iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…..akhirnya cak, rona muka gadis tersebut mulai tampak dibalik tirai bambu. Gadis yang sekarang menjadi idola dan sedang berusaha keras agar tetap menjadi idola. Permak wajah dan body agar tetap aduhai kendati datang gadis pendatang baru yang tak kalah rupawan. Dan sepertinya usaha tersebut tidak sia-sia karena dari kasak-kusuk yang berkembang….gadis ini memang makin mempesona. Isunya lagi cak…sosoknya tidak lama lagi bakal wira-wiri dijalanan. Wihhhh…siapin kamera pakdeeee….

Isu memang sekedar isu. Tapi sekali lagi isu ini tidak asal datang karena semua berdasarkan ilmu terawang tingkat tinggi njengking mlumah murep. Dlosor sampai gulung-gulung cak (sing jelas ora kesurupan lho ya :mrgreen: ). Dan dari sana IWB akhirnya sedikit mendapatkan pencerahan yang lumayan mantap untuk dishare kesampeyan. Yup….kasak-kusuk perihal gerak-gerik Yamaha terhadap maxi skuternya. Emang opo kuwi??

Setelah tidak ada kabar sama sekali, isunya project new NMax 155 sudah memasuki tahap final. Artinya opo ?? selentingan yang masuk kekuping IWB, new NMax 155 sudah masuk tahap produksi secara terbatas minggu kemarin. Nahhh…menarikkk to. Sik-sik, sampeyan monggo minum kopi atau teh seteguk dua teguk biar ora tegang. Wissss? yukkkkk kita lanjutttt….

iklan iwb

Jadi cak….ada beberapa unit yang sudah diproduksi terbatas. Disebut terbatas karena produk bukan untuk masspro dan dijual dimarket namun tujuan produk dirakit adalah untuk test ride uji jalanan sesungguhnya. Sebenarnya isu sudah sempat IWB angkat, namun pada artikel ini lebih tegas dan yakin. Judule pede cak. Terus piye soal desain ?

Sementara IWB nggak akan menjabarkan detil tiwas dibilang “kemeruh” (sotoy). Tapi satu poin yang bisa share kesampeyan adalah….sosoknya lebih ganteng dibandingkan model sekarang. Wisss ngono wae. Desain soal selera tapi dari beberapa desas-desus….sosoknya lebih cakep. Jadi fix cak…..bakalan all New nggak kayak kemarin yang hanya menyentuh speedometer dan suspensi tabung. Generasi kedua ini beda semua. Termasuk fitur yang fresh tenan. Doain teman-teman diluar sana bisa jepret penampakannya pakde….

Last…jika benar mulai bulan ini akan dilakukan tes uji jalanan, bisa jadi Yamaha New NMax155, masspro bener-bener akan dilakukan diawal tahun ini. Seperti pengalaman masa lalu, test ride jalanan internal biasanya membutuhkan waktu dari 3-4 bulan. So…jika kita tarik kedepan…rasanya nggak berlebihan jika pada bulan Februari 2019 maxi skuter andalan Yamaha tersebut benar-benar bakal lahir. Atau lebih cepat seperti proses revealed Lexi 125 yang maju dari masspro? hanya Yamaha yang tahu. Yah…semua memang masih berupa analisa dan terawangan ngawur ilmu njengking mlumah murep. Tapi monggo boleh sampeyan bookmark artikel ini dan kita buktikan sama-sama nanti. New NMax 155? hayoo pasang mata dijalanan dan siapin kamera cakkk….cakep kii katanyaaaaa (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!