Iwanbanaran.com – Cakkkkk….mendekati akhir tahun sepertinya semua pabrikan pada saingan menawarkan promo menggiurkan. Intip saja geliat KTM yang berani memberikan powerpart ori KTM yang jika ditotal mencapai 5,5 juta. Penawaran ini khusus untuk pembelian KTM Duke 200 Vin 2018. Wihhh iki baru gressss….

Selama Bulan Oktober 2018, KTM Indonesia memberlakukan penawaran spesial untuk Roadster ikonik KTM yaitu KTM Duke 200. Calon Customer KTM yang menginginkan KTM Duke 200 bisa memiliki KTM Duke 200 dengan tampilan yang atraktif dan lebih menarik dengan side muffler dan Headlight Shroud….

Penawaran spesial yang pertama adalah calon customer KTM dapat memiliki KTM Duke 200 dengan VIN 2018 dengan mendapatkan powerpart original KTM dengan Value hingga 3 Juta Rupiah. Penawaran spesial yang kedua adalah calon customer KTM Duke 200 Black Edition bisa mendapatkan KTM Duke 200 ditambah bonus powerpart original KTM yaitu side muffler dan Headlight Shroud dengan total value hingga 5,5 Juta…

Sebagai promosi tambahan, untuk calon customer KTM yang berdomisi di Pontianak dan sekitarnya, untuk setiap pembelian sepeda motor KTM tahun 2017 akan langsung mendapatkan satu buah helm Zeus. Unit KTM Duke 200 dengan spesial offer ini dapat dilihat secara langsung di BCA Expo 2018 – ICE BSD City, Tangerang mulai 13-14 Oktober, dan juga bisa dilihat di Dealer KTM terdekat. KTM Duke 200, The Daily Rush! (iwb)

Advertisements

54 COMMENTS

  1. Dg 34 jt an duke 200 lebih menjanjikan dripada mt15 ala exmo yang nanti bakal diharga 35 jt atau bahkan lebih ? apalagi dapat tambahan sept yg dijanjikan..suram kayaknya launching mt15 ala exmo?

  2. Agak bernuansa hoax nih,muffler itu kan standartnya produk 2018 sdh d samping dan itu KTM genuine part bukan KTM powerpart

  3. haiyyaaa si buruk rupa bentuk design nggak nyambung gen MT series Yamaho MukaTuyul15 alien semakin suram waaa

    bentar lagi KTM Indo…. rilis new Duke 200 model tahun 2019 Dohc 25hp superior waaa

  4. Banyak banget yang jadi pengganggu launching Y ? padahal…kaga diapa2in pun tetap saja mainnya gak jauh2 dri 20 meter ?
    Gak di indo..gak di Thai..sama saja,
    20 meter ?

  5. Motor india lagi diobral. Terus dlu katanya janji mau bikin pabrik biar dagangan moncer. Liat aslinya juga ne motor ringkih, finishing alakadar khas india.

  6. Dealer yamama Deket rumah bulan ini lagi banyak disc dan promo DP 0% cak Wawan all varian..mantap gitang cak

  7. Agak bernuansa hoax nih,muffler itu kan standartnya produk 2018 sdh d samping dan itu KTM genuine part bukan KTM powerpart

  8. Motor india lagi diobral. Terus dlu katanya janji mau bikin pabrik biar dagangan moncer. Liat aslinya juga ne motor ringkih, finishing alakadar khas india.

  9. haiyyaaa si buruk rupa bentuk design nggak nyambung gen MT series Yamaho MukaTuyul15 alien semakin suram waaa

    bentar lagi KTM Indo…. rilis new Duke 200 model tahun 2019 Dohc 25hp superior waaa

  10. Dealer yamama Deket rumah bulan ini lagi banyak disc dan promo DP 0% cak Wawan all varian..mantap gitang cak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here