iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaaa umum cakkk….hari ini bener-bener hari yang luar biasa untuk pasukan merah putih diajang balap dunia. Setelah sukses menjadi juara di Asia 2018 ajang ARRC AP250 lewat Rheza Danica diatas mesin Honda CBR250RR, Kemudian Andi Gilang yang menyingkirkan para pembalap Thailand di SS600. Dan kabar terbaru dari Dimas Ekky di ajang balap FIM CEV Repsol Spanyol dengan sabet podium, datang lagi kabar dari negeri gajah putih. Yup…setelah Indonesia dan Spanyol, pembalap AHRT juga ngacak-ngacak Thailand !! ediannn…

Pekan ini memang menjadi pekan yang sibuk untuk manajemen racing Honda. Sebab mereka mengirim para pembalap anak didiknya secara paralel dibeberapa negara dan event. Asia Road Racing Championship, FIM CEV Repsol serta Thailand Talent cup. Nah…untuk ARRC contohnya Awhin Sanjaya, Rheza Danica, Mario SA ataupun Andi Gilang serta Irfan Ardiansyah. Sementara dibalap FIM CEV Repsol Albacate Spanyol adalah…

Dimas Ekky dan Gerry Salim. Jika Dimas diajang Moto2, maka Gerry Salim berlaga diajang Moto3. Hasilnya juga bagus dimana Dimas berhasil masuk podium 3. Sedang Gerry Salim di Moto2 juga sukses meraih poin untuk pertama kalinya di Moto3. Sementara diajang Thailand Talent Cup, AHRT mengirim Herjun Atna dan M. Hildan. Mereka berlaga dengan para pembalap kuat Asia dinegeri gajah putih. Dan dilalah….

Sepak terjang para pembalap merah putih di Thailand juga memukau. Herjun yang berjibaku melawan beberapa pembalap tangguh tuan rumah sukses menjadi juara. Sirkuit Bira Thailand menjadi saksi kedigdayaan rider merah putih. Hebatnya lagi selain Herjun, rider AHRT lainnya yakni M. Hildan berhasil finish podium 3. Sebuah hasil manis bagi tim Indonesia cak.Btw…kemenangan Herjun ini bukan yang pertama di TTC karena pada bulan Agustus lalu doi juga sukses melakukannya. Juozzzz !

Last….dengan beberapa piala yang diusung pasukan AHRT dibeberapa negara luar menjadi bukti penggemblengan Astra Honda secara konsisten mulai menunjukkan hasil. Lupakan merk cak….tapi nama negeri ini yang makin harum. IWB yakin dengan kiprah mereka yang mulai tajam membuat para pembalap luar segan ketika mendengar rider Indonesia. Tidak lagi bisa diremehkan cak. Otot kawat balung wesi rek…pokoke juozzz gandozzzzz. Pertahankan pakdeeeeee (iwb)

iklan iwb
Previous articleFIM CEV Repsol : Dimas Ekky sukses kibarkan merah putih di Spanyol, luar biasa cakkk !!
Next articleMergokin Yamaha new NMax sudah tes jalanan ?…ada yang aneh cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

72 COMMENTS

    • yamiris iki terkena ilmu goib gitang beneran reeekkk
      Honda menjadi raja di dunia perbalapan pakdheee

      weesss yamiris lagi mewekkk

      wkwkwkwkwk

  1. mas $$$$ kalimatnya pembalap AHRT ngacak-ngacak Thailand….
    waduh thailand di acak-acak rusak kabeh noh, trus polisi thailand opo meneng wae tim AHRT ngacak-ngacak Thailand….
    hahaha….

  2. Honda bikin motor di indo, orang indo kebagian untungnya. Kebijakan honda bisa ikut dipengaruhi indo dan cetak pembalap terkonsep.
    Kalo yg katanya kipas2 dolar itu cuman numpang bikin pabrik dan produk harus jadi budak yg punya merek.
    Cbr250rr bener2 ekspektasi org indo, berarti sesuai keinginan. Lha coba liat r25 yg plodhuk global, dapet desain congor nganga gak bisa apa2, bagaikan jadi budak yg harus mau nerima nasi aking sisa majikannya

  3. Mending mandi rupiah tapi punya martabat bisa ikut bikin keputusan daripada kipas dolar tapi jadi budak yg harus nurut kakinya yg punya merek. Diiming2 dolar tapi jadi keset kok bangga

  4. Fby bilang 3 mode dan tbw di cbr250rr gak guna di motor 250cc. Gobloooo* , justru itulah honda mau memanjakan dan memcerdaskan konsumen indonesia dgn pasang fitur moge di motor 250cc.
    R25 mau pake usd juga gara2 kepengaruh cbr250rr. Lha yg goblo* itu yg mau aja dikasih motor baru tapi teknologi alakadarnya.
    Masih bangga kipas2 dolar?

    • Kan buat nyenengin hati sendiri, padahal dalam hati iri dengki ? ,itu fitur bigbike lowh..kalau muna itu gampang..jujur itu susah ?

  5. Wes lek, jangan buat hati epbeye makin pedih, mau muncul di artikel balap kok jagoannya jadi keset semua, dikasih artikel erselawe kok jebule terlemotz di kelasnya. Cukup lek, periihhhh ?

  6. lha yahomo yg selama ini sll besar kepala dan sll sesumbar yg katanya produknya itu punya spek dewa,tp kok produknya kalo buat race sll kalah dan moncrot bila disitu ada produk dari Honda. selama ini Honda sll menguasai diberbagai lintasan balap di manapun,tp mereka biasa aja dan tdk menyombongkan dirinya, padahal mereka punya prestasi yang sgt luar biasa dan diakui oleh dunia akan prestasinya tersebut.
    Honda berprestasi tp kalem.
    yahomo moncrot tp ttp ja sombong.
    orang yang pintar pasti akan tau sendiri mana produk yg layak tuk dipinang.
    One Heart salam satu hati ?

    • Setau saya, yamaha juara di kelas sport 150cc.. tp memang bukan hal sulit sih buat honda, khususnya $$$ kalo “cuma” mau kalahin dan juara di kelas tersebut. Sekali lg bukan hal sulit. Jd betul adanya kalo modal menang besar dibarengi skill mumpuni, bisa jd senjata mematikan di kancah balap.

      Btw senoga ini menjadi cambuk buat semua pabrikan, yg penting belajar total dan tetap mawas diri.. apalagi untuk bela negara.

  7. Paitttt paitttttt paidiiiiiiiii dimanaaaaa
    Sooooo soooosokkkkkk paidi ngilang bareng sok mleot…racun kau tenggak di anggapnya madu….itulah bc mu paidi dan sok mleot….kini kau tak nampak lagi, over dosis madu pait….wkwkwkkkkkk

  8. Fby bilang 3 mode dan tbw di cbr250rr gak guna di motor 250cc. Gobloooo* , justru itulah honda mau memanjakan dan memcerdaskan konsumen indonesia dgn pasang fitur moge di motor 250cc.
    R25 mau pake usd juga gara2 kepengaruh cbr250rr. Lha yg goblo* itu yg mau aja dikasih motor baru tapi teknologi alakadarnya.
    Masih bangga kipas2 dolar?

  9. Mending mandi rupiah tapi punya martabat bisa ikut bikin keputusan daripada kipas dolar tapi jadi budak yg harus nurut kakinya yg punya merek. Diiming2 dolar tapi jadi keset kok bangga

  10. Honda bikin motor di indo, orang indo kebagian untungnya. Kebijakan honda bisa ikut dipengaruhi indo dan cetak pembalap terkonsep.
    Kalo yg katanya kipas2 dolar itu cuman numpang bikin pabrik dan produk harus jadi budak yg punya merek.
    Cbr250rr bener2 ekspektasi org indo, berarti sesuai keinginan. Lha coba liat r25 yg plodhuk global, dapet desain congor nganga gak bisa apa2, bagaikan jadi budak yg harus mau nerima nasi aking sisa majikannya

  11. lha yahomo yg selama ini sll besar kepala dan sll sesumbar yg katanya produknya itu punya spek dewa,tp kok produknya kalo buat race sll kalah dan moncrot bila disitu ada produk dari Honda. selama ini Honda sll menguasai diberbagai lintasan balap di manapun,tp mereka biasa aja dan tdk menyombongkan dirinya, padahal mereka punya prestasi yang sgt luar biasa dan diakui oleh dunia akan prestasinya tersebut.
    Honda berprestasi tp kalem.
    yahomo moncrot tp ttp ja sombong.
    orang yang pintar pasti akan tau sendiri mana produk yg layak tuk dipinang.
    One Heart salam satu hati 💟

    • Setau saya, yamaha juara di kelas sport 150cc.. tp memang bukan hal sulit sih buat honda, khususnya $$$ kalo “cuma” mau kalahin dan juara di kelas tersebut. Sekali lg bukan hal sulit. Jd betul adanya kalo modal menang besar dibarengi skill mumpuni, bisa jd senjata mematikan di kancah balap.

      Btw senoga ini menjadi cambuk buat semua pabrikan, yg penting belajar total dan tetap mawas diri.. apalagi untuk bela negara.

  12. Paitttt paitttttt paidiiiiiiiii dimanaaaaa
    Sooooo soooosokkkkkk paidi ngilang bareng sok mleot…racun kau tenggak di anggapnya madu….itulah bc mu paidi dan sok mleot….kini kau tak nampak lagi, over dosis madu pait….wkwkwkkkkkk

  13. mas $$$$ kalimatnya pembalap AHRT ngacak-ngacak Thailand….
    waduh thailand di acak-acak rusak kabeh noh, trus polisi thailand opo meneng wae tim AHRT ngacak-ngacak Thailand….
    hahaha….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here