iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…..akhirnya cak, rona muka gadis tersebut mulai tampak dibalik tirai bambu. Gadis yang sekarang menjadi idola dan sedang berusaha keras agar tetap menjadi idola. Permak wajah dan body agar tetap aduhai kendati datang gadis pendatang baru yang tak kalah rupawan. Dan sepertinya usaha tersebut tidak sia-sia karena dari kasak-kusuk yang berkembang….gadis ini memang makin mempesona. Isunya lagi cak…sosoknya tidak lama lagi bakal wira-wiri dijalanan. Wihhhh…siapin kamera pakdeeee….

Isu memang sekedar isu. Tapi sekali lagi isu ini tidak asal datang karena semua berdasarkan ilmu terawang tingkat tinggi njengking mlumah murep. Dlosor sampai gulung-gulung cak (sing jelas ora kesurupan lho ya :mrgreen: ). Dan dari sana IWB akhirnya sedikit mendapatkan pencerahan yang lumayan mantap untuk dishare kesampeyan. Yup….kasak-kusuk perihal gerak-gerik Yamaha terhadap maxi skuternya. Emang opo kuwi??

Setelah tidak ada kabar sama sekali, isunya project new NMax 155 sudah memasuki tahap final. Artinya opo ?? selentingan yang masuk kekuping IWB, new NMax 155 sudah masuk tahap produksi secara terbatas minggu kemarin. Nahhh…menarikkk to. Sik-sik, sampeyan monggo minum kopi atau teh seteguk dua teguk biar ora tegang. Wissss? yukkkkk kita lanjutttt….

Jadi cak….ada beberapa unit yang sudah diproduksi terbatas. Disebut terbatas karena produk bukan untuk masspro dan dijual dimarket namun tujuan produk dirakit adalah untuk test ride uji jalanan sesungguhnya. Sebenarnya isu sudah sempat IWB angkat, namun pada artikel ini lebih tegas dan yakin. Judule pede cak. Terus piye soal desain ?

Sementara IWB nggak akan menjabarkan detil tiwas dibilang “kemeruh” (sotoy). Tapi satu poin yang bisa share kesampeyan adalah….sosoknya lebih ganteng dibandingkan model sekarang. Wisss ngono wae. Desain soal selera tapi dari beberapa desas-desus….sosoknya lebih cakep. Jadi fix cak…..bakalan all New nggak kayak kemarin yang hanya menyentuh speedometer dan suspensi tabung. Generasi kedua ini beda semua. Termasuk fitur yang fresh tenan. Doain teman-teman diluar sana bisa jepret penampakannya pakde….

Last…jika benar mulai bulan ini akan dilakukan tes uji jalanan, bisa jadi Yamaha New NMax155, masspro bener-bener akan dilakukan diawal tahun ini. Seperti pengalaman masa lalu, test ride jalanan internal biasanya membutuhkan waktu dari 3-4 bulan. So…jika kita tarik kedepan…rasanya nggak berlebihan jika pada bulan Februari 2019 maxi skuter andalan Yamaha tersebut benar-benar bakal lahir. Atau lebih cepat seperti proses revealed Lexi 125 yang maju dari masspro? hanya Yamaha yang tahu. Yah…semua memang masih berupa analisa dan terawangan ngawur ilmu njengking mlumah murep. Tapi monggo boleh sampeyan bookmark artikel ini dan kita buktikan sama-sama nanti. New NMax 155? hayoo pasang mata dijalanan dan siapin kamera cakkk….cakep kii katanyaaaaa (iwb)

iklan iwb
Previous articleInterview lengkap Gerry Salim, “mimpiku adalah Motogp”
Next articleINTERMOT 2018 : Moto Guzzi V85 TT resmi dirilis, mesinnya serem rekkk !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

207 COMMENTS

    • Jgn beli nmax pak, ente pasti nyesel kalo teman ente punya xmax ato forza, dan jgn beli forza pak, ente pasti nyesel kalo teman ente punya harley, aku beli bmw1000rr krn mengalami hal2 spt itu, kalo bukan yg paling tinggi, uang yg seharusnya bs buat beli barang lain jd habis buat beli motor terus.

    • Spring shock mungil. Rawan bengkok. Ciakakkkkk kkkkkk kkkkkk kkkkkk

      Rasain klo besok bengjok sendiri Wkwkwkwkwk.
      Kek kemaren ada yg nuduh bikin hoax, ehh kebongkar sendiri tipu2 nya. Ciakakkkkk kkkkkk kkkkkk kkkkkk

    • Semoga Saja Design Tetap Elegant ,good looking, mengalir dari headlamp sampe buritan.
      jangan kek speed boat bongsor bongsor aneh padu jebrag wae.
      .
      untuk feature jelas minimal harus sama dengan kompetitor atau mungkin lebih bagus di atasnya, tapi tidak perlu berharap banyak. Asal itu bisa head to head, sangat cukup.

    • Semoga Saja Design Tetap Elegant ,good looking, mengalir dari headlamp sampe buritan.
      jangan kek speed boat bongsor bongsor aneh padu jebrag wae.
      .
      untuk feature jelas minimal harus sama dengan kompetitor atau mungkin lebih bagus di atasnya, tapi tidak perlu berharap banyak. Asal itu bisa head to head, sangat cukup.

    • Spring shock mungil. Rawan bengkok. Ciakakkkkk kkkkkk kkkkkk kkkkkk

      Rasain klo besok bengjok sendiri Wkwkwkwkwk.
      Kek kemaren ada yg nuduh bikin hoax, ehh kebongkar sendiri tipu2 nya. Ciakakkkkk kkkkkk kkkkkk kkkkkk

    • Jgn beli nmax pak, ente pasti nyesel kalo teman ente punya xmax ato forza, dan jgn beli forza pak, ente pasti nyesel kalo teman ente punya harley, aku beli bmw1000rr krn mengalami hal2 spt itu, kalo bukan yg paling tinggi, uang yg seharusnya bs buat beli barang lain jd habis buat beli motor terus.

  1. Sales-nya juga harus dirombak Lek. Mosok tuku motor cash diangel2. Muni ora ana Stok lah, nginden wulanan lah. Niat dodolan apa ngutangi wong.

    • jozz tenan anda bungg….buat nyonya tercinta emang selayaknya barang terbaik sebagai bukti kasih sayang yang suci dan hakiki….jozzz tenan iki …semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah…amin

  2. kalo ada artikel ginian congornya paidi-skok mletot-kink pasti langsung gacor,tp kalo bahas yg lain terutama MotoGP congornya mereka langsung dilakban seerat mgkin.
    tp sayangnya percuma mau sekuat apapun Lo bc produk sebelah, ternyata produk sebelah itu lebih mumpuni dan lebih menggoda,jd jgn salahkan orang yg pd mau beli produk sebelah.

  3. Testimoni pemakai harian: puas banget cak aku pakai nmax, riding position paling nikmat di kelas 150 cc, handling enak tur enak dipakai cornering mereng mereng, mesin halus..sehalus kembang desa, shokbreker empuk dan nikmatt… bensin uiirriit seirit jajanan pasar malam, pokoke namx is da best lah..cakk

    • sama seperti saya bung asal asli diri ini rela tuk berkorban asal 4klepp ori…..kalu 2klepp muka operasi plastik kawe….yo ora sudi….ekkkkkkkkkkk

  4. Mudah2an memang sesuai ekspektasi..karena hanya ini kue yang bisa dinikmati Y..sekalipun masih belum mampu untuk bisa mengejar Scupyy

  5. Pak anis n pak uno aja asik boncengan nemax… Nampak gagah sgala sisi.
    Klo klo rider piciex diliat2 nampak wagu ya antara posisi bdan kaki dan tangan kyak ada yg ganjel. View blakang ngapret view depan kya lele

  6. Invheestor motor jepun itu punya gheng..punya assosiasi kita sebut saja dengan :
    Persatuan Pabrikan2 Orang Jepun Khusus Motor – PPOJKM 😁
    Mereka punya M0U – Kesepakatan sendiri, baik innovasi..model…harga dll, termasuk didalamnya ‘ tenggang rasa ‘ , dengan kata lain mereka adalah saudara.

  7. 4 tahun belakangan ini..yang namanya FL dari Y malah tidak dapat tanggapan positif dari konsumen..tidah hanya 1 produk, tapi beberapa produk.
    Jadi, FL itu tidaklah penting, karna yg mensupoort FL itu nantinya hanya fitur. Posisioning Model, harga harus diperhatikan baik baik, karena itu bisa jadi bumerang buat saudaranya sesama Y

    • ….impian efbeha pengen naik tikar terbang kayak aladin….tapi fakta berkata laen ….efbeha naek picex berasa naek plastik ngambang….ohhhhhhh

  8. Mereka punya Kesepakatan sendiri, baik inn0vasi..mod3l…harga dll, termasuk didalamnya tenggang rasa , dengan kata lain mereka adalah saudara.

  9. Jadi..intinya mereka tetap memegang teguh Persaudaraan sesama Jepun. Yang memisahkan mereka adalah KASTA..
    Kasta yang dibentuk oleh Pasar yang mereka ciptakan bersama.
    Maka….
    -Kasta H Tertinggi tak usahlah jumawa..
    -Kasta kedua harus $$$$$ diri, tidak perlu berlagak euforia.

  10. Mau facelift mau all new silahkan toh konsumen yg diuntungkan, masa lu makan indomie goreng terus pasti sekali2 pengen yg rebus atau merek lain kan.. YANG PENTING ITU kalo nmax keluarin baru jgn sampe pcx jd macam K45G yg umurnya gak sampe setahun ganti rupa, sakit itu hati, uda beli mahal inden lama duuh.

  11. Disinyalir Ngilmu “njengking mlumah murep” dari lek $$$ klo dibahasa sederhana artinya adalah Kojel-kojel
    silahkan dicoba dipraktekan dalam tempo 10 detik melakukan

  12. Sales-nya juga harus dirombak Lek. Mosok tuku motor cash diangel2. Muni ora ana Stok lah, nginden wulanan lah. Niat dodolan apa ngutangi wong.

  13. Arek ganteng wis kadung demen Honda je, piye maneh.
    bentar lagi honda pun pasti ngerilis versi anyar, tinggal diadu aja di lapangan, laris mana?

  14. Biar bisa bandingin, beli dua-duanya, ntar yang paling ndak nyaman dibuang ke sampah aja, atau diobral murah meriah.

    • dari harga 40 juta….dijual 30an juta….bukankah itu masuk kriteria diobrall….ngah ah ah ahhhh….ketauankan mana yg sampah….ekkkkkkk

    • Paidi mah $$$$$. 40 karna cbu,quality dpt,yg lokal katamu bengkok,emg mau sempurna kek gmn pun lu ttp aja cingcongnya ga dijaga. Urus tu vixion muka wagu am r15 full fitur tp apa,gak laku,muka ikut cbr600
      TOLOLLLLL

  15. kalo ada artikel ginian congornya paidi-skok mletot-kink pasti langsung gacor,tp kalo bahas yg lain terutama MotoGP congornya mereka langsung dilakban seerat mgkin.
    tp sayangnya percuma mau sekuat apapun Lo bc produk sebelah, ternyata produk sebelah itu lebih mumpuni dan lebih menggoda,jd jgn salahkan orang yg pd mau beli produk sebelah.

  16. Testimoni pemakai harian: puas banget cak aku pakai nmax, riding position paling nikmat di kelas 150 cc, handling enak tur enak dipakai cornering mereng mereng, mesin halus..sehalus kembang desa, shokbreker empuk dan nikmatt… bensin uiirriit seirit jajanan pasar malam, pokoke namx is da best lah..cakk

    • kalao soal produknya sih mmg bagus. masalah YIMM tiap ada produk baru yg laku banyak oknum sales yg bikin susah calon pembeli. kudu teliti nyari dealer yg bagus. gatau skrg, mudah2an udah bener

  17. Mudah2an memang sesuai ekspektasi..karena hanya ini kue yang bisa dinikmati Y..sekalipun masih belum mampu untuk bisa mengejar Scupyy

  18. Pcx tidak memiliki kompetitor.. Pcx lahir secara eklusive dari region asia tenggara yang mana Thailand adalah tempat lahirnya . Lawan nmax adalah forza, yg masih wait n see untuk dilokalkan karena belum dianggap ancaman.
    sebagai raksasa kasta tertinggi, H tak ada rasa khawatir jika harus melokalkan forza baik itu 2 hingga 5 tahun lagi, atau bahkan tidak melokalkan sama sekali. H punya 2 raksasa diasia tenggara, jika itu memang milik thailand, maka gak bakal dilahirkan diindo, dan kesempatan buat H indo adalah melahirkan Pcx 250 .

  19. Hal yg penting dalam bisnis adalah Margin – keuntungan. Gak penting itu mata duitan eh..Mata uang. Mau dapet rupiah dollar euro yuan Yen ect… Percuma mau berkipas kipas dg mata uang diatas..jika margin yg didapat sangat kecil, bahkan tak mampu melawan Keutungan produk murah dg keuntungan sangat besar sept..( keuntungan 1 biji motor B yg paling banyak- no1 lariz di indo ) yg perlu disukuri dengan kipas2 adalah, bahwa masih bisa bertahan dan sedikit demi sedikit bisa cicil hutang dan membangun kembali kehancuran yg sempat dialami.

  20. Pak anis n pak uno aja asik boncengan nemax… Nampak gagah sgala sisi.
    Klo klo rider piciex diliat2 nampak wagu ya antara posisi bdan kaki dan tangan kyak ada yg ganjel. View blakang ngapret view depan kya lele

  21. Invheestor motor jepun itu punya gheng..punya assosiasi kita sebut saja dengan :
    Persatuan Pabrikan2 Orang Jepun Khusus Motor – PPOJKM ?
    Mereka punya M0U – Kesepakatan sendiri, baik innovasi..model…harga dll, termasuk didalamnya ‘ tenggang rasa ‘ , dengan kata lain mereka adalah saudara.

  22. 4 tahun belakangan ini..yang namanya FL dari Y malah tidak dapat tanggapan positif dari konsumen..tidah hanya 1 produk, tapi beberapa produk.
    Jadi, FL itu tidaklah penting, karna yg mensupoort FL itu nantinya hanya fitur. Posisioning Model, harga harus diperhatikan baik baik, karena itu bisa jadi bumerang buat saudaranya sesama Y

  23. Jadi, sept yang saya sebut diatas…semoga sesuai ekspektasi..karena hanya itulah kue bagi Y.
    Dan kue tsb Pun masih bagian kecil dibanding kue yang didapat H dg Scupyynya.
    Jadi..Kebanggaan tsb hanya bisa dinikmati untuk diri sendiri – intern.. karena belum bisa dan belum layak untuk dipamerkan ke tetangga

  24. Invheestor motor jepun itu punya gheng..punya assosiasi , kita sebut saja dengan :
    Persatuan Pabrikan2 Orang Jepun Khusus Motor – PPOJKM ?

  25. Mereka punya Kesepakatan sendiri, baik inn0vasi..mod3l…harga dll, termasuk didalamnya tenggang rasa , dengan kata lain mereka adalah saudara.

  26. Jadi..intinya mereka tetap memegang teguh Persaudaraan sesama Jepun. Yang memisahkan mereka adalah KASTA..
    Kasta yang dibentuk oleh Pasar yang mereka ciptakan bersama.
    Maka….
    -Kasta H Tertinggi tak usahlah jumawa..
    -Kasta kedua harus $$$$$ diri, tidak perlu berlagak euforia.

  27. Mau facelift mau all new silahkan toh konsumen yg diuntungkan, masa lu makan indomie goreng terus pasti sekali2 pengen yg rebus atau merek lain kan.. YANG PENTING ITU kalo nmax keluarin baru jgn sampe pcx jd macam K45G yg umurnya gak sampe setahun ganti rupa, sakit itu hati, uda beli mahal inden lama duuh.

  28. kang $$$$ sdh punya bocoran produksinya ya??? td bilang februari new n-max sdh mulai produksi…yg jelas awal tahun…

  29. Tadi pagi pas artikel ini brojol di singgung juga mengenai perubahan bentuk box filter udara dari new nmax ini yg katanya lebih cantik….? bener gak om $$$$?

  30. Cuma ini lek kata” sampean yg saya kutip dan saya inget inget betul nanti pas ada spyshotnya heee
    “Tapi satu poin yang bisa share kesampeyan adalah….sosoknya lebih ganteng dibandingkan model sekarang. Wisss ngono wae. Desain soal selera tapi dari beberapa desas-desus….sosoknya lebih cakep. Jadi fix cak…..bakalan all New ”
    mudah”n beneran lebih ngganteng lah wong udah ngidam ini moga aja g nyesel sabar nungguin lama..

  31. Mas $$$ saya mau tanya nih, itu yang melakukan tes jalan pada setiap produk baru yg akan meluncur itu tugas nya apa saja dan siapa yang melakukan pengetesan?? Atau gampangnya tolong buatkan artikel mengenai proses untuk membuat sebuah motor…….thx

  32. Saya bilangin ipar tunggu yg baru,eh kemarin ambil yang lama. Saya saja yg nunggu nmax ini kalau bener lebih bagus ya.kalau enggak ya..sudahlah. oiya bang,kabar MT07 kok gak ada ya.

  33. Disinyalir Ngilmu “njengking mlumah murep” dari lek $$$ klo dibahasa sederhana artinya adalah Kojel-kojel
    silahkan dicoba dipraktekan dalam tempo 10 detik melakukan

    • jozz tenan anda bungg….buat nyonya tercinta emang selayaknya barang terbaik sebagai bukti kasih sayang yang suci dan hakiki….jozzz tenan iki …semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah…amin

  34. Pcx tidak memiliki kompetitor.. Pcx lahir secara eklusive dari region asia tenggara yang mana Thailand adalah tempat lahirnya . Lawan nmax adalah forza, yg masih wait n see untuk dilokalkan karena belum dianggap ancaman.
    sebagai raksasa kasta tertinggi, H tak ada rasa khawatir jika harus melokalkan forza baik itu 2 hingga 5 tahun lagi, atau bahkan tidak melokalkan sama sekali. H punya 2 raksasa diasia tenggara, jika itu memang milik thailand, maka gak bakal dilahirkan diindo, dan kesempatan buat H indo adalah melahirkan Pcx 250 .

  35. Hal yg penting dalam bisnis adalah Margin – keuntungan. Gak penting itu mata duitan eh..Mata uang. Mau dapet rupiah dollar euro yuan Yen ect… Percuma mau berkipas kipas dg mata uang diatas..jika margin yg didapat sangat kecil, bahkan tak mampu melawan Keutungan produk murah dg keuntungan sangat besar sept..( keuntungan 1 biji motor B yg paling banyak- no1 lariz di indo ) yg perlu disukuri dengan kipas2 adalah, bahwa masih bisa bertahan dan sedikit demi sedikit bisa cicil hutang dan membangun kembali kehancuran yg sempat dialami.

  36. Jadi, sept yang saya sebut diatas…semoga sesuai ekspektasi..karena hanya itulah kue bagi Y.
    Dan kue tsb Pun masih bagian kecil dibanding kue yang didapat H dg Scupyynya.
    Jadi..Kebanggaan tsb hanya bisa dinikmati untuk diri sendiri – intern.. karena belum bisa dan belum layak untuk dipamerkan ke tetangga

  37. kang $$$$ sdh punya bocoran produksinya ya??? td bilang februari new n-max sdh mulai produksi…yg jelas awal tahun…

    • ….impian efbeha pengen naik tikar terbang kayak aladin….tapi fakta berkata laen ….efbeha naek picex berasa naek plastik ngambang….ohhhhhhh

  38. Mas $$$ saya mau tanya nih, itu yang melakukan tes jalan pada setiap produk baru yg akan meluncur itu tugas nya apa saja dan siapa yang melakukan pengetesan?? Atau gampangnya tolong buatkan artikel mengenai proses untuk membuat sebuah motor…….thx

  39. Saya bilangin ipar tunggu yg baru,eh kemarin ambil yang lama. Saya saja yg nunggu nmax ini kalau bener lebih bagus ya.kalau enggak ya..sudahlah. oiya bang,kabar MT07 kok gak ada ya.

  40. Tadi pagi pas artikel ini brojol di singgung juga mengenai perubahan bentuk box filter udara dari new nmax ini yg katanya lebih cantik….😀 bener gak om $$$$?

  41. Arek ganteng wis kadung demen Honda je, piye maneh.
    bentar lagi honda pun pasti ngerilis versi anyar, tinggal diadu aja di lapangan, laris mana?

  42. Biar bisa bandingin, beli dua-duanya, ntar yang paling ndak nyaman dibuang ke sampah aja, atau diobral murah meriah.

    • Paidi mah $$$$$. 40 karna cbu,quality dpt,yg lokal katamu bengkok,emg mau sempurna kek gmn pun lu ttp aja cingcongnya ga dijaga. Urus tu vixion muka wagu am r15 full fitur tp apa,gak laku,muka ikut cbr600
      TOLOLLLLL

    • dari harga 40 juta….dijual 30an juta….bukankah itu masuk kriteria diobrall….ngah ah ah ahhhh….ketauankan mana yg sampah….ekkkkkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here