iklan iwb

Iwanbanaran.com -? Cakkk…. akhirnya gamblang sudah bentuk dan desain dari Yamaha R25 terbaru yang dirilis oleh Yamaha hari ini. Motor yang diharapkan mampu melawan Honda cbr250rr serta Kawasaki Ninja 250FI. Dan inilah beberapa foto untuk gambaran sampeyan semua. Tunggu di depannya dari IWB….
Saat ini proses peluncuran masih berlangsung sehingga untuk harga belum diumumkan Yamaha.?Termasuk spesifikasi lengkap dari power juga masih harus menunggu. Yang jelas seluruh bocoran fisik meliputi perubahan speedometer, suspensi Upside Down dan detil lain ternyata klop. Untuk lain-lainnya Monggo menunggu beberapa saat lagi….

Last…. sekilas dari gambar bisa kita prediksi bahwa suspensi ternyata disinyalir masih belum menggunakan model monocross. Jadi sepertinya tetap tanpa link cushion…semoga saja meleset cak. Sebab IWB masih berharap supaya generasi terbaru ini berbeda. Dalam peluncuran Yamaha memberikan 3 opsi warna untuk New R25 yakni hitam biru serta dual tone color silver merah. Sebagai gambaran berikut beberapa foto sang Seperempat liter dan monggo tunggu Mega gallery iwanbanaran. Juozzzzz (iwb)

iklan iwb

343 COMMENTS

    • Wis tek coba, ndeleng New R25, R15, CBR250RR, Ninja250.
      Gambar dijejerna, dan kesannya New R25 memang gimna gitu,
      Tapi ya semoga laris…

  1. Menurut saya, agak kecewa liat designya terutama kepala dan lampu utama, lebih enak liat New R15 strip baru bahkan MT15 lebih enak dilihat.

  2. Aseemm ora ketok gambare cak sinyale plonga plongo ahhh sialan mau browsing aja harus pake wifi percuma ne kuota

  3. jeeeleeeeekkkkk, fairingnya seh oke, tapi palanya jelekkkkkk
    sori to say….masih menang ceboker desainya

    • Kepada kurang koco-koco nya ntuu…. Coba deghh dikoco-koco lagi biar keluar ide2 visual yg grenggg

  4. haiyyaaa apa owe bilang waaa
    rompal 25 new bisa di tebak muka nya buruk rupa cupu dan culun lampu mio j (dari samping) waaa

    wkwkwkwkwk

    • Hafizh Syahrin Abdullah sampe garuk2 pala tuhhh….. Batinnya ngeluh, kepriwe kie mongtor esih anyar koq uwis ngeboellll….

      Liat tuhh asap sampe segitunya. No hoax kan?

    • Saia bilang apa sememjak ada renderannya…
      Design Bingung , naaah terbukti Aslinya malah makin Bingung ?

    • Addoh mumet kepalaku.kerjaan jd sales Kusus yg R25 .butuh jimat cangkem 2 tak.klu TDK konsumen cuek kambing …sesak nafas klu TDK jadi tertarik…

    • Khusus design muka saya tahu persis knapa kurang greged. Sangat pasti karena kurang koco-koco nya ntuu…… Coba deghh dikoco-koco lagi biar keluar ide2 visual yg grenggg

      Mantaabbbbbz Gintang banget deegh…..

    • Itu di sidometernya.. apa ayas g salah lihat RPMnya cuma sampai 13000 saja..?? Berarti kemungkinan nafasnya juga g sampek 13000 RPM dong.

  5. Ini yg disebut kengerian itu datang..??

    Mana yak yg suka ngomong gini, kok g pernah muncul lagi..?

  6. wow kwkwkw… akhirnya keluar biar kata mirip R15 desainnya tapi entah kenapa suka desain yang simple gini.. kalem tapi ntah gimana speknya

    BTW saya fbh ya jangan ngatain saya FBY gara2 suka ma R25 oke

  7. Menurut saya, agak kecewa liat designya terutama kepala dan lampu utama, lebih enak liat New R15 strip baru bahkan MT15 lebih enak dilihat.

  8. Setengah setengah faceliftnya,Model.a masih bagus R15?,

    Tinggal nunggu spek mesin dan harga.a??

Comments are closed.