iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….ajang Intermot memang luar biasa. Setelah Kawasaki lalu KTM dan sekarang datang dari pabrikan Moto Guzzi yang merilis new V85 TT. Sesuai dengan namanya sampeyan akan melihat sebuah desain yang cukup unik khas adventure tourer bike. Moto Guzzi V85 TT ini dibuat dengan tema Paris-Dakar yang kuat. Satu hal lagi yang mungkin nggak banyak paham dengan pabrikan ini adalah silinder headnya. Mesinnya seremmm rekkk….

Moto Guzzi V85 TT diperkenalkan secara umum tanpa banyak keterangan yang mengiringi sang produk. Terbukti saat IWB coba cari beberapa referensi, spek engine belum ada. Hanya sekilas informasi tentang kubikasi yang menganut mesin 850cc. Selain itu konfigurasi engine juga rada unik khas Moto Guzzi dimana silinder head model V menyamping kiri kanan bukan depan belakang….

Moto Guzzi V85 TT ini sebenarnya sudah diperkenalkan versi konsepnya diajang EICMA 2017. Moto Guzzi V85 TT (Tutto Terreno) akhirnya dirilis versi masspro final pada ajang INTERMOT 2018. Untuk engine 850cc V-Twin merupakan model pertama yang mengusung mesin 850cc. Untuk sasis menganut tubular steel frame dikombinasikan dengan suspensi long travel plus swing arm asymmetrical aluminium….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sedang ban juga unik karena depan dan belakang nggak sama. Sebagai turing bike, ban depan Moto Guzzi V85 TT berukuran 19 inch depan dan 17 inch belakang. Desainnya yang klasik enduro dipercaya akan memiliki pasar tersendiri. Spek memang belum dishare. Namun prediksinya motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 80HP. Yang istimewa dari Moto Guzzi V85 TT adalah hadirnya cruise control, speedometer full LED dengan display TFT, LED dua headlight dan juga fitur daylight running light (DRL)…

last….ban yang digunakan oleh Moto Guzzi V85 TT adalah Metzeler. Moto Guzzi merilis V85 tanpa informasi harga dan spek detil yang diprediksi akan dibeberkan baru tahun depan. Nah….seperti apa sosok Moto Guzzi V85 TT ?? berikut foto-foto detilnya. Piye cak…apik ora ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here