iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….saat pertama kali IWB mendapatkan surat undangan peluncuran helm retro bersama komunitas Honda Rebel 500, awalnya IWB berpikir banderol bakal mahal. Lha piye….hadirin yang hadir dan diundang adalah komunitas Rebel 500. Big bike cak…motor seharga 150 jutaan. Namun ternyata prediksi IWB meleset. Helm NJS NR-80s yang dirilis adalah helm Retro dengan banderol yang cukup terjangkau. Miring tenan. Lhooo emang piro ??

Setelah sebelumnya GIX helmet sukses meluncurkan helm terbarunya yang beraliran Cross (satu pabrikan), kini NJS helmet kembali meramaikan pasar helm tanah air dengan produk barunya yang beraliran retro dengan nama NJS NR-80s. Pada acara peluncuran NJS helmet berkolaborasi dengan salah satu komunitas motor gede di tanah air yaitu Honda Rebel Community Indonesia (HRCI). Showroom terbesar se-Asia Tenggara yang dimiliki oleh Honda ini menjadi tempat digelarnya acara. Nahhh kebetulan IWB menjadi saksi kelahiran helm NJS NR-80s. Pertanyaannya…emange seperti apa sih NJS NR-80s?

Apik cak….cukup baik material dan finishingnya. NJS NR-80s hadir dengan 2 pilihan yaitu motif dan solid. Untuk motif, NR-80s menghadirkan 3 motif perdana yaitu California, Warning dan Retro Ride serta satu motif dengan tampilan yang unik yang diberi nama Krypton. Selain tampilan eksterior yang menarik, NR-80s juga menyajikan desain interior yang sangat baik. Lembut pakde…saat IWB jajal nyaman tenan. NJS mengklaim Bahan yang dipakai untuk interior merupakan bahan pilihan yang berkualitas tinggi atau bisa dikategorikan premium sehingga sangat nyaman ketika dipakai….

iklan iwb

“Kenyamanan, keselamatan dan desain baik itu ekterior maupun interior memang menjadi
perhatian utama kami dalam mengembangakan NR-80s. Semua faktor tersebut saling mengisi satu sama lain sehingga dalam NR-80s tersaji paket lengkap yang dibutuhkan oleh rider saat ini. Pada kesempatan kali ini kami juga membagikan helm NJS NR-80s kepada seluruh komunitas HRCI yang hadir pada acara hari ini, agar mereka bisa langsung memiliki self experience dengan NR-80s….

” Dengan mengadakan kolaborasi bersama Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) ini diharapkan bisa menjadi langkah awal target segementasi pasar NJS NR-80s yang memang ditargetkan di kelas menengah ke atas, sehingga kami yakin HRCI bisa mewakili brand image NR-80s. Untuk memenuhi permintaan pasar PT. Surya Motor Shelmindo akan memproduksi NR-80s ini sebanyak 5.000 pcs setiap bulannya. Tentunya jumlah ini akan ditingkatkan setiap bulannya agar pendistribusian NR-80s semakin merata diseluruh Indonesia…” seru Temmy Tandean – Supervisor Research & Development. Selain Temy cak, hadir pula anak Owner yang sekaligus GM PT Surya Motor Shelmindo…

“Kami yakin dengan menggandeng HRCI dalam acara peluncuran produk NR-80s ini bisa menjadi satu langkah awal brand image NR-80s agar bisa diterima di kalangan pecinta motor gede. Segmentasi pasar untuk produk ini sendiri kami targetkan di kelas menengah atas dan harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Tentunya dua faktor ini menjadi kunci utama dalam bersaing dengan kompetitor kami...” tutup Mey Diana Sari – General Manager. Nah…pertanyaannya harganya berapa ? bener cak…kuwi yang penting…

Nah…untuk harga ternyata NJS NR-80s tidak membikin kantong bolong. “Untuk harga memang belum fix namun kami mulai dikisaran angka 300 ribuan...” seru Temy lagi. Wihhh miring cakkk. Kelebihan NJS NR-80s saat IWB jajal adalah ringan. Bahan termoplastic ABS yang sudah memenuhi sertifikat SNI. Kelebihan lain cak, NJS NR-80s busanya lembut banget termasuk kain atau cover yang digunakan. Kebetulan IWB boyong satu dan saat IWB jajal…wihhh nggak bikin rambut lepek dan bikin betah. Satu poin yang membuat NJS NR-80s kelihatan mahal adalah emblem merk yang menganut model 3D timbul bukan hanya tempelan stiker. Dan yang terpenting busanya bisa dicopot untuk dicuci…juozzz…

Last….untuk melihat koleksi lengkap dari setiap merek yang dimiliki oleh PT Surya Motor Shelmindo selaku produsen sampeyan dapat mengunjungi website www.suryahelmindo.com termasuk instagram @njshelmet, @shelhelmet @gixhelmet, serta Facebook di PT Surya Motor Shelmindo. Semua helm yang diproduksi sudah lolos uji dan memiliki sertifikat SNI 1811 – 2007. Nah…penasaran sosok NJS NR-80s ? intip wae foto-fotonya dibawah ini. Ini mah buat Kawasaki W175 juga pantes cakkkk :mrgreen: …..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

40 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here