iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…….Yamaha MT15 memang booming. Setidaknya berita tentang street fighter ini selalu ditunggu para reader Iwanbanaran. Lawong hits njengat cak. Bisa jadi karena motor ini memang menarik perhatian para bikers baik lokal maupun global. Namun rasanya nggak afdol karena berita tentang Yamaha new MT-15 hanya hadir di Thailand. Berita yang membuat ceglukan bikers tanah air. So…tentunya nggak lengkap rasanya kalau IWB nggak membuat prediksi kans dan potensi terbesar kapan Yamaha new MT-15 dirilis di Indonesia. Oleh karena itu…artikel ini secara khusus akan membahas itu. Bakal juozz ki cak. Penasaran to ? Yukkk baca terus prediksi IWB berikut ini….

Seperti yang sampeyan semua tahu, akhirnya Yamaha resmi merilis new MT15 terbaru. Resmi dirilis di Thailand….street fighter Yamaha ini memang sadis benerrr. Asli cak…secara desain sampeyan akan melihat DNA MT family. Dan memang bentuknya persis banget dengan beberapa spyshot sebelumnya. Yang menjadi kelebihan dari MT-15 ini mesin sudah menganut model VVA 6 speed dan slipper clutch. Artinya basis mesin memang nyomot dari R15 VVA….

Secara desain IWB nggak bisa pungkiri motor terbaru Yamaha ini termasuk istimewa. Sayang satu poin yang kurang maksimal adalah knalpot. Yup…knalpot common part Vixion R serta R15VVA membuat karakter street fighter terasa sedikit berkurang. Seandainya saja bisa dijejali dengan model underbely pasti makin juozz. Oh ya cak…speedometer memiliki dislay yang mirip juga dengan Vixion R/R15VVA termasuk hadirnya gear indicator dan shifting light. Bedanya untuk MT15 menganut model negatif LCD sehingga terasa lebih garang. IWB yakin ECU dll sepertinya memang sama plek dengan kedua varian. Dengan kata lain…power harusnya sama yakni 19,3ps….

Seluruh fakta tentang Yamaha new MT-15 jelas membuat kita ngiri. Apalagi sebelum Yamaha new MT-15 dirilis di Thailand, sosoknya sudah wira-wiri dijalanan Indonesia. Terus kapan Yamaha new MT-15 menyusul dirilis di Indonesia? apakah produk ini tidak akan lahir ditanah air alias hanya di negeri gajah putih? jelas pertanyaan ini akan IWB jawab tidak. Yamaha new MT-15 disinyalir juga akan dilaunching di Indonesia. Laku perkara kapan rilis ? sebenarnya simpel cak flownya. Yang pertama….monggo sampeyan intip Thailand….

Mereka merilis Yamaha new MT-15 pada saat rider Motogp datang kesana alias bertepatan dengan race Buriram. So…besar kemungkinan YIMM juga akan melakukan langkah yang sama yakni saat Rossi dan Vinales race di Malaysia pada tanggal 4 November 2018. Prediksi IWB mereka akan diundang ke Indonesia untuk prosesi peluncuran Yamaha new MT-15 ditanah air. Apakah tanggal 4 tersebut ? tentu oraaa pakdeee…

Jangan lupakan ajang IMOS 2018. Ajang ini akan dibuka tanggal 31 Oktober 2018 atau tepatnya hari Rabu. Sebuah moment yang pas bagi para rider Motogp untuk datang pada hari tersebut (bisa juga maju Selasa) guna mengikuti seluruh ceremony peluncuran new MT 15. Rabu (31 Oktober) datang ke Indonesia launching produk….Kamis balik ke Malaysia persiapan Motogp presscon….Jumat FP1. Klop wissss. Jadi prediksi sementara IWB, Rossi dan Vinales akan datang dipembukaan IMOS 2018 pada tanggal 31 Oktober 2018 sekalian melakukan peluncuran Yamaha new MT-15. Nahhhhh….cocok kayaknya…

Last…sangat disayangkan pada tanggal tersebut IWB nggak berada ditanah air. Beberapa undangan terpaksa IWB tolak pada pembukaan IMOS karena sekitar seminggu ditanggal tersebut kemungkinan IWB turing Malaysia hingga tanggal 5 November. Makanya cuma bisa nyengir cak. Yahhh…nasib single fighter begini pakde…kebanyakan undangan kadang mumet :mrgreen: . Tapi IWB masih berharap baru berangkat turing sekitar 1 November supaya tanggal 31 Oktober bisa meliput buat sampeyan. So….Yamaha new MT-15 ? tenang cak…sampeyan siapin celengan wae, kurang sak incrittt maneh…juozzz (iwb)

iklan iwb
Previous articleRahasia keberhasilan Dimas Ekky menang bursa rider Moto2 World Champions 2019
Next articleMotoprix 2018 : Honda unjuk gigi dikelas 150cc Samarinda, kunci gelar region Sulawesi !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

166 COMMENTS

    • Pengendara Terpental Jauh dan Kritis, Honda CBR150 Hancur Tabrak NMAX di Bekasi, Darah Berceceran
      Sangat mengerikan bekas2 kejadiannya. Moga bisa jadi peringatan utk tdk membalap di jalan umum. Meski dengan motor kencang powerful.

  1. Mas $$$$ protes knalpot terus… Tenang mas… Sebelah sdh siapin knalpot underbelly buat calon penantang MT-15 yg keten ini… Sementara masih dijual dijepang saja CB125R ??

  2. Oktober ini bukannya mau dilaunching matic go free yah?
    Apa barengan dengan mt15. Kabarnya gofree bulan depan dah siap mass pro

  3. Dilihat dari postur VR46 dan MV25 disamping MT15.loh kok pakai kode pas ya. Terlihat MT15 pas buat pemakai eropa,brarti bakal gagah nih.Semoga harga sama kayak xabre yg dulu,,best value dah.

  4. kalo berubah cakep gini kok ya malah penasaran sama MT 25 nya ya cak??
    Kira-kira gimana terawangannya cak mohon bimbingan….

  5. Bagi fbh gampang saja, ada duit 50 jt ..cbExmo bisa di ambilkan d thai ? xbre udah ditolong untuk didatangkan.. dihargai 30 jtaan ..di biarkan selama 2 tahun… eh cuma jadi pemain cadangan bayangan ? balik modal pun kaga ?

  6. Apalagi yang baru ini..yang namanya Mt15 exmocaferacer ? dijual ntar di pasar indo dikisaran 35 hingga 38 jt ( usd udah diganti lokal sept xbre dulu )
    Kira2 masih jadi pemain Cadangan Bayangan gk? ?

  7. Oktober ini bukannya mau dilaunching matic go free yah?
    Apa barengan dengan mt15. Kabarnya gofree bulan depan dah siap mass pro

  8. Dilihat dari postur VR46 dan MV25 disamping MT15.loh kok pakai kode pas ya. Terlihat MT15 pas buat pemakai eropa,brarti bakal gagah nih.Semoga harga sama kayak xabre yg dulu,,best value dah.

  9. kalo berubah cakep gini kok ya malah penasaran sama MT 25 nya ya cak??
    Kira-kira gimana terawangannya cak mohon bimbingan….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here