iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ciloko cakkkk…jiann bener-bener celaka Lorenzo. Mengalami cedera yang lumayan parah dan ingin mencari aman untuk sekedar turun race…dilalah pada free practice kedua pembalap Ducati ini mengalami Crash yang lumayan parah. Dari informasi yang dikeluarkan oleh beberapa media luar dipastikan Lorenzo langsung dilarikan ke ruang medical. Seremnya crash juga terlihat dari motor Lorenzo yang terbelah menjadi dua. Waduhhh piye sikilee ki rekkk…

Mimpi apa Lorenzo. Mengalami cedera lumayan parah….doi malah mengalami high side yang cukup keras Pada free practice kedua. Doi dlosor dan terbanting hingga beberapa meter digravel. Dahsyatnya high side terlihat dari kondisi motor yang terbelah jadi dua. Buritan belakang tercabik… dan di beberapa bagian komponen juga tercerai berai…

Pada gambar terlihat Lorenzo seperti memegangi kaki dan menahan sakit. Ngilu cak….asli ngilu banget. IWB nggak bisa bayangin Seperti apa rasanya. Kita berharap hantaman yang terjadi pada saat high side tidak membentur Cedera yang sudah dialami. Iso remek tenan pakde. Tidak ada keterangan apapun dari pihak Ducati kecuali kabar bahwa Lorenzo segera dilarikan keruang medical untuk mendapatkan perawatan serta pengecekan lebih lanjut. Semoga ora po-po ki…

Last…. pada free practice kedua ini Ducati berhasil menggeser Yamaha yang dominan pada free practice pertama. Sementara Vinales masih kokoh menempel di posisi kedua. Yah… soal Time attacking Yamaha memang kencang. PR terbesar justru saat race. So…kita lihat saja perkembangan selanjutnya. Berikut hasil lengkap free practice 2 MotoGP Buriram Thailand….(iwb)

  1. ^2 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP18)1m 31.090s [Lap 20/21] 327km/h (Top Speed)
  2. ˅1 Maverick Viñales ESP Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 31.121s +0.031s [20/23] 323k
  3. ^8 Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)1m 31.164s +0.074s [21/22] 327k
  4. ^1 Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V)1m 31.188s +0.098s [5/23] 325k
  5. ^4 Danilo Petrucci ITA Pramac Ducati (GP18)1m 31.238s +0.148s [17/18] 328k
  6. ^1 Andrea Iannone ITA Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 31.256s +0.166s [17/19] 320k
  7. ^9 Alvaro Bautista ESP Angel Nieto Team (GP17) 1m 31.378s +0.288s [23/24] 324k
  8. ^5 Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V)1m 31.385s +0.295s [22/24] 325k
  9. ˅7 Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 31.398s +0.308s [21/23] 321k
  10. ˅4 Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 1m 31.421s +0.331s [24/24] 322k
  11. ˅7 Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP17) 1m 31.486s +0.396s [15/16] 322k
  12. ^3 Franco Morbidelli ITA EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 31.647s +0.557s [21/24] 320k
  13. ˅5 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)* 1m 31.714s +0.624s [23/26] 319k
  14. ^7 Bradley Smith GBR Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 31.841s +0.751s [20/20] 320k
  15. ˅1 Alex Rins ESP Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 31.929s +0.839s [25/25] 320k
  16. ^1 Jorge Lorenzo ESP Ducati Team (GP18) 1m 32.027s +0.937s [7/11] 325k
  17. ˅5 Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 32.067s +0.977s [16/19] 322k
  18. ^1 Hafizh Syahrin MAL Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1)* 1m 32.177s +1.087s [20/22]319k
  19. ^1 Karel Abraham CZE Angel Nieto Team (GP16) 1m 32.403s +1.313s [19/19] 323k
  20. ˅2 Pol Espargaro ESP Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 32.475s +1.385s [20/21] 321k
  21. ˅11 Scott Redding GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 32.650s +1.560s [8/10] 320k
  22. = Thomas Luthi SWI EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 32.661s +1.571s [20/22] 316k
  23. = Xavier Simeon ESP Reale Avintia (GP17)*1m 32.989s +1.899s [15/18] 323k
  24. = Jordi Torres SPA Reale Avintia (GP16) 1m 33.503s +2.413s [17/19] 323k
iklan iwb
Previous articleJorge Lorenzo akan balas dendam ke Marc Marquez ?
Next articleBreaking News : Confirmed, Dimas Eky bergabung Moto2 2019 Full musim, juozzzz !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

99 COMMENTS

    • Semoga saat race ada pembalap yamaho yg naik podium. Kangen sama Congor mereka. Bosen menang terus.. kepingin kalau gini ini.. jiakakakakak

    • Ekekekek
      Dirimu malah naik motor terlemot dikelasnya,d jalan raya bergaya mirip markes tidak $$$$$ motornya terlemot
      Bruekekek

    • Seandainya yg ambrol itu bukan motor Ducati tapi motor Honda/Yamaha, dijamin deh warung bakalan kuobooong berbulan2 jadi senjata FB buat nyerang.

      Dan yg pasti Hitz warung juga bakal njengaaatzzzz…

    • sebenarnya neh pembalap …klop sm motor yg lembut powernya …
      klo powernya liar kyk ngondah n duceti… ga cocok… walopun dia jg bisa juara seri… tp untuk jurdun kyknya ga bakal terwujud!!!

      pembalap yg bisa naik motor dg power yg besar n liar cm stoner… penasaran mm93 naik duceti bs jurdun ga ya????

    • Seandainya yg ambrol itu bukan motor Ducati tapi motor Honda/Yamaha, dijamin deh warung bakalan kuobooong berbulan2 jadi senjata FB buat nyerang.

      Dan yg pasti Hitz warung juga bakal njengaaatzzzz…

    • poin kejuaraan juga jauh dr markes… kok maksain diri.. walopun dokter bilang gpp… tp ini namanya nekad…. woles aja bro2…..
      klo poinnya tipis2 dikejuaraan… okelah…. ????
      klo sakitnya makin parah… ntar marah2 ga jelas… nyalahin orang laen…?????

    • sebenarnya neh pembalap …klop sm motor yg lembut powernya …
      klo powernya liar kyk ngondah n duceti… ga cocok… walopun dia jg bisa juara seri… tp untuk jurdun kyknya ga bakal terwujud!!!

      pembalap yg bisa naik motor dg power yg besar n liar cm stoner… penasaran mm93 naik duceti bs jurdun ga ya????

    • stoner…. dg duceti yg super power liar bisa jurdun…
      pindah haerce..jurdun jg….

      klo mbah oci… boro2 juara seri….???????????????

    • Ekekekek
      Dirimu malah naik motor terlemot dikelasnya,d jalan raya bergaya mirip markes tidak $$$$$ motornya terlemot
      Bruekekek

    • Semoga saat race ada pembalap yamaho yg naik podium. Kangen sama Congor mereka. Bosen menang terus.. kepingin kalau gini ini.. jiakakakakak

    • Bikin rangka membelah diri,,,,,,

      Bikin shock matic shocknya mletot,,,,,,,
      Bikin tanki bocor,,,,,,,
      Bikin rem malah ndlosor,,,,,,,
      Bikin DOWC bunyi klotok klotok tensioner mletot,,,,,,
      Bikin body gampang ambrol kriuk kriuk
      Bikin jok keras banget,,,,,,

      Hadeeeeeehhhhhh ?????

    • Silahkan nyocot gak jelas. Nanti saat race Mak KLEKEP mingkem cangkemmu. Berduyun duyun ke comberan lagi seperti biasanya. JIAKAKAKAKAK

    • Kamu kerja aza, ngangkit kertas2 bekas kantor. Dihancurin pake mesin press dipotobg-potong sonohhhh…… Ga usah ikut komen di sini…. Phec_ck kamu… Rasain dipethungin $$$$$$$ kamu ntarrr gobb locked

  1. Pasti salag marquez, rossi, helm, nyamuk, ban, aspal, wowo, wiwi, kampret, dan cebong

    Baginda tidak pernah salah

    • Wowo sama wiwi dan pendukungnya kan emang para begudal sumber keributan negeri ini. Jarak negeri ini deket sama shitland. Jadi wajar lah lorencong kena imbasnya

  2. Sokor… Pendendam dah laik mendapatkan nya nyiah nyiah nyiah ekekekekekekek badj_ng_n lo rasain epek boomerank senjata makan tuan paduka ciyakakakakak klotok-klotok ambrol prothol membelah diri petjah pelimoe pisan lorrrr……. Buakakakakak kkkkkk kkkkkk klotok-klotok

    • Doijuara dunia 3 kali bro, besok di Honda juara dunia ke 4 kali hehehe, udah dicuci belum beat zadul ente?!

    • Motor Honda sdh terbukti di high side mantul2 di aspal sampai salto segala… hanya kaca visor yang pecah. Ada yg ingat bgmn yamaho sampai porak-poranda cuman karena terseret?
      Wkwkwkwkwk…

  3. Itu jg kesalahan mesin ducati mati di kecepatan 240km mnyebabkan highside..ban blkg terkunci mgkbatkan lorenzo terbang,motor belah..
    Semoga lorenzo cpt pulih,dia rider yg respect sama indonesia

  4. Mau diNegatifin gimanapun,
    Kasta Tertinggi yang dipegang H takkan berubah, karena apa? Karna banyak Kelebihan dibanding kekurangan.
    Mari sama2 kita nikmati Kasta kita..
    Kasta rendahan ( 2345 dst ) ayo berharap dan bermimpi lebih banyak..agar dosisnya masih berada dalam tahap aman ?

  5. Awal tahun depan..saat pengenalan motor baru H.. akan sangat menarik kita saksikan duo repsol , teristimewa tentu lorenzo dg warna kebanggaan Repsol ?

    • Sekarang kita bebas menduga duga , bahwa kejadian ini d sengaja oleh ducati.. agar lorenzo gak mengacak2 pasukan itali . karena bagaimanapun juga..semakin kepenghujung musim, semakin menjunjung nilai dan semangat kebangsaan ?

  6. Pasti salag marquez, rossi, helm, nyamuk, ban, aspal, wowo, wiwi, kampret, dan cebong

    Baginda tidak pernah salah

    • Wowo sama wiwi dan pendukungnya kan emang para begudal sumber keributan negeri ini. Jarak negeri ini deket sama shitland. Jadi wajar lah lorencong kena imbasnya

    • Kamu kerja aza, ngangkit kertas2 bekas kantor. Dihancurin pake mesin press dipotobg-potong sonohhhh…… Ga usah ikut komen di sini…. Phec_ck kamu… Rasain dipethungin $$$$$$$ kamu ntarrr gobb locked

    • Motor Honda sdh terbukti di high side mantul2 di aspal sampai salto segala… hanya kaca visor yang pecah. Ada yg ingat bgmn yamaho sampai porak-poranda cuman karena terseret?
      Wkwkwkwkwk…

  7. Itu jg kesalahan mesin ducati mati di kecepatan 240km mnyebabkan highside..ban blkg terkunci mgkbatkan lorenzo terbang,motor belah..
    Semoga lorenzo cpt pulih,dia rider yg respect sama indonesia

  8. Sokor… Pendendam dah laik mendapatkan nya nyiah nyiah nyiah ekekekekekekek badj_ng_n lo rasain epek boomerank senjata makan tuan paduka ciyakakakakak klotok-klotok ambrol prothol membelah diri petjah pelimoe pisan lorrrr……. Buakakakakak kkkkkk kkkkkk klotok-klotok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here