iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Honda terlalu perkasa. Dominasi Honda CBR250RR tidak mampu di bendung oleh para kompetitornya di Sentul. Secara meyakinkan pembalap Astra Honda Racing Team Reza Danica berhasil menjadi juara pada race 1 Asian road racing Championship AP250. Rheza dikuntit ketat Ahwin Sanjaya. Namun memasuki garis finish Rheza menunjukkan sebagai pembalap tangguh yang tak terkalahkan di Sentul…

Performa para pembalap Honda ini tidak mampu dibendung oleh para lawan. Sejak pertama terlihat Honda CBR250RR selalu leading. Praktis pertarungan posisi banyak terjadi pada kedua pembalap Astra Honda Racing Team yakni Ahwin Sanjaya serta Rheza Danica. Sementara Mario Suryo Aji yang berhasil sabet pole position kurang beruntung karena dlosor….

Sementara di belakang pembalap Kawasaki AM Fadly harus berjuang keras berebut podium 3. Fadly melawan pembalap APHonda Muklada dan Rafid Topan Sucipto (Yamaha). Saling gantian cak…cucuk-cucukan dari awal hingga akhir. Awalnya Fadly sudah berada diposisi 3. Namun ketika tinggal dua tikungan pertahanan Fadli justru bobol dan berhasil digeser Rafid Topan. Celakanya tombol Kawasaki ini terus melorot dan memasuki garis finish akhirnya Fadli harus puas Berada di posisi kelima…

iklan iwb

Sukacita Rafid Topan menjadi pelengkap dominasi pasukan merah putih pada Asia Road Racing Championship ap250 race pertama Sentul. Dua pabrikan berbeda namun dengan satu tujuan yakni mengibarkan bendera sang saka merah putih di sirkuit Sentul Bogor. So… selamat buat kemenangan Rheza Danica tanda bahwa juara road racing Championship AP250 2018 Tinggal selangkah lagi….(iwb)

iklan iwb
Previous articleKualifikasi ARRC AP250 Sentul : Mario SA sabet pole, Honda kuasai grid pertama !!
Next articleARRC SS600 Race 1 : Andi Gilang juara, Indonesia raya berkumandang, Astra Honda Racing Team berpesta !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!