iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaaa umum cakkk….hari ini bener-bener hari yang luar biasa untuk pasukan merah putih diajang balap dunia. Setelah sukses menjadi juara di Asia 2018 ajang ARRC AP250 lewat Rheza Danica diatas mesin Honda CBR250RR, Kemudian Andi Gilang yang menyingkirkan para pembalap Thailand di SS600. Dan kabar terbaru dari Dimas Ekky di ajang balap FIM CEV Repsol Spanyol dengan sabet podium, datang lagi kabar dari negeri gajah putih. Yup…setelah Indonesia dan Spanyol, pembalap AHRT juga ngacak-ngacak Thailand !! ediannn…

Pekan ini memang menjadi pekan yang sibuk untuk manajemen racing Honda. Sebab mereka mengirim para pembalap anak didiknya secara paralel dibeberapa negara dan event. Asia Road Racing Championship, FIM CEV Repsol serta Thailand Talent cup. Nah…untuk ARRC contohnya Awhin Sanjaya, Rheza Danica, Mario SA ataupun Andi Gilang serta Irfan Ardiansyah. Sementara dibalap FIM CEV Repsol Albacate Spanyol adalah…

Dimas Ekky dan Gerry Salim. Jika Dimas diajang Moto2, maka Gerry Salim berlaga diajang Moto3. Hasilnya juga bagus dimana Dimas berhasil masuk podium 3. Sedang Gerry Salim di Moto2 juga sukses meraih poin untuk pertama kalinya di Moto3. Sementara diajang Thailand Talent Cup, AHRT mengirim Herjun Atna dan M. Hildan. Mereka berlaga dengan para pembalap kuat Asia dinegeri gajah putih. Dan dilalah….

iklan iwb

Sepak terjang para pembalap merah putih di Thailand juga memukau. Herjun yang berjibaku melawan beberapa pembalap tangguh tuan rumah sukses menjadi juara. Sirkuit Bira Thailand menjadi saksi kedigdayaan rider merah putih. Hebatnya lagi selain Herjun, rider AHRT lainnya yakni M. Hildan berhasil finish podium 3. Sebuah hasil manis bagi tim Indonesia cak.Btw…kemenangan Herjun ini bukan yang pertama di TTC karena pada bulan Agustus lalu doi juga sukses melakukannya. Juozzzz !

Last….dengan beberapa piala yang diusung pasukan AHRT dibeberapa negara luar menjadi bukti penggemblengan Astra Honda secara konsisten mulai menunjukkan hasil. Lupakan merk cak….tapi nama negeri ini yang makin harum. IWB yakin dengan kiprah mereka yang mulai tajam membuat para pembalap luar segan ketika mendengar rider Indonesia. Tidak lagi bisa diremehkan cak. Otot kawat balung wesi rek…pokoke juozzz gandozzzzz. Pertahankan pakdeeeeee (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!