iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….Honda kembali membikin kejutan dengan?memperkenalkan New NEO Sport Cafe 650. Motor ala retro klasik modern yang diumbar diajang Intermot 2018 tersebut mengusung mesin 4 silinder inline. Dan asli cak….IWB nggak berkedip ketika mengamati tampang desainnya dari depan kebelakang. Sepertinya pabrikan ini memang terus membaik untuk urusan desain. Elegan dapat, sangar juga dapet. Jiannn tenan kerennya ora ketulungan rekkkkk. Horaaa percoyo ? intip wae foto-foto detilnya dibawah ini….

Kalau sampeyan mengatakan jelek…IWB nggak bakal setuju cak. Pokoke kalau sampeyan memiliki opini kurang, berarti emang harus waktunya pakai kacamata silinder (guyonnn rekkk….kaburrrrrr :mrgreen: ). Kenapa ? karena sentuhan yang dilakukan Honda pada?New NEO Sport Cafe 650 bener-bener masuk disegala sisi. Intip wae headlamp bulat yang dikombinasikan lampu pijar DRL. Lalu dibagian stang flat bar dengan raiser yang cukup tinggi sebagai jaminan kenyamanan berkendara jarak jauh…

iklan iwb

Untuk mesin yang digunakan konon?New NEO Sport Cafe 650 nyomot basis dari Honda CB650F yakni 649cc DOHC 4 silinder inline 16 katup yang terkenal halus dan sangat nyaman. Kebetulan IWB pernah memakai selama satu minggu naked bike ini feelnya jiannn juozzz minim vibrasi. Dengan mesin yang digendong motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga [email protected] dan torsi [email protected] Lumayan ngejuozz cak….

Kendati mengusung basis dari CB650F,?New NEO Sport Cafe 650 betul-betul berbeda untuk detilnya. Mulai dari suspensi depan yang sudah mengusung Upside down, knalpot SC Project plus beberapa perombakan buritan. Shape sentuhan yang diberikan bener-bener membuatnya berbeda. Nggak tahu pakde, Honda sekarang mengalami perubahan yang cukup besar untuk urusan taste desain. IMHO lebih agresif namun tetap dewasa dan elegan. Welldone !!

Last…New NEO Sport Cafe 650 ini masih berupa konsep. Artinya pada produksi masal nanti akan ada penambahan beberapa fitur layak jalan seperti spion, lampu sein, rear fender dsb. Namun dari pengalaman masa lalu, tidak seperti Yamaha yang biasanya sangat jauh antara prototype dan versi masspro, Honda umumnya tidak akan melompat jauh dari basis prototype yang diumbar. Btw…prediksinya New NEO Sport Cafe 650 bisa saja rilis tahun depan dengan terlebih dahulu memajang bentuk prototypenya secara gamblang diajang EICMA bulan November 2018. Penasaran foto-fotonya? tenang IWB sudah lampirkan gamblang sosoknya dibawah ini.?New NEO Sport Cafe 650??kerennya ora ketulungan !! piye menurut sampeyan ? (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!