iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..balap Motogp Thailand sudah diujung mata. Jelang balap Asia ini Lorenzo masih membahas perihal kecelakaannya di Aragon. Kecelakaan yang menurutnya dilakukan oleh Marc Marquez dan itu sulit diterima doi. ” Dia mengerem sangat telat dengan posisi masuk dijalurku dari dalam. Cara masuknya membuatnya sulit berbelok. Dan inilah yang membuatku crash…” seru Lorenzo. Dengan fakta tersebut apakah Jorge Lorenzo akan balas dendam ke Marc Marquez di Thailand nanti ?

Balas dendam …? “ (Lorenzo merenung). “Tidak. Setiap orang memiliki caranya sendiri. Seperti yang aku katakan, aku harap di masa depan, semakin sedikit pembalap yang melakukan ini. Dari sisiku, aku tidak berpikir untuk mengubah cara balapku. Karena aku sudah berusia 31 tahun dan tidak ingin terluka. Aku sangat sadar tentang risikonya. Lewati saja balapan ini di posisi terbaik jika aku bisa balapan [dan] siapkan semuanya untuk menyambung balap Jepang nanti….

“ Aku pikir di Jepang, aku memiliki peluang untuk menang. Tempat kedua sudah sangat sulit, jadi mari kita coba untuk mendapatkan hasil yang bagus untuk mencoba menyelesaikan setinggi mungkin hingga akhir musim..” serunya. Kembali soal Marc, ternyata Lorenzo mengakui pasca insiden pembalap Honda tersebut pada hari Senin menelphone Jorge. Itulah yang membuatnya mencair…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Ya, dia meneleponku pada Senin sore. Dia bertanya tentang kondisi fisikku, ini adalah tidakan yang aku hargai. Karena mungkin tidak semua pembalap akan melakukan itu. Jadi ini bagus. Satu-satunya hal yang aku harapkan sekarang adalah lebih sedikit pembalap yang menjadi korban atas manuver seperti itu. Seperti yang kalian lihat sendiri sekarang aku menderita....” tukas Lorenzo…

Saat ini Lorenzo bertekad akan turun balap di Thailand. Kendati dokter mengatakan FIT namun sang X-Fuera akan tetap melihat serta mengukur setelah jajal diatas motor. “Semoga bisa. Mudah-mudahan aku besok bisa nyaman diatas motor, dan memiliki kekuatan yang cukup untuk ikut balapan. Perasaannya tidak terlalu baik ketika saya berjalan. Dan aku yakin ketika menginjak foot step pasti akan sakit. Tapi aku akan memastikan nanti setelah jajal langsung….

“Di klinik [Clinica Mobile], aku mencoba boot yang diberikan Alpinestar yang mereka bawa ke sini. Ukurannya sedikit lebih besar. Tapi aku tidak berpikir akan menggunakannya, karena yang baru sangat kaku. Semua detail kecil akan coba kami perbaiki…” cetus Lorenzo. Wehhh jiann rekoso tenan kayaknya cak. Yo wis, kita lihat saja perkembangan berita Lorenzo. Yang jelas, Jorge sudah pastikan tidak ada dendam antara doi dengan Marc. So….masalah clear selesai yoooo. Wiss wawuh judule…okreekkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!