosok ada momen sampai dengkul koklok (bergetar) segala wkwkwkwk. Dan karena kepincut, doipun tanpa banyak cing cong langsung boyong Suzuki GSX150 Bandit warna merah. Nah…apa kata doi dan seperti apa setelah boyong Suzuki Bandit ? simak surel lengkapnya yang kayak buku diari dibawah ini….

Dear mas Iwan yang seger buger, semoga selalu sehat dan dilindungi Allah SWT (Amin YRA, suwun cak). Perkenalkan nama saya Rizki, dari Pasuruan Jawa Timur. Aku penggemar setia warungmu mas, tulisanmu yang ceplas-ceplos, berimbang dan aktual selalu bisa jadi pedoman buat para rider dalam memilih produk.

iklan iwb

Singkat kata, motor kegemaran saya selama ini adalah DOHC overbore, sensasi jambakan dan limpahan tenaga pada raungan RPM tinggi tidak bisa disamakan dengan makanan enak apapun. Meskipun sehari-hari saya juga pakai matik entry level. Dua motor saya sebelumnya yaitu CBR 150 old (1st gen) dan kemudian berganti CBR 150 FI (CBU) sangat mendukung kegemaran saya tadi.

Namun namanya manusia juga ada bosennya mas, boso kulone “waleh”. Sehingga motor-motor tadi 3 tahun pakai sudah saya oper mas. Namun setelah itu tidak ada produk-produk lain yang betul-betul pas di hati, karena belum ada yang menawarkan sensasi kailan top speed khas DOHC overbore. Sampai akhirnya tiba pada saat yang berbahagia dengan munculnya GSX-R/S dua tahun lalu, bayangan indah ngebut dengan raungan DOHC on high limit akan terjawab (lagi)….

Wong saya gak begitu fanatik sama brand mas, yang penting parameternya ya itu tadi. Berbagai review dari Blog-blog, berita otomotif dan ulasan di youtube saya lahap. Namun ada yang ngeganjel mas, si nyonya wegah naik boncengannya yang setinggi itu mas, doi bilang masak kemana-mana harus bawa dingklik untuk naik joknya, emangnya bis AKDP?!
Hancur perasaanku mas, ajur mumur soalnya gak jadi minang GSX.

Untungnya Gusti Allah menjawab doa-doaku mas, dengan diulas terus oleh warung IWB, berita yang ku pantau siang malam tanpa henti akhirnya membuahkan hasil, lahirlah suzuki GSX 150 Bandit mas. Sujud syukur ku panjatkan mas, disertai sebulan 3 kali ke dealer selama 2 bulan terakhir, akhirnya pada hari ini tanggal 18 Oktober ’18, sudah sah saya menjadi majikan bandit kang (bukan kepala rampok lho ya)….

Sorenya ku jajal mas, langsung speedgasm (orgasme kecepatan) aku mas, ngowoh ndomble sama performanya mas. Dapet 105 km/jam on speedo pada gigi 3 langsung koklok dengkulku mas, maklum udah lama gak merasakan sensasi seperti itu. Kesan lain nih motor empuk dan nyaman banget mas iwan, cocok sama postur tubuh saya yang 170cm. Bannya nyokot banget ke aspal…

Cuma minusnya yaitu lampu utama kurang terang, dikit aja sih sebenarnya. Selain itu aku sih yes. Termasuk soal desain, yang makin lama ku pandang makin cute. Apalagi desain belakangnya yang mengingatkanku pada cibi 150 old-ku mas, ibarat terngiang mantan pacar, terus dapet pacar baru yang ternyata mirip. Bodinya yang langsing, kokoh namun lincah nggilani sangat pas dengan harapanku mas.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada mas Iwan karena terus-menerus memberitakan produk-produk roda dua tanah air dengan sangat indah dan mudah dipahami, engkau bagai lilin penerang di dalam goa, menjadi sinar di jalan yang gelap. Hehehe
Nb: maaf kepanjangan mas, lagi semangat puoll
Nb 2: otr bandit 150 area Jatim 27,1 juta kang
Nb 3: gambar terlampir

Sumpahhh….asli IWB nggak henti-hentinya ngakak dengan penuturan cak Rizky, hasyemmm jadi hiburan tenan wkwkwkwk. Lha piyee..IWB bagai Lilin katanya., rambut kemebul kobong rek wkwkwkwk. Btw Luar biasaaaa…wis kayak baca cerpen tapi seru. Salut buat cak Rizky, harusnya jadi Blogger ki :mrgreen: karena penuturannya mudah dipahami . IWB juga maturnuwun sudah dipercaya menjadi bahan rujukan bagi sampeyan semua….

Last…dari sedikit testimoni cak Riski jelas doi sangat puas dengan Suzuki GSX150 Bandit. Nggak berlebihan cak karena jika sampeyan salah satu biker yang doyan speed, Suzuki memang tidak usah diragukan. Mesin yang rileks dan minim vibrasi dengan nafas atas nggilani tenan masih menjadi kekuatan tak tergantikan. Soo…selamat buat cak Riski atas Bandit barunya. Sing penting alon-alon cak kalau pas ramai. Lihat sikon kalau mau geber pastikan jalanan benar-benar sepi. Salam DOHC Overbore cakkkkkkkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleAndrea Dovizioso sebut Marquez pembalap yang menakutkan
Next articleValentino Rossi langsung meeting dengan Yamaha setelah hasil Motegi
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!