iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya kelar juga ngedit foto hiruk pikuk  perhelatan Honda Bikers Day regional Sumatera yang dipusatkan di Palembang pada hari Sabtu kemarin (06/102018). Sebuah pesta akbar yang pada puncaknya nanti akan digelar secara nasional di Pangandaran Jawa Barat. Dan siapa menyangka, para bikers Honda di Sumatera benar-benar luar biasa. Ancaman supporter bola tidak membuat HBD 2018 Sumatera sepi, militan tenan ! Apalagi grup Band Netral secara khusus diundang oleh Astra Motor sehingga makin malam justru Honda Bikers Day regional Sumatera makin panas. Seluruh foto-foto IWB ini akan memberikan gambaran seperti apa serunya pesta Honda ini. Langsung gazzz cakkk….

HBD Regional Palembang sebenarnya nggak berjalan mulus karena aparat kepolisian melarang lokasi utama yang berada di Jakabaring Sport City dekat stadiun bola. Yang edian cak…informasi pelarangan setelah sholat Jumat sehingga para panitia dan tim harus membongkar kembali boot dan seluruh panggung untuk dipindahkan ke OPI Mall tepatnya di lapangan outdoor OPI Mall. Dengan alasan keamanan karena pada hari tersebut bakal ada pertandingan LIGA antara Sriwijaya FC vs Bali United…

Dilalah sedikit masalah tersebut tidak membuat para bikers enggan datang. Pengunjung membludak dan IWB melihat dari berbagai klub motor Honda melebur menjadi satu. Dari informasi terakhir yang IWB terima saat itu tercatat lebih dari 2000-an bikers sudah merapat ke lapangan OPI. Ediann militan tenan. Panitia sendiri memang pintar mengemas acara dengan cukup baik. Sesi test ride menyodorkan hampir seluruh varian Honda termasul CBR250RR dan CRF150L serta beberapa produk terkini Honda…

Pernik-pernik aksesories juga disedikan Honda seperti apparel dan merchandise. Untuk spare part Honda memberikan diskon 50% dari harga normal….hayooo sopo ora ijo cak. Dan dari sekian booth yang paling menonjol dan terus ramai adalah booth foto Camera 360. Sampai ngantrriiii euy.  Satu dekade Honda Bikers Day yang luar biasa seru. Apalagi pada malam hari….ternyata Band Netral sudah didatangkan dari Jakarta…

Yup…band lawas yang sekarang beralih nama dengan NTRL ini memanaskan suasana malam HBD Palembang Sumatera. Bagus dengan rambut plonthosnya meraung-raung disambut jogetan-jogetan para pengunjung HBD. Belum lagi kilatan-kilatan lampu sorot warna warni….wihhhh wisss jiaannnn hottt tenan cak. Sebuah pesta para bikers Honda yang terus berdiri dan tetap disambut luar biasa dari para bikers. Juozzz gandozzz tenan….

Last…kota empek-empek menjadi pembuka sebelum HBD regional akan menyambangi beberapa pulau di tanah air. IWB sendiri cukup puas atas sambutan yang luar biasa dari teman-teman HC 3 Team yang hangat menyambut para Bloggers di lokasi. Sing paling mantap cak…kulinernya, wihhhhh….juozzzz. IWB sampai harus menahan nafas saat foto supaya airbag tidak terlalu nongol karena kebanyakan makan. Apalagi saat dilapangan OPI, IWB disamperin banyak followers yang minta foto membuat semuanya makin terasa manis bin legit. So…HBD Regional Palembang Sumatera 2018? monggo intip foto-fotonya dibawah ini…..juozzzz ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleNgintip perbedaan Yamaha R3 Thailand dengan R25 Indonesia, cekidot cakkk !!
Next articleKualifikasi ARRC AP250 Sentul : Mario SA sabet pole, Honda kuasai grid pertama !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

44 COMMENTS

  1. klo acara-acara fanboy kok kayaknya paling militan Suzuki ya…knp ya
    ms kecil banget klo di banding honda tp klo ada acara Suzuki meet day kok pesertanya hampir sama padahal ms beda jauh banget.
    FBS emang militan tulen

    • Paling Joss Presiden nya orang eropah. Wapres nya orang jepang.
      Membawa Indonesia ke ekskalasi negara maju dengan segera. Sejahtera makmur adil sentosa.
      I love eropah
      Long live japanese
      For Prosperous Indonesia
      Mantab Jaya Selama-lamanya

  2. klo acara-acara fanboy kok kayaknya paling militan Suzuki ya…knp ya
    ms kecil banget klo di banding honda tp klo ada acara Suzuki meet day kok pesertanya hampir sama padahal ms beda jauh banget.
    FBS emang militan tulen

  3. Lek fotonjomor enam dari atas toling itu mukanya disingkirkan bisa gak, ngganggu pemandangan …. ?????✌️✌️✌️

  4. Knapa motor ngk berplat nomor bebas ? Dijalan ilegal + ngk konsisten dgn #cari_aman. Prihatin n bin ironi ….gimana panitiya Honda n honda indonesia….

    • Paling Joss Presiden nya orang eropah. Wapres nya orang jepang.
      Membawa Indonesia ke ekskalasi negara maju dengan segera. Sejahtera makmur adil sentosa.
      I love eropah
      Long live japanese
      For Prosperous Indonesia
      Mantab Jaya Selama-lamanya

  5. Lek fotonjomor enam dari atas toling itu mukanya disingkirkan bisa gak, ngganggu pemandangan …. 😁😁😂😂😂✌️✌️✌️

  6. Knapa motor ngk berplat nomor bebas ? Dijalan ilegal + ngk konsisten dgn #cari_aman. Prihatin n bin ironi ….gimana panitiya Honda n honda indonesia….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here