iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. apes memang tidak bisa ditolak. Setelah mengalami cedera pada saat di Aragon, Lorenzo mengalami high side yang membuatnya terbanting ke tanah dengan cukup parah. Lorenzo langsung menunjuk pada bagian kaki dan membuat Marshall berinisiatif membawa pembalap Ducati tersebut untuk mendapatkan perawatan. Kekuatiran luar biasa karena ditakutkan benturan membuat cedera sebelumnya makin parah. Dan setelah dibawa ke medical center inilah update terbaru kondisi Lorenzo pasca crash pada free practice kedua di Buriram Thailand…..

Dari update yang dirilis oleh Crash, Lorenzo langsung dibawah kerumah sakit untuk memastikan tidak ada patah tulang atau cedera serius. Dan untunglah cak…sik bejo judule karena benturan ketika saat high side tidak langsung menghantam kaki kananya. Jadi itulah yang menyelamatkan Lorenzo dari kerusakan fatal. Dan bisa ditebak…hasil scan menunjukkan tidak ada fracture atau patah tulang. Hanya sedikit trauma….oleh karena itu harus take a rest. Kini yang menjadi pertanyaan…kenapa motor bisa hancur terbelah jadi dua…

Ternyata dari analisa, mesin Ducati Desmo mengalami stall saat melaju diatas 200 km/jam. Matinya engine membuat ban ngelock. Bisa ditebak motor seperti terpelanting dan Lorenzo terlempar beberapa meter keudara sebelum mendarat digravel. Welehhh….jiann ngilu tenan. Hingga berita ini diturunkan belum tergali kenapa mesin Desmo bisa mati secara tiba-tiba. Asli iki bahaya tenan cak. Ora lho….Lorenzo ki koq apes thok ki jane nyapo yakkk…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…Lorenzo memang sedikit terseok-seok diawal FP 1 namun terus membaik pada FP2. Dari posisi 17…doi nangkring diposisi 7 sebelum akhirnya dilempar tunggangannya sendiri. Wisss sing penting aman tur slamet cak. Judule ora po-po. Sejauh ini belum dijelaskan apakah Jorge akan kembali turun balap di Thailand atau selesai disini? kita tunggu saja kabar selanjutnya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!