iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Marc Marquez dipastikan menjadi juara dunia Motogp 2018. Sebuah prestasi yang sudah IWB tebak sejak awal. Monggo buka-buka artikel lawas di warung ini…pasti sampeyan akan menemukan prediksi IWB tersebut. Prestasi luar biasa karena diusianya yang masih belia doi sukses mengoleksi 7 kali gelar dengan 5 kali dikelas premier. Tapi siapa menyangka doi masih kurang puas. ” Aku ingin lebih dan ingin menambah angka ini…” seru Marc sumringah. Wahhh…..

Sejarah mulai terukir dibalap roda dua terkencang sejagad. Dengan lima gelar dunia MotoGP dalam enam tahun, Marc Marquez telah bergabung menjadi pembalap elit  yang telah memenangkan beberapa mahkota kelas premier. Menggeser legenda 500 GP Mick Doohan, hanya Valentino Rossi (7) dan sang legendaris Italia Giacomo Agostini (8) yang belum terkalahkan. Namun target kesana diakui doi ada….

Sebagai pembalap sebenarnya aku tidak pernah memikirkan record karena setiap musim berbeda. Namun dengan memiliki kontrak dua tahun dengan Honda dimasa depan aku pasti akan berusaha memperjuangkan itu. Mahkota kejuaraan. Di pra-musim, aku bekerja dengan target juara dunia dan itu wajar. Aku tahu beratnya tekanan. Namun semua pembalap top bekerja untuk memenangkan kejuaraan…

iklan iwb

” Jika kamu finish sebagai runner up tentu itu sudah bagus. Tetapi tujuan inti tidak tercapai. Dan selama aku masih di Motogp, aku akan berjuang keras untuk menambah angka tersebut (gelar juara dunia). Aku ingin lebih dari ini (5 gelar kelas premier)...” serunya gembira. Menurut Marc, segala pencapainnya sekarang tidak pernah dalam bayangannya saat masih kecil. Menjadi juara dunia 7 kali…itu luar biasa…

Tidak pernah dalam bayangan. Tetapi aku hidup tentu punya mimpi. Tentu saja, (menjadi) seorang pembalap MotoGP adalah satu hal. Namun bisa menang setiap tahun dan memperjuangkan gelar, berada di posisi teratas dan memenangkan gelar, adalah sesuatu yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun….

“Bahkan jika kamu adalah pembalap yang sangat berbakat dan menang dikategori lain.  Namun Motogp lain…..karena di MotoGP merupakan tempat berkumpulnya para pembalap terbaik di dunia. Ditambah ada 19 balapan dalam setahun, sehingga sangat sulit untuk menemukan yang terbaik…” tutup Marquez…..

Last….jelas target selanjutnya adalah mengejar record Valentino Rossi yakni 7 kali juara dikelas premier. Doohan wis kelar…..siapa lagi kalau bukan Vale. Btw.. pada selebrasi kemenangan Marc, ada kejadian unik dimana bahu Marc terkilir sehingga harus ditolong oleh beberapa kru. Namun setelah dilakukan treatment, doi kembali normal. Weehh aneh tenan. Dlosor berkali-kali nggak apa malah saking gembiranya tepuk-tepuk bahu iso kesleo yak, jiann ono-ono wae. Apapun itu…selamat buat Marc, emang luar biasa cakkkk (iwb)

iklan iwb
Previous articleHDC 7 Yogyakarta, bocah kelas 4 SD ini juara diatas mesin Honda Sonic 150R !!
Next articleAndrea Dovizioso sebut Marquez pembalap yang menakutkan
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!