iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. apes memang tidak bisa ditolak. Setelah mengalami cedera pada saat di Aragon, Lorenzo mengalami high side yang membuatnya terbanting ke tanah dengan cukup parah. Lorenzo langsung menunjuk pada bagian kaki dan membuat Marshall berinisiatif membawa pembalap Ducati tersebut untuk mendapatkan perawatan. Kekuatiran luar biasa karena ditakutkan benturan membuat cedera sebelumnya makin parah. Dan setelah dibawa ke medical center inilah update terbaru kondisi Lorenzo pasca crash pada free practice kedua di Buriram Thailand…..

Dari update yang dirilis oleh Crash, Lorenzo langsung dibawah kerumah sakit untuk memastikan tidak ada patah tulang atau cedera serius. Dan untunglah cak…sik bejo judule karena benturan ketika saat high side tidak langsung menghantam kaki kananya. Jadi itulah yang menyelamatkan Lorenzo dari kerusakan fatal. Dan bisa ditebak…hasil scan menunjukkan tidak ada fracture atau patah tulang. Hanya sedikit trauma….oleh karena itu harus take a rest. Kini yang menjadi pertanyaan…kenapa motor bisa hancur terbelah jadi dua…

Ternyata dari analisa, mesin Ducati Desmo mengalami stall saat melaju diatas 200 km/jam. Matinya engine membuat ban ngelock. Bisa ditebak motor seperti terpelanting dan Lorenzo terlempar beberapa meter keudara sebelum mendarat digravel. Welehhh….jiann ngilu tenan. Hingga berita ini diturunkan belum tergali kenapa mesin Desmo bisa mati secara tiba-tiba. Asli iki bahaya tenan cak. Ora lho….Lorenzo ki koq apes thok ki jane nyapo yakkk…

iklan iwb

Last…Lorenzo memang sedikit terseok-seok diawal FP 1 namun terus membaik pada FP2. Dari posisi 17…doi nangkring diposisi 7 sebelum akhirnya dilempar tunggangannya sendiri. Wisss sing penting aman tur slamet cak. Judule ora po-po. Sejauh ini belum dijelaskan apakah Jorge akan kembali turun balap di Thailand atau selesai disini? kita tunggu saja kabar selanjutnya….(iwb)

Advertisements

102 COMMENTS

  1. Sekelas velg marchesini bisa bengkok yaaah .. ngeri high sidenya Lorenzo …

    Semoga tidak apa2 cidera tak makin parah

    • Klo pebalap Indonesia uda meweq baper dan sebagainya. Efek suka nonton senetron hidayah. Dramatisasi mengedepan nmumpuni

  2. Kudu diruwat disik iki si jolor.slametan jajan pasar karo mbeleh pitik cemani.tanggapke dalang ki manteb sudarsono.?

  3. Mesin Stall, mati tidak keluar asap bisa jadi masalah gearbox nyangkut atau pecah didalam. Kalau yg rusak bagian piston biasanya ngebul duluan imho lo yah.
    Biasanya bro komentator yg tahu masalah beginian.
    Ekekeke…

  4. Ada konspirasi Ducati supaya Lorenzo tidak bisa pindah ke Honda.. kalau Ducati gak bisa dapat Lorenzo maka Honda juga tidak bisa.. strategi bumi hangus..

  5. Klo pembalap dimari udah mintak dibikin filem tuh…. Back to back crash, cedera tetap semangat. Demi safety undur diri, alih pofresi, jadi selebriti ato masuk prapol.

  6. Dugaan sementara , ducati sengaja melakukan hal itu agar lorenzo tidak kompetitif bahkan tidak bisa balapan ..dikarenakan makin berakhirnya musim, makin keluar semangat kebangsaan. Tujuannya agar kekuatan spanyol berkurang, dan pasukan itali leluasa saling bantu ?

  7. Bro Jolor pembalap tangguh, gak perlu ruwat-ruwatan, apalagi mewek kayak simbah.
    mau ngelok, mau ngejungkel mah nyante aje, jatuh bangkit lagi

  8. Seiring makin berakhirnya musim, maka perseteruan spain vees itali semakin kuat. Dugaan sementara ( versi hiburan dari saya ) ducati sengaja melemahkan kekuatan spain dg mengobankan lorenzo ? karena sepak terjang lorenzo semakin mengkhawatirkan buat mulusnya jalan ducati bersama dovi khususnya, dan itali umumya ? dalam menguasai pertarungan balapan kelas primer ini.

    • hahaha…..analisa nya spt gaya intel nih….tp mnrt saya nggak spt itu bro…seandainya saja JL tdk crash langkah MM menjadi jurdun motogp 2018 bisa tertunda agak lama…praktis jurdun adalah MM

    • Klo pebalap Indonesia uda meweq baper dan sebagainya. Efek suka nonton senetron hidayah. Dramatisasi mengedepan nmumpuni

  9. Mesin Stall, mati tidak keluar asap bisa jadi masalah gearbox nyangkut atau pecah didalam. Kalau yg rusak bagian piston biasanya ngebul duluan imho lo yah.
    Biasanya bro komentator yg tahu masalah beginian.
    Ekekeke…

  10. Ada konspirasi Ducati supaya Lorenzo tidak bisa pindah ke Honda.. kalau Ducati gak bisa dapat Lorenzo maka Honda juga tidak bisa.. strategi bumi hangus..

  11. Klo pembalap dimari udah mintak dibikin filem tuh…. Back to back crash, cedera tetap semangat. Demi safety undur diri, alih pofresi, jadi selebriti ato masuk prapol.

  12. Bro Jolor pembalap tangguh, gak perlu ruwat-ruwatan, apalagi mewek kayak simbah.
    mau ngelok, mau ngejungkel mah nyante aje, jatuh bangkit lagi

  13. Seiring makin berakhirnya musim, maka perseteruan spain vees itali semakin kuat. Dugaan sementara ( versi hiburan dari saya ) ducati sengaja melemahkan kekuatan spain dg mengobankan lorenzo 😂 karena sepak terjang lorenzo semakin mengkhawatirkan buat mulusnya jalan ducati bersama dovi khususnya, dan itali umumya 😂 dalam menguasai pertarungan balapan kelas primer ini.

    • hahaha…..analisa nya spt gaya intel nih….tp mnrt saya nggak spt itu bro…seandainya saja JL tdk crash langkah MM menjadi jurdun motogp 2018 bisa tertunda agak lama…praktis jurdun adalah MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here