iklan iwb
iklan iwb

Para pebalap Astra Honda Racing Team tampil bagus pada balapan Minggu di Chang International Circuit, di mana empat dari lima pebalap berbakat Indonesia bertarung ketat dalam perebutan podium. Akhirnya, Lucky Hendriansya dan Mario Suryo Aji finis di posisi keempat dan kelima di lintasan yang ada di Thailand ini. Sementara itu, Afridza Munandar dan M Adenanta Putra mencatat hasil positif dengan finis 10 besar dan sempat beberapa kali memimpin balapan. M Agung Fachrul memimpin rombongan kedua dan finis di urutan ke-11…

Balapan kedua di Thailand ini menampilkan rombongan besar terdiri dari 10 pebalap yang bersaing untuk menjadi pemenang. Afridza dan Adenanta bersaing ketat di depan dan sempat memimpin sebelum lap terakhir balapan. Namun, pada akhirnya mereka masing-masing finis di posisi ke-8 dan ke-10. Lucky dan Mario berhasil finis di posisi keempat dan kelima. Agung tidak bisa bergabung di grup depan, dan menyelesaikan balapan di posisi ke-11.

” Putaran di Buriram kali ini kurang bersahabat dengan saya. Start kurang mulus pada balapan kedua hari ini membuat saya tertinggal dari pimpinan balapan. Meskipun mampu berada di grup terdepan, aksi pebalap lain yang sangat agresif membuat saya kesulitan melakukan¬†overtake. Di tikungan terakhir, saya mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pebalap lain dan finis di posisi ke-5. Hasil yang kurang memuaskan karena saya berharap bisa meraih poin maksimal pada putaran ini. Namun, bagaimana pun hasil ini tetap patut disyukuri dan dijadikan pelajaran untuk putaran berikutnya….” seru Mario….

Dengan dua putaran tersisa pada musim ini, Mario kini berada di posisi keempat klasemen dengan 96 poin, Afridza di posisi ke-6 (56 poin), Lucky ke-9 (49), Agung ke-10 (47), dan Adenanta ke-12 (43)…..

“Kesalahan yang saya lakukan pada dua lap terakhir, harus saya bayar mahal. Sebetulnya saya sangat yakin saat menghadapi balapan kedua ini, dan hal tersebut saya buktikan dengan konstan berada di grup depan. Bahkan pada dua lap terakhir, saya sempat memimpin balapan, sampai saya melakukan kesalahan. Konsentrasi saya buyar dan harus kehilangan posisi pimpinan lomba. Saya akhirnya finis di posisi ke-8…” tukas A. Munandar….

Last…Putaran berikutnya akan berlangsung dua pekan dari sekarang di Motegi, Jepang, tepatnya pada 20-21 Oktober 2018, berbarengan dengan gelaran GP Jepang…..(AHRT PR edited iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp Thailand 2018 : Marquez kalahkan Dovi, Yamaha bangkittt !!
Next articleRahasia keberhasilan Dimas Ekky menang bursa rider Moto2 World Champions 2019
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

37 COMMENTS

    • Banyak amat yak kloningan nya si dharmo, paidi, Shock mletot. TAkut ya sama ane sampe pake kloningan segala jiakakakaka

  1. Balapan dagelan kt Fby…. Balapan dagelan yg bs jd batu loncatan k Moto2 msim dpan & insyaallah 1 slot lg k Moto3 bntr lg ?

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Design Nmax mirip dengan Honda forza 300 eropa euyyy sama-sama 4 valves or klep sob

      Mana mentega-mu?

  2. Apakah Yamaha dan Suzuki sudah pernah bikin motor spek Moto3 ??

    **aku mung takon

    Honda,KTM,Husqvarna,Mahindra,Peugeot sudah bikin motor moto3, lah kamu kapan??

  3. Apakah Yamaha dan Suzuki sudah pernah bikin motor spek Moto3 ??

    **aku mung takon

    Honda,KTM,Husqvarna,Mahindra,Peugeot sudah bikin motor moto3, lah kamu kapan??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here