iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…berawal dari sebuah surel dari teman IWB yakni jurnalis media online kondang Jepang YoungMachine Mr. Kohei Ichimoto yang mempertanyakan apakah IWB akan hadir pada peluncuran YZF R25 di Indonesia besok. Sebuah pertanyaan yang membuat IWB mengerutkan dahi mengingat jurnalis Jepang ternyata sudah tahu terlebih dahulu. Dan yang paling menarik adalah…Yamaha Thailand pada jam dan waktu yang sama juga akan merilis new R3 besok. Artinya…Yamaha disinyalir rilis new YZF R25/R3 serentak Indonesia-Thailand. Wihhhhh…..seremmm !!

Berawal dari surel jurnalis Youngmachine Kohei Ichimoto yang menanyakan apakah IWB besok akan hadir pada rilis new R25 besok ? Sebagai teman sesama penulis, IWB terangkan situasi dan kondisi Yamaha Indonesia pada Kohei san yang membuatnya lumayan surprise. Sebagai kaum profesional, kita akan tetap pantau dari jauh kendati IWB nggak berada dilokasi peluncuran. So…tenang cak, batas yang dipasang tidak akan membuat sampeyan ketinggalan informasi alias tetap jalan mulai dari mega gallery hingga video review. Akan IWB usahakan…

Nah..kembali soal Yamaha new R25, IWB cukup yakin…besok adalah peluncuran Yamaha new R25 di tanah air hal ini mengacu pada pertanyaan teman IWB jurnalis Jepang Youngmachine. IWB yakin doi memiliki koneksi kuat di internal Yamaha. Yang kedua adalah momentum. Bertepatan dengan jadwal peluncuran new R25 ditanah air, ternyata Yamaha Thailand juga merilis new teaser yang menyebut peluncuran jam 10 tanggal 11 new produk yang diduga sebagai new YZF R3. Klop cak…jian bener-bener klop..

iklan iwb
” Surel yang sangat menarik hari ini dari Jepang…”

Bedanya jika ditanah air akan merilis versi 250cc maka di Thailand 300cc. Oleh karena akan menarik bagi kita untuk mantengin…akan seperti apa sosok new YZF R25 versi masspro. Kenapa kita sebut versi masspro?…sebab versi spyshot sudah kita jembreng dengan lengkap. Harapan kita satu, semoga pada versi masspro nanti sosoknya bakal berbeda dibandingkan dengan versi spyshot. Siapa tahu setelah diberi kelir dan warna gamblang akan berbeda. Yup…biar bisa bertarung melawan Ninja dan CBR250RR. Abot soale kalau mengandalkan model dari spyshot…

Last…misteri terbesar bagi IWB justru adalah dapur pacu. Berapa Yamaha mampu mendongkrak power…itu yang sekarang menjadi pertanyaan cukup besar. Apakah isu 40PS terbukti atau justru hanya nempel dengan kedua kompetitornya yang sekarang bermain diangka 39PS…biarlah waktu yang akan berbicara. Kita tunggu saja kabar besok cak. Moga-moga IWB bisa update real time mengingat besok IWB tidak dilokasi dan kebetulan ada shooting bersama MBtech dan Atenx Katros garage. New R25 ? bakal panas kiii kalau bener cak…juozzz (iwb)

” Teaser R3 rilis besok di Thailand….”
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!