iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Marc Marquez dipastikan menjadi juara dunia Motogp 2018. Sebuah prestasi yang sudah IWB tebak sejak awal. Monggo buka-buka artikel lawas di warung ini…pasti sampeyan akan menemukan prediksi IWB tersebut. Prestasi luar biasa karena diusianya yang masih belia doi sukses mengoleksi 7 kali gelar dengan 5 kali dikelas premier. Tapi siapa menyangka doi masih kurang puas. ” Aku ingin lebih dan ingin menambah angka ini…” seru Marc sumringah. Wahhh…..

Sejarah mulai terukir dibalap roda dua terkencang sejagad. Dengan lima gelar dunia MotoGP dalam enam tahun, Marc Marquez telah bergabung menjadi pembalap elit  yang telah memenangkan beberapa mahkota kelas premier. Menggeser legenda 500 GP Mick Doohan, hanya Valentino Rossi (7) dan sang legendaris Italia Giacomo Agostini (8) yang belum terkalahkan. Namun target kesana diakui doi ada….

Sebagai pembalap sebenarnya aku tidak pernah memikirkan record karena setiap musim berbeda. Namun dengan memiliki kontrak dua tahun dengan Honda dimasa depan aku pasti akan berusaha memperjuangkan itu. Mahkota kejuaraan. Di pra-musim, aku bekerja dengan target juara dunia dan itu wajar. Aku tahu beratnya tekanan. Namun semua pembalap top bekerja untuk memenangkan kejuaraan…

iklan iwb
iklan iwb

” Jika kamu finish sebagai runner up tentu itu sudah bagus. Tetapi tujuan inti tidak tercapai. Dan selama aku masih di Motogp, aku akan berjuang keras untuk menambah angka tersebut (gelar juara dunia). Aku ingin lebih dari ini (5 gelar kelas premier)...” serunya gembira. Menurut Marc, segala pencapainnya sekarang tidak pernah dalam bayangannya saat masih kecil. Menjadi juara dunia 7 kali…itu luar biasa…

Tidak pernah dalam bayangan. Tetapi aku hidup tentu punya mimpi. Tentu saja, (menjadi) seorang pembalap MotoGP adalah satu hal. Namun bisa menang setiap tahun dan memperjuangkan gelar, berada di posisi teratas dan memenangkan gelar, adalah sesuatu yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun….

“Bahkan jika kamu adalah pembalap yang sangat berbakat dan menang dikategori lain.  Namun Motogp lain…..karena di MotoGP merupakan tempat berkumpulnya para pembalap terbaik di dunia. Ditambah ada 19 balapan dalam setahun, sehingga sangat sulit untuk menemukan yang terbaik…” tutup Marquez…..

Last….jelas target selanjutnya adalah mengejar record Valentino Rossi yakni 7 kali juara dikelas premier. Doohan wis kelar…..siapa lagi kalau bukan Vale. Btw.. pada selebrasi kemenangan Marc, ada kejadian unik dimana bahu Marc terkilir sehingga harus ditolong oleh beberapa kru. Namun setelah dilakukan treatment, doi kembali normal. Weehh aneh tenan. Dlosor berkali-kali nggak apa malah saking gembiranya tepuk-tepuk bahu iso kesleo yak, jiann ono-ono wae. Apapun itu…selamat buat Marc, emang luar biasa cakkkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

202 COMMENTS

  1. Sejarah baru balap motogp akan terukir seiring dengan semakin matangnya cara balap dan berpikir si bocah ajaib ini.

    Seorang legendapun terlahir untuk masanya masing2, sepertinya untuk beberapa tahun kedepan mm93 akan mendominasi sebagaimana vr46 di sekitar th 2000-2010, sampai tiba saatnya akan terlahir legenda2 baru motogp.
    Selamat buat mm93

  2. Sdh 2 tahun bro… tanpa podium 1.
    Luar biasa rekornya yamimi.
    Disitulah loyalitas penggemarnya teruji. meski jadi keset, tetap mendukung sampai mati..
    Wkwkwkwkwkwkwkwk

    • Comment:

      Nanti KLO semua rekor dipecahkan baru pindah ke pabrikan lain, asal jangan ke Yamaha.

      takutnya dikasih deltabox dan air ram palsu

      hahahaa

  3. Sudah kuduga, klu konsisten terus dan ga sombong bisa jadi the next agostini bahkan lebih. Yg penting jangan sombong walau sudah terkenal itu mungkin salah satu dari sekian banyak kelebihan marc

    • Sombonggitu dibilang ga sombong.. Super liciklagi.. Dan mulutnya besar persis kaya parabeha mbeat mbeot, tukang ngelantur, teriak maling, ngaku2, sok bersih, tukang mengkloning, ngeyel, alay kaya motor honbul mbeott.. Ya gitu deh parabeha mbeat mbeot.. Bawah ane parabeha mbeat mbeot mau ngebacot ini ??

    • setuju bero……
      tdk sombong, tidak sentimen, tdk lebay itu adalah ciri sang legen sejati
      dan itu ada di giacomo agostini dan m doohan serta MM93
      SELAMAT LEVEL 7 buat MM93
      MuuuUUUuuuuuehehehe…
      .

    • Marc itu bijak dalam bersikap dan bertutur kata..selalu Sopan ? kalau ada Tengil2nya itu wajar..masih sangat2 wajar . apalagi dalam suasana kegembiraan atas kenangan bahkan saat Jurdunnya sept saat ini ?
      Dengan usia muda ini..pintu2 kemenangan masih terbuka lebar buat Marc, dalam 5 tahun kedepan..paling tidak Marc bisa mendapatkan 3 jurdun lagi.
      Jika marc masih masih balapan 15 tahun lagi..masih terbuka 8 jurdun untuknya ??

  4. Kekuatan Redding cak. Jatoh mah gpp. Redding pegang langsung keseleo. WKWKWK. Kirain bagian dari selebrasi. Selamat untuk Marc. Taun depan Mantap bersama Lorenzo ni

    • Mungkin posisinya yg tidak menguntungkan saat di tepuk sama si giant hehehe.. Mungkin si redding terlalu bersemangat sekaligus ngiri qiqiqi

    • Mungkin kita harus balik pake bahasa ..
      Lebih baik sedikit keseleo tulang dalam Kemenangan…
      Daripada Keseleo Hati dalam Kekalahan ? ( lirik rosi )

    • Iya..sah dan boleh saja..tapi cakWan itu sekarang sekedar ngefans, ke rosi ( barangkali ) idola sebenarnya Cakwan itu Pasti Marc ? liat aj noh digarasinya ada Repsol250rr gambar Semut ?

      Gak Percaya? Tanya saja ?

  5. Sejarah baru balap motogp akan terukir seiring dengan semakin matangnya cara balap dan berpikir si bocah ajaib ini.

    Seorang legendapun terlahir untuk masanya masing2, sepertinya untuk beberapa tahun kedepan mm93 akan mendominasi sebagaimana vr46 di sekitar th 2000-2010, sampai tiba saatnya akan terlahir legenda2 baru motogp.
    Selamat buat mm93

    • Iya..sah dan boleh saja..tapi cakWan itu sekarang sekedar ngefans, ke rosi ( barangkali ) idola sebenarnya Cakwan itu Pasti Marc ? liat aj noh digarasinya ada Repsol250rr gambar Semut ?

  6. Juara pake motor berbeda? Emang berani? Mental tempe gitu. Point uda mimpin jauh aja dia berani ninggalin sisa race dan cuma race di Valencia buat penentuan. Keliatan mental nya masih mental kerupuk kayak fbh.

    • Lha emang kalo pake motor beda itu hebat? Tuh pindah ke ducati malah lemah syahwat. Skil tempe itu namanya. Pindah ke yamaha cuman beruntung karena emang lagi gak ada pembalap hebat ( biaggi, baros, checa, gibernau, melandri gak pernah juara dunia ) yg jadi lawannya. Coba waktu itu berani pindah ke selain yamaha? Lagian emang metalnya maling, dia bawa ilmu dari honda plus burgess buat masukan yamaha. Kalo berani pindah ke selain yamaha pasti mencret dia.
      Kalo hare gene yg pindah2 merek itu cuman pembalap2 yg gak bisa menang trus pindah ato emang ditendang.
      Kalo tetep di honda itu karena dia tipe setia , bukan pengkianat macam mbah b46i mu itu.

    • ya yang logis bro. sekelas motogp pasti profesionalisme nya dijaga. ga bisa kalo cuma buat gaya-gayaan. disamping itu masih ada gelar konstruktor sama team.

    • wayne rainey juara dunia cuma pake yamaha, doohan juara dunia cuma pake honda, dan mereka itu sudah diakui dorna sebagai legend, trus mereka mentalnya tempe dan krupuk juga dong?

  7. yamama bisa nerima kekalahan dari pabrikan apapun kecuali honda. makanya ada yg “tidak terima” MM jurdun. ekekekekkk..

  8. ooohhh……gitu…..
    pantesan Reot 25,3 pke rangka pvc nyungsep mulu
    MuuUUUuuuehehehehe…….
    fby yg satu ini klo bercermin di air keruh kali ya…..
    MuuUUUuuuehehehehe….
    MuuUUUuuuehehehehe…

    • Mungkin kita harus balik pake bahasa ..
      Lebih baik sedikit keseleo tulang dalam Kemenangan…dan Masih bisa Berpesta,
      Daripada Keseleo Hati dalam Kekalahan ? yang kemudian kembali Meratapi Nasib ( lirik rosi )

  9. Udah kehbisan bhan buat BC ya ,kok skrang ngeribtin deltaseng wkwkwkwk,dlu mana nih kata2 JANGAN BERTELE TELE nya ??????

  10. fby pd bingung mau komen apaan,tdk ada celah buat bc Marquez dan Hondanya. sampe2 si empunya fby (MODARmo) skarang puja2 RC 213V. padahal dulu dia dewa2kan M1cin. fbh berpesta… paidi-shok mletot- kink lg pd makan t4i berjamaah.

  11. Sdh 2 tahun bro… tanpa podium 1.
    Luar biasa rekornya yamimi.
    Disitulah loyalitas penggemarnya teruji. meski jadi keset, tetap mendukung sampai mati..
    Wkwkwkwkwkwkwkwk

  12. Juara pake motor berbeda? Emang berani? Mental tempe gitu. Point uda mimpin jauh aja dia berani ninggalin sisa race dan cuma race di Valencia buat penentuan. Keliatan mental nya masih mental kerupuk kayak fbh.

    • Lha emang kalo pake motor beda itu hebat? Tuh pindah ke ducati malah lemah syahwat. Skil tempe itu namanya. Pindah ke yamaha cuman beruntung karena emang lagi gak ada pembalap hebat ( biaggi, baros, checa, gibernau, melandri gak pernah juara dunia ) yg jadi lawannya. Coba waktu itu berani pindah ke selain yamaha? Lagian emang metalnya maling, dia bawa ilmu dari honda plus burgess buat masukan yamaha. Kalo berani pindah ke selain yamaha pasti mencret dia.
      Kalo hare gene yg pindah2 merek itu cuman pembalap2 yg gak bisa menang trus pindah ato emang ditendang.
      Kalo tetep di honda itu karena dia tipe setia , bukan pengkianat macam mbah b46i mu itu.

    • Ada saatnya bro? dan ada syaratnya .
      – Marc ngumpulin dulu sebanyak2nya jurdun dg H..baru beralih k merk lain, ya sekitar 2022 kali ?
      – ada Pabrikan lain Yang mampu Menggaji Marc Paling tinggi Selain H saat esok kontraknya habis ?
      -ada Pabrikan lain yang bersedia mengorbankan Motornya dibikin Hancur ditiap Fp atau dalam balapan ?

      Toh beraksi dg pabrikan lain 6 tahun cukup untuk 3 pabrikan ?
      Misal..2 tahun di ducati..2 tahun di S sisanya mungkin dia mau bantu naikkan Harkat Martabat Y selama 2 tahun, ya..6 th cukup tow? ? Kemudian back to home, repsol buat jadi mentor ?

    • wayne rainey juara dunia cuma pake yamaha, doohan juara dunia cuma pake honda, dan mereka itu sudah diakui dorna sebagai legend, trus mereka mentalnya tempe dan krupuk juga dong?

    • ya yang logis bro. sekelas motogp pasti profesionalisme nya dijaga. ga bisa kalo cuma buat gaya-gayaan. disamping itu masih ada gelar konstruktor sama team.

  13. yamama bisa nerima kekalahan dari pabrikan apapun kecuali honda. makanya ada yg “tidak terima” MM jurdun. ekekekekkk..

  14. Ada saatnya bro? dan ada syaratnya .
    – Marc ngumpulin dulu sebanyak2nya jurdun dg H..baru beralih k merk lain, ya sekitar 2ribu22 kali ?
    – ada Pabrikan lain Yang mampu Menggaji Marc Paling tinggi Selain H saat esok kontraknya habis ?
    -ada Pabrikan lain yang bersedia mengorbankan Motornya dibikin Hancur ditiap Fp atau dalam balapan ?
    Toh beraksi dg pabrikan lain 6 tahun cukup untuk 3 pabrikan ?

    • Wkwkwk ??? cukup masuk akal dan realistis sihh Bro… kalau misalkan MM93 pindah pun paling dekat ke Ducati/KTM…
      btw, @Takadayangbisa ini bro kucing bukan sihh, curiga Ane…?!

  15. Mohon maaf, marquest memang hbt tp beda cerita dgn masa dimana rossi bertarung masa dimana skill lebih dominan dari pada mesin/teknologi beda cerita juga karna marquest datang dan langsung berada di tim yang sangat baik tim besar yang solid andai dia di posisi yg sma seperti rider lain yg hrs berjuang adri tim setelit terlebih dahulu pasti akan beda ceritanya

    • Kalo opini gini ni gak bakal abis2. Agostini juga bakal bilang “gimana rossi kalo pake motor jaman gw? apa bisa menang dia ?”.
      Era rossi itu udah era teknologi juga, dan di saat itu nsr screamer paling ditakuti, dan motor itu juga ditunggangi rossi.
      Kalo gak mau ngomongin teknologi, bahas era sebelum doohan. Itu motor murni main karbu.
      Kalah ya kalah, gitu aja kok sulit banget ngaku

  16. Mohon maaf, marquest memang hbt tp beda cerita dgn masa dimana rossi bertarung masa dimana skill lebih dominan dari pada mesin/teknologi beda cerita juga karna marquest datang dan langsung berada di tim yang sangat baik tim besar yang solid andai dia di posisi yg sma seperti rider lain yg hrs berjuang adri tim setelit terlebih dahulu pasti akan beda ceritanya

    • Kalo opini gini ni gak bakal abis2. Agostini juga bakal bilang “gimana rossi kalo pake motor jaman gw? apa bisa menang dia ?”.
      Era rossi itu udah era teknologi juga, dan di saat itu nsr screamer paling ditakuti, dan motor itu juga ditunggangi rossi.
      Kalo gak mau ngomongin teknologi, bahas era sebelum doohan. Itu motor murni main karbu.
      Kalah ya kalah, gitu aja kok sulit banget ngaku

  17. Comment:

    Intinya KLO pengen juara ya harus pake deltabox dan air ram yg asli bukan yg palsu.

    KLO masih pake deltabox dan air ram palsu jangan harap bisa menang

    ‘lirik Yamaha

  18. Soo… kebanggaan efbenyek skrg ini tinggal deltaseng sama lobang kentut ya?
    uuulalaaaa… ngenes amat nasib mu ndukkk
    Wkwkwkwkwkwkwk

  19. Soo… kebanggaan efbenyek skrg ini tinggal deltaseng sama lobang kentut ya?
    uuulalaaaa… ngenes amat nasib mu ndukkk
    Wkwkwkwkwkwkwk

  20. fby pd bingung mau komen apaan,tdk ada celah buat bc Marquez dan Hondanya. sampe2 si empunya fby (MODARmo) skarang puja2 RC 213V. padahal dulu dia dewa2kan M1cin. fbh berpesta… paidi-shok mletot- kink lg pd makan t4i berjamaah.

  21. ooohhh……gitu…..
    pantesan Reot 25,3 pke rangka pvc nyungsep mulu
    MuuUUUuuuehehehehe…….
    fby yg satu ini klo bercermin di air keruh kali ya…..
    MuuUUUuuuehehehehe….
    MuuUUUuuuehehehehe…

    • Mungkin kita harus balik pake bahasa ..
      Lebih baik sedikit keseleo tulang dalam Kemenangan…dan Masih bisa Berpesta,
      Daripada Keseleo Hati dalam Kekalahan 😂 yang kemudian kembali Meratapi Nasib ( lirik rosi )

  22. Udah kehbisan bhan buat BC ya ,kok skrang ngeribtin deltaseng wkwkwkwk,dlu mana nih kata2 JANGAN BERTELE TELE nya ???🤣🤣🤣

  23. Kekuatan Redding cak. Jatoh mah gpp. Redding pegang langsung keseleo. WKWKWK. Kirain bagian dari selebrasi. Selamat untuk Marc. Taun depan Mantap bersama Lorenzo ni

    • Mungkin kita harus balik pake bahasa ..
      Lebih baik sedikit keseleo tulang dalam Kemenangan…
      Daripada Keseleo Hati dalam Kekalahan 😂 ( lirik rosi )

    • Mungkin posisinya yg tidak menguntungkan saat di tepuk sama si giant hehehe.. Mungkin si redding terlalu bersemangat sekaligus ngiri qiqiqi

    • Comment:

      Nanti KLO semua rekor dipecahkan baru pindah ke pabrikan lain, asal jangan ke Yamaha.

      takutnya dikasih deltabox dan air ram palsu

      hahahaa

  24. Sudah kuduga, klu konsisten terus dan ga sombong bisa jadi the next agostini bahkan lebih. Yg penting jangan sombong walau sudah terkenal itu mungkin salah satu dari sekian banyak kelebihan marc

    • Sombonggitu dibilang ga sombong.. Super liciklagi.. Dan mulutnya besar persis kaya parabeha mbeat mbeot, tukang ngelantur, teriak maling, ngaku2, sok bersih, tukang mengkloning, ngeyel, alay kaya motor honbul mbeott.. Ya gitu deh parabeha mbeat mbeot.. Bawah ane parabeha mbeat mbeot mau ngebacot ini 👇👇

    • setuju bero……
      tdk sombong, tidak sentimen, tdk lebay itu adalah ciri sang legen sejati
      dan itu ada di giacomo agostini dan m doohan serta MM93
      SELAMAT LEVEL 7 buat MM93
      MuuuUUUuuuuuehehehe…
      .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here