iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaa umum cak.. sepertinya persaingan antara kedua pabrikan besar antara Yamaha dan Honda tidak pernah usai. Setelah pada artikel sebelumnya IWB imbas perihal pergerakan dari Project Honda K45N… kini IWB sedikit mendapatkan selentingan panas perihal Project Yamaha MT15. Yup…. Street Fighter bike yang sukses dirilis di Thailand ini rumornya sudah mulai bergerak di beberapa Pos lokal. Wihhhh….

Pasca Yamaha Thailand sukses rilis New MT-15, banyak yang bertanya ke IWB…. Apakah Street Fighter bike ini akan dirilis oleh Yamaha Indonesia? Pertanyaan ini mampir baik lewat YouTube, Facebook Instagram ataupun warung iwanbanaran. Tentu saja pertanyaan ini jawabannya bisa dipastikan…..pasti dibawa kesini. IWB berani pastikan generasi ini akan dirilis oleh Yamaha Indonesia tahun ini….

Yang pertama sudah jelas terindikasi dari banyaknya spyshoot masa lalu pada sosok yang diduga sebagai Yamaha MT-15. Uniknya walau terpantau dites di sekitar Pantura namun Thailand sudah start terlebih dahulu. Cukup dimaklumi karena jadwal ideal untuk merilis selalu di barengin dengan kedatangan para pembalap MotoGP. Yang artinya seharusnya di Indonesia pun juga demikian…

iklan iwb

Prediksi IWB waktu yang dipilih adalah pada saat ajang IMOS 2018 yang bakal dimulai pada tanggal 1 November 2018. Logis sebab MotoGP Sepang akan berlangsung pada tanggal 4 November atau bertepatan dengan kedatangan Valentino Rossi-Vinales ke Malaysia. Itu dari analisa cak….. berdasarkan prediksi serta habit masa lalu. Dilalah prediksi tersebut mulai klop…

Yup….. dari selentingan yang masuk ke newsroom IWB, produksi sosok yang diduga sebagai MT-15 juga telah dimulai. Produksi di sini belum bisa dikatakan Mass production namun dalam jumlah terbatas yang diduga sebagai unit display. Apakah untuk keperluan peluncuran? Bisa jadi karena belum bisa diverifikasi mengingat bisikan masih sangat samar. Yang jelas isunya di beberapa pos telah bergerak. Artinya opo ?

Seharusnya memang tidak butuh lama bagi Yamaha untuk merilis Yamaha new MT-15 di tanah air. Karena dari sisi produksi ataupun finalisasi komponen bisa dikatakan matang.?Jadi monggo sampeyan bersabar setidaknya hingga akhir bulan ini atau bisa saja di awal bulan depan pada saat ajang IMOS 2018 digelar. Mantaappp wiss…

Last…. semua yang IWB jabarkan hanyalah berupa hasil analisa dan terawangan yang belum tentu akurat. Tapi tidak ada salahnya sampeyan tampung dan kita buktikan sama-sama nanti.?Satu hal yang masih menjadi misteri adalah strategi Yamaha terhadap status MT 15.?Apakah akan menggantikan Yamaha xabre 150 atau justru MT-15 sebagai pelengkap? Mari kita pantengin perkembangan selanjutnya….hottt kieee (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!