iklan iwb

Iwanbanaran.com – Apikkkk cak….asli, IWB langsung berbinar rasanya ketika melihat berita dari Jepang atas hadirnya Honda new CBR250RR Tricolor. Warna yang dipamerkan saat ajang balap Motogp di Motegi ini benar-benar terlihat fresh dan keren. Aura Honda Racing yang nempel atas kombinasi merah, putih dan biru. Waduhhh keren bener yakk. Nah..seperti apa sosoknya ? yuk kita bahas sama-sama cak…

Honda Jepang memperkenalkan warna baru New CBR250RR dengan kombinasi biru, merah dan putih. Warna khas Honda ini benar-benar sama plek dengan CBR1000RRW. Konon warna ini segaris dengan HRC spirit. Nah….untuk Tricolor ini cak, sampeyan akan menemukan area depan dilabur hitam disisi jidat. Lalu coretan biru disamping kiri kanan dengan sedikit ditempel light grey pada tiap tepi…

Warna biru ini menjelajahi hingga kebelakang buritan kiri kanan, plus sedikit diarea pinggir jok. Sedang dibagian bawah atau cowl Honda melabur warna putih hingga dekat silencer. Tulisan “Honda” cukup besar dengan posisi miring mempermanis livery Tricolor. Asli pakde…dengan sentuhan ini benar-benar membuat aura Honda new CBR250RR makin rupawan. Asli ganteng tenan. Dan untuk mempertegas aura CBR1000RRW, HRC melabur sasis dengan warna silver. Terus gimana dengan status Honda CBR250RR Tricolor tersebut?

iklan iwb

Untuk sementara?Honda CBR250RR Tricolor ini masih dalam tahap unit display di ajang Motogp Jepang. Jadi sebagai Exhbition yang akan dipamerkan Honda di Motegi untuk kebutuhan marketing. Namun info dari Youngmachine,?Honda CBR250RR Tricolor ini kemungkinan akan resmi di rilis di Jepang sekitar Desember tahun ini dengan proyeksi tricolor ala CBR1000RRW tahun depan. Wahhh….ngarep kiii Indonesia juga merilis warna ini….

Last…Honda CBR250RR versi Tricolor kemungkinan akan dirilis di Jepang dengan banderol?780,000 Yen termurah. Sebuah harga yang membuat kita bergidik. Kenapa ? karena jika kita konversi kerupiah maka jatuhnya dikisaran 108 jutaan. Mulessss cakkkkkk. Harga yang jelas cukup mahal untuk kelas 250cc. Nah…menurut sampeyan piye cak, cadazzz dan keren opo oraaaa ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!