Iwanbanaran.com – Pokoke semua akan IWB tuntaskan cak. Rasa penasaran dan dahaga sampeyan akan IWB jawab sampai keakar-akarnya baik lewat artikel…foto hingga video. Dan seperti biasanya, IWB akan menyodorkan sampeyan review via Vlog khas IWB biar sampeyan puas. Kualitas Vlog Full HD 50fps yang akan membuat tampilan bening sebening sumber air pegunungan (suittt-suitttt). Pokoke ditonton via TV LCD 42 inch pun nggak bakalan pecah. Penasaran? inilah IWB Vlog FULL HD : Bedah body dan desain Yamaha new YZF R25 MY2019. Hhmm…dari video lumayan keren koq cak…

IWB tahu banyak banget komen minor perkara desain new YZF R25 MY2019. Baik dari IG, FB hingga warung….jian parah cak. Padahal kalau dilihat dari video yang akan IWB lampirkan kesampeyan berikut ini, bisa saja komen sampeyan tidak akan sesadis jika hanya melihat dari foto. Kenapa ? Sebab video mampu menangkap beberapa angle yang sulit disodorkan via foto. Contohnya ketika kamera menangkap dari sisi atas dan ditarik kebawah depan fairing. Sampeyan akan menemukan headlamp ternyata lumayan gahar….

Sayang ketika kamera lurus didepan, sosok lampu sipit tersebut berubah melebar. Seharusnya IMHO desainer memang tetap membuatnya sipit karena bikers Indonesia demen yang sipit-sipit. Entahlah cak….mungkin karena orientasi pasar R25/R3 tidak hanya untuk pasar INA. Jadi desain akhirnya disesuaikan permintaan global. Dan terbukti kalau sampeyan nonton Vlog video dibawah pasti akan menemukan sisi beauty sang kuda besi? opo kuwiii ?

Area dashboard. Tidak diragukan area tersebut memang keren memberikan kesan big bike look. IWB demen karena desain triple clamp dikombinasikan dengan suspensi USD jadi terlihat padat bener. Apalagi speedometernya cak…ciri khas R series banget. IMHO area depan sebenarnya Yamaha sukses melakukannya. Kecuali belakang. Emboh pakde, hingga detik ini IWB nggak paham kenapa Yamaha masih tetap mempertahankan desain buritan. Plek jian plek tenan. Itulah yang membuatnya terkesan tidak berubah. Apalagi menurut opini pribadi justru sisi terlemah desain R25 dari buntutnya yang terlalu panjang khususnya jika dilihat dari samping…

IMHO bahkan buntut tersebut bahkan jauh lebih keren adiknya R15 yang jelas-jelas mengadopsi R6/R1 dengan casing bolongnya. Tapi sekali lagi…bisa jadi dari survei pabrikan garputala mendapatkan kesimpulan bahwa justru pesona terbesar R25 adalah dari sisi buntut. Siapa tahu cak. Nyatanya tetap bertahan. Btw….soal desain memang relatif. IWB cuma bayangin wae cak, depan seperti sekarang tapi belakang nyomot mentah-mentah R6…pasti maut tenan !

Last….semua detil desain sudah IWB lampirkan dalam bentuk Vlog review dibawah. Dari depan, samping dan belakang….IWB jembreng cak. Dan yang penting adalah…kualitas video yang akan IWB sodorkan istimewaaaa banget soalnya beningggg puollll. Selain itu frame akan menunjukkan detik-detik awal peluncuran hingga klimaks. Yooo wisss ngoceh thok ora nonton-nonton sampeyan nanti. Seperti apa sosok new R25 dalam video ? intip VLOG REVIEW NEW YAMAHA YZF-R25 2019 IWB berikut ini…piyeee lumayan ganteng toooo ? (iwb)

VLOG REVIEW NEW YAMAHA YZF-R25 2019

Link Youtube

Advertisements