iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya gamblang juga sosok Yamaha MT15 terbaru. Resmi dirilis di Thailand….street fighter Yamaha ini memang sadis benerrr. Menemani M-Slaz dikelas sport 150cc…berikut foto-foto lengkapnya !!!

Asli cak…secara desain sampeyan akan melihat DNA MT family. Dan memang bentuknya persis banget dengan beberapa spyshot sebelumnya. Yang menjadi kelebihan dari MT-15 ini mesin sudah menganut model VVA 6 speed dan slipper clutch. Artinya basis mesin memang nyomot dari R15 VVA….

Sejauh ini motor masih sebatas proses revealed. Untuk harga dan detil lain belum diumbar.  Prediksi IWB setelah Thailand sepertinya sang street Fighter disinyalir akan menyusul dirilis di Indonesia. Apakah ini namanya bakal sama yakni MT15. Kalau sampeyan perhatikan rentetan artikel IWB sebelumnya, seharusnya demikian…

Last…sejauh ini belum jelas apakah MT15 akan mengganti Xabre 150 atau  justru keduanya akan jalan beriringan…belum clear cak. Yang IWB kuatirkan jika jalan beriringan…justru kuwi rada linu. Kenapa ? sebab banderol pastinya diatas Xabre 150 sekarang. Tapi kalau mengganti ada harapan hanya koreksi harga sedikit dari generasi sebelumnya. Semoga saja. Yo wis…Sementara ngono wae cak…IWB soale masih dijalan. Kita sambung nanti…juozzzz MT15 (iwb)

https://www.instagram.com/p/BolS4FUHsls/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ira1ekoxlkf7

Advertisements

339 COMMENTS

  1. Jujur. Mirip Motor modifan yg pake Cover Headlamp Dri Fiber buatan anak Bangsa. Cover body samping yg di bawah Jok merusak desain. Mending MT10/ MT09/MT07 buat lampu” Robot modelnya Bagus kayak Buatan pabrikan dan ga terlalu Merobot. ini mah Alay. jujur aja, kesan motor modif cover headlamp pake Carbon fiber.. gua jamin klo pun ada yg beli bakal di Lepas tuh Headlamp/ Batoknya. tinggal Lampu tengahnya aja yg di Pertahanin

  2. Jujur. Mirip Motor modifan yg pake Cover Headlamp Dri Fiber buatan anak Bangsa. Cover body samping yg di bawah Jok merusak desain. Mending MT10/ MT09/MT07 buat lampu” Robot modelnya Bagus kayak Buatan pabrikan dan ga terlalu Merobot. ini mah Alay. jujur aja, kesan motor modif cover headlamp pake Carbon fiber.. gua jamin klo pun ada yg beli bakal di Lepas tuh Headlamp/ Batoknya. tinggal Lampu tengahnya aja yg di Pertahanin

  3. ini baru motor klas pro.. dsain galak mempesona.. pokokny sadis maksimal, tinggal tunggu aj kena ziplak ttangga ekekek..

  4. Itu motor apa juga buatan sini lek?
    Yang katanya kipas2 dolar and ekspar ekspor aja gak dapet apa2nya dari ini motor.
    Paidi dkk mung iso ngemut jempol, ngimpi motor ginian tapi dapetnya mung vixi nan tak jelas bentuknya. Impoooooooor

  5. Xabre yang ini desainnya memang sangat gahar dan keren abis. Tp sayangnya itu kebanyakan ngambil common part dari r15 dan vixion r misal speedo,knalpot dan lainnya. Utk harga menurut saya diatas vixion r dibawah r15.soalnya USD,keren abis

    • Untuk jenis motor kaya gini,apalagi untuk speedo digital,rasanya tak begitu mempengaruhi penampilan.
      Kalo knalpot,saya sepakat mendukung penampilan.

  6. Kereeennn, asli..keren sadizz ni motor.
    Ini adalah mt15 caferacer ? mt yg designya beda sendiri dibanding Klan mt itu sendiri.

  7. Moga yim bisa launching secepatnya niotor..
    Jangan sampe keduluan l Launching tameng lampu depan set versi Variasi made in thailand ??

    • Gak bisa masbro, karena rangka bagian belakan sudah turun ala caferacer cb exmo ? maaf ya

  8. Yang penting untuk selalu diingat, jika sudah beli..kencangkan baut tameng lampu depanya, kalau perlu double mur atau mungkin diLas. jangan sampe lampu depan copot, kalau itu terjadi..maka orang akan mengira tuh motor cbexmotion 150 neo caferacer ?

  9. Mudah2 kehadiran mt15 FL caferacer ini ? bisa mengangkat sedikit dari versi sebelumnya yang hanya jadi pemain Cadangan Bayangan ?

  10. Mungkin ini strtegi yamaha untuk membunuh pelan2 si vixi yg modelnya overbladus.

    Membawa kesan radikal pada motor mereka dengan nama dan model yg baru lalu dengan tanpa sadar generasi lama sudah tidak ada. Kejadiannya mirip kayak klan Fz diganti ama klan MT.

Comments are closed.