iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… perebutan posisi untuk start pada race ARRC AP250 terjadi cukup sengit antara pasukan Honda Yamaha serta Kawasaki. Masing-masing pabrikan berusaha keras untuk menunjukkan yang terkencang. Pasukan merah putih tampil cukup ngotot. Namun harus kita akui bahwa pasukan Honda kali ini sulit untuk dikalahkan. Mario Suryo Aji bocah asal Magetan yang bernaung di bawah Astra Honda racing tim berhasil sabet pole…. nomor lurus apa yang disusul Reza Dhanika kedua serta Ahwin sanjaya ketiga. Praktis Honda menguasai grid pertama pada race siang ini….

Mario Suryo Aji tampil impresif diatas mesin Honda CBR250RR disesi kualifikasi ARRC AP 250 Sentul. Menorehkan waktu terbaik 1 menit 42.022 detik, Mario hanya mampu ditempel rekan setimnya. Rheza Danica yang akan start diposisi kedua. Dibelakangnya kembali pembalap AHRT Ahwin Sanjaya yang membuat Honda menguasai grid terdepan pada race pertama hari ini….

Sementara pembalap Yamaha Thailand Anupad Sarmoon menjadi rider garputala terbaik dengan posisi keempat. Dibelakang Anupab pembalap merah putih dari tim manual Tech Kawasaki Andi Muhammad Fadly kali ini akan memulai start di posisi kelima. Di sisi lain Yamaha Indonesia harus berjuang keras karena Anggi Setiawan serta Richard taroreh harus berjuang dari posisi 7 dan 8….

iklan iwb
iklan iwb

Bahkan Rafid Topan Sucipto yang biasanya tampil Cemerlang pada sesi kualifikasi terus siap-siap dan harus memulai Start dari posisi 12. Dengan fakta diatas sepertinya race akan berlangsung seru. Karena secara performa baik best lap ataupun top speed Mario SA lumayan superior….

Dengan best lap 1 menit 42.022 detik Mario torehkan top speed 139,911 km/jam. Yang luar biasa cak…torehan waktu Mario mengalahkan Gerry Salim dimana doi di Sentul sabet pole ditahun 2017 dengan  1 menit 42.802 detik dan top speed 138,849 km/jam. Artinya performa motor dari tahun ke tahun terus berkembang. Kita lihat saja Apakah dominasi pasukan Honda akan dipergunakan sebaik-baiknya oleh para pembalap mereka. Berikut hasil lengkap kualifikasi ARRC AP250 Sentul….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

71 COMMENTS

  1. Selisih posisi 1 dengan posisi 5 sampe 1 detik lebih, ya berat ini sih, pack 1 dan pack 2 turing sendiri sendiri dengan selisih yang jauh.

  2. haiyyaaa rongsokan24 yang terlemot, terrecall, terrompal, terminim fitur, terjelek dan terngaklaku harap sungkem dulu sama CBR250RR TOTAL CONTROL superior waaa

    wkwkwkwkwkwk

  3. Mesin cbr250rr gk perlu diragukan lagi dah…udah Sangat Terbukti wuuuzzzzz ? lihat saja designnya dulu noh..yang lagi dimiringin mario sa.. Cuaaakep beneeerrrrrr ? Sporty abeeezzz ..
    Cukup tambah+- 2 jt.. dapat motoe Guanazzz cbr250rr dg Ram air Asli ,showa dll ??

  4. Mesin cbr250rr gk perlu diragukan lagi dah…udah Sangat Terbukti wuuuzzzzz ? lihat saja designnya dulu noh..yang lagi dimiringin mario sa.. Cuaaakep beneeerrrrrr ? Sporty abeeezzz ..

  5. Selisih posisi 1 dengan posisi 5 sampe 1 detik lebih, ya berat ini sih, pack 1 dan pack 2 turing sendiri sendiri dengan selisih yang jauh.

  6. Mode Sport cbr250rr = setara dg kapasitas mesin maksimal 330 cc.

    Mode Sport plus cbr250rr = setara dengan kapasitas mesin maksimal 400 cc

    Silahkan diKunyah Kunyah ?

  7. Tak perlu beli yang 300 ccan dg membayar pajex barang mewah , cukup dg 3 riding mode.. bisa rasakan Zambakan dan Juengaaaatnya Tarikan ala 300-400 ceceh ?

  8. Ente ngidam sama moge dg kapasitaa 400 cc ? Cukup dg meminang 250rr..rasakan sensasi Zambakan power ala 400cecenya?

  9. haiyyaaa rongsokan24 yang terlemot, terrecall, terrompal, terminim fitur, terjelek dan terngaklaku harap sungkem dulu sama CBR250RR TOTAL CONTROL superior waaa

    wkwkwkwkwkwk

  10. kacung juara lebih baik daripada kacungnya pecundang.
    Eh ngomong2 kaoskaki tu harusnya bau, tapi di arrc kok gak ada baunya ya?

  11. Mesin cbr250rr gk perlu diragukan lagi dah…udah Sangat Terbukti wuuuzzzzz 😂 lihat saja designnya dulu noh..yang lagi dimiringin mario sa.. Cuaaakep beneeerrrrrr 😂 Sporty abeeezzz ..

  12. kacung juara lebih baik daripada kacungnya pecundang.
    Eh ngomong2 kaoskaki tu harusnya bau, tapi di arrc kok gak ada baunya ya?

    • Kepingin dengar cocot kink yg bilang cbr250rr “bentar lagi” terlemot.. Eh malah “bentar lagi” menang juara balap.jiakakakak makin sakit hati dah.. Emang deh kenyataan itu musuh nyata fby.

    • Kalo bisa sih, ga usah bahas pembalap selain motoGP lah, apalagi pembalap indonesia, kalo sudah ada yg berlaga di motoGP dan podium oke lah.

    • Oh… All new R25.. Begitulah,, namanya juga persaingan.. segala cara dilakukan untuk menjatuhkan motor cantik ini,, padahal mereka semua yg membully tidak mengerti karya seni.. cobalah tengok desainnya,, mengalir.. bagaikan air.. begitu indah tiada tara,, bagaikan bunga,, merona disaat senja.. sebuah mahakarya dari yamaha.. yang tentu saja aku suka..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here