iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Sejak program undian Suzuki Ready To MotoGP 2018 berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018, ribuan konsumen baru Suzuki telah mengikuti program yang berhadiah pergi ke Malaysia untuk berkesempatan nonton balap bergengsi MotoGP 2018 secara langsung di Sirkuit Sepang. Pengundian program yang dilangsungkan pada tanggal 04 Oktober 2018 di Jakarta, telah menentukan siapa saja konsumen yang paling beruntung….

Puluhan orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Para pemenang merupakan pemilik Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang telah dibeli selama periode program berlangsung.

Bagi konsumen Suzuki yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’. Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di Media Nasional, antara lain Warta Kota, Pikiran Rakyat, Suara Merdeka yang beredar mulai 08 Oktober 2018, dan Tabloid Motor Plus, Ototrend yang beredar di tanggal 10 Oktober 2018.

iklan iwb
iklan iwb

Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 02 – 05 November 2018. Di sana, para pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins.

“Program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, kami memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumeN Suzuki di kesempatan selanjutnya”…” seru Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS….(PT SiS PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

  1. @kink: awas yah klw gak nongol sesudah brojol new r25 nya nnt klw seumpamane senasib sm new ninfi sekarang gmn????, sdh power diatas kertas datang belakangan masih sungkem juga sm king of arrc dan king irs,,,,
    Malunya tuh disini…!!!!

  2. Acara nonton motojipi gratis dimalengsya,biar bisa liat ianone sama alex rins babakbelur ditabokin markez&dopioso,nah jos tenan ini

  3. @kink:Tp tahun pertama cbr turun masih blenk data setingan bisa langsung juara tuh, gmn nnt tahun depan klw data sdh terkumpul semua ditambah dengan rider” ahrt yang salah satunya super mario yang makin jos gandos….!!! apa mungkin r25 pujaannya nya itu bisa langsung kompetitip ..kekekkkk..!!!

  4. Yimm cepetan donk keluarin r25nya jngn dikekepin terus kasian tuh si kink sdh gila nungguinnya….!!!!, sedikit saran jangan smpy mengecewakan terlebih lagi seperti yang sdh” tragedi sunatan masal (diskonan power)…..!!!!

    • Ekekekek
      Justru yg gila itu para beha krn takut cbr nya terlemot dikelasnya lagi
      Jadi inget cbr150 terlemot dikelasnya
      Bruekekek

  5. Aku pengen nonton motogp langsung neng sepang cakk.. tapi rareti piye carane baro boro neng malaysia numpak pesawat wae urung pernah..

  6. @kink: awas yah klw gak nongol sesudah brojol new r25 nya nnt klw seumpamane senasib sm new ninfi sekarang gmn????, sdh power diatas kertas datang belakangan masih sungkem juga sm king of arrc dan king irs,,,,
    Malunya tuh disini…!!!!

  7. Acara nonton motojipi gratis dimalengsya,biar bisa liat ianone sama alex rins babakbelur ditabokin markez&dopioso,nah jos tenan ini

  8. @kink:Tp tahun pertama cbr turun masih blenk data setingan bisa langsung juara tuh, gmn nnt tahun depan klw data sdh terkumpul semua ditambah dengan rider” ahrt yang salah satunya super mario yang makin jos gandos….!!! apa mungkin r25 pujaannya nya itu bisa langsung kompetitip ..kekekkkk..!!!

  9. Aku pengen nonton motogp langsung neng sepang cakk.. tapi rareti piye carane baro boro neng malaysia numpak pesawat wae urung pernah..

  10. Yimm cepetan donk keluarin r25nya jngn dikekepin terus kasian tuh si kink sdh gila nungguinnya….!!!!, sedikit saran jangan smpy mengecewakan terlebih lagi seperti yang sdh” tragedi sunatan masal (diskonan power)…..!!!!

    • Ekekekek
      Justru yg gila itu para beha krn takut cbr nya terlemot dikelasnya lagi
      Jadi inget cbr150 terlemot dikelasnya
      Bruekekek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here