iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Asia Talent Cup 2018 akan berlangsung di Motegi akhir pekan ini, di mana para pebalap merah putih akan berbagi paddock dengan para pebalap MotoGP World Championship. Pada putaran kelima ini, para pebalap AHRT menargetkan podium dalam dua balapan yang akan digelar di Twin Ring Motegi, setelah gagal finis tiga besar pada putaran sebelumnya di Thailand. Khususnya Mario SA. Kurang maksimal di ARRC Sentul, doi bertekad akan bangkit di Jepang !

Dari lima pebalap Indonesia yang ambil bagian, hanya Lucky Hendriansya yang punya pengalaman membalap di sirkuit yang ada di Jepang ini, karena tahun lalu sudah ikut ATC. Ketika itu, Lucky meraih hasil terbaiknya pada musim 2017, dengan finis di posisi keenam pada balapan yang berlangsung di lintasan basah. Mario Suryo Aji, Afridza Munandar, M Agung Fachrul, dan M Adenanta Putra harus cepat beradaptasi dengan lintasan yang baru buat mereka. Mereka akan menjalani sesi latihan bebas, kualifikasi, dan balapan pertama pada Jumat (19/10/2018)…

” Saya sudah tidak sabar untuk balapan di Motegi. Setelah putaran ARRC di Sentul, saya langsung mempersiapkan diri untuk putaran di Motegi ini. Hasil kurang menggembirakan dalam dua minggu beruntun ingin saya akhiri pada akhir pekan ini di Motegi. Semoga pada putaran ini saya mampu memberikan penampilan terbaik dan membawa kebanggaan bagi Indonesia…” tukas Mario Suryo Aji. Gimana dengan lainnya ? simak penuturan mereka berikut ini….

Afridza Munandar

“Saya sudah tidak sabar menjalani putaran di Motegi. Kesalahan yang saya lakukan pada putaran di Buriram membuat saya sangat bersemangat untuk meraih hasil positif di Motegi. Walaupun baru pertama kali ke sirkuit ini, saya yakin akan mampu beradaptasi dengan cepat dan segera memahami sirkuit. Mohon doanya agar saya mampu meraih hasil positif di Motegi.”

Lucky Hendriansyah

Ini merupakan kali kedua saya membalap di Motegi. Berbekal pengalaman tahun lalu, saya optimistis bisa meraih hasil maksimal pada putaran kali ini. Semoga pada putaran ini saya kembali mampu menampilkan performa maksimal untuk meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia.”

M. Adenanta

Setelah putaran di Buriram, saya semakin percaya diri di atas motor NSF250R. Cedera yang pernah saya alami sudah tidak mengganggu sama sekali dan saya yakin akan mampu membalap dengan baik di Motegi. Saya akan berusaha untuk cepat beradaptasi dengan sirkuit yang baru bagi saya. Semoga saya mampu meraih hasil maksimal.”

Fachrul Agung

“Saya menantikan putaran di Motegi akhir pekan ini dan sangat termotivasi. Walaupun baru pertama kali ke sirkuit ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk beradaptasi dan bersaing dengan pembalap lain. Semoga saya kembali mampu menunjukkan penampilan terbaik bagi Indonesia.”

Last….Putaran Asia Talent Cup kali ini memiliki jadwal berbeda, yaitu satu balapan akan berlangsung Jumat, dan satu lagi pada Sabtu (20/10/2018). Kedua balapan sama-sama berlangsung dalam 15 lap dan dimulai pada pukul 16.15 waktu setempat (14.15 WIB). Gooo merah putihhhh (iwb)

iklan iwb
Previous articleHasil Lengkap FP1 Jepang : Dovi ngacirrr, Lorenzo mundur !!
Next articleFP2 Motegi : Dani Pedrosa terkencang Yamaha Kedodoran !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

    • Jangan modal optimist doang. Practice makes perfect. Dan itu kudu dilandasi doa yg ikhlas. Tapi harus ingat, sirkuit itu berkelok-kelok. Mentang-mentang baca doa, berilah kami jalan yang lurus, trus ga mau belok di tikungan. Itu doa yg terlalu over.

    • Jangan modal optimist doang. Practice makes perfect. Dan itu kudu dilandasi doa yg ikhlas. Tapi harus ingat, sirkuit itu berkelok-kelok. Mentang-mentang baca doa, berilah kami jalan yang lurus, trus ga mau belok di tikungan. Itu doa yg terlalu over.

  1. miskin komen, gak menarik bahas ginian cak.
    gak onok sing nonton, gaya-gaya-an doang. gak bakalan jadi juara dunia motogp.

  2. miskin komen, gak menarik bahas ginian cak.
    gak onok sing nonton, gaya-gaya-an doang. gak bakalan jadi juara dunia motogp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here