iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Dua pebalap AHRT, Adenanta dan Lucky, finis di posisi keempat dan kelima pada balapan pertama Asia Talent Cup di Buriram, sementara Agung finis di posisi ke-12. Mario dan Afridza mengalami kecelakaan yang membuat mereka gagal bersaing dalam perebutan posisi tiga besar…..

Astra Honda Racing Team mendapatkan hasil berwarna pada balapan pertama putaran keempat Asia Talent Cup di Thailand. Beraksi di suhu lintasan lebih dari 40 derajat celcius, M Adenanta Putra dan Lucky Hendriansya bersaing untuk memperebutkan podium, dan akhirnya berhasil finis di posisi lima besar setelah bersaing ketat dengan pebalap lain. M Agung Fachrul finis di posisi ke-12, sementara Mario Suryo Aji dan Afridza Munandar terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan balapan….

” Hasil yang mengecewakan bagi saya. Sebetulnya, perlahan saya mampu mengejar rombongan depan setelah sebelumnya berkutat di rombongan kedua. Namun, usaha saya menjadi sia-sia karena kesalahan yang saya buat, hingga saya terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan. Hal ini terjadi pada saat saya sedang bersaing ketat di grup depan. Pada balapan kedua besok, saya akan berusaha lebih keras untuk meraih podium bagi Indonesia. Mohon doa dan dukungannya ” seru Afridza….

iklan iwb

Saat balapan dimulai, Lucky menjadi salah satu pebalap terkuat dan berhasil memimpin balapan pada lap kedua. Di grup depan yang terdiri dari sembilan pebalap, Lucky dan Adenanta bersaing ketat untuk meraih kemenangan hingga balapan berakhir. Lucky akhirnya finis di posisi ke-4, hanya 0,001 detik tertinggal dari peraih podium. Namun, penalti yang didapat setelah balapan karena melewati batas lintasan membuatnya turun ke posisi kelima, dan Adenanta naik ke posisi keempat…

Apa pun hasilnya, jujur saya sangat menikmati balapan pertama di Buriram ini. Bagi saya, ini merupakan balapan pertama saya di ATC tanpa ada cedera. Memang, hasil yang saya raih masih kurang maksimal, tetapi saya mulai mendapatkan kepercayaan diri untuk bersaing di barisan depan. Pada balapan kedua besok, saya akan berusaha lebih kuat untuk meraih podium bagi Indonesia. Mohon doa dan dukungannya.” tukas Adenanta. Greget ki bocah……

Agung kembali meraih poin, hasil finis di posisi ke-12 setelah membalap sendirian sepanjang balapan. Mario tidak beruntung saat mengawali balapan. Dia terjatuh di tikungan 3 pada lap pembuka, ketika berada di grup terdepan. Sementara itu, Afridza terjatuh saat balapan tersisa tiga putaran, di tikungan 10, ketika berada di posisi ke-11.

Last….Para pebalap berbakat AHRT ini akan menjalani balapan kedua di Thailand pada Minggu (7/10/2018) pukul 15.30 WIB, hari yang sama dengan digelarnya balapan MotoGP World Championship. Dino iki kudu nonton cak….gooo merah putihhh !! (iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.