iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Woroooo-worooooo….akhirnya pesta bikers Honda resmi dibuka cak. Pendaftaran Honda Bikers Day 2018 yang akan dilakukan di Pangandaran Jawa Barat dibuka secara resmi oleh PT AHM per tanggal 2 Oktober 2018 kemarin. Pendaftaranpun ternyata simpel karena nggak akan berbelit-belit mengingat sudah sekitar 2 tahun Honda memberlakukan daftar online via microsite berikut ini….

Sebenarnya cara untuk mendaftar ikut Honda Bikers Day 2018 nggak ribet. Semua tertata rapi dan mudah. Berikut sekilas informasi Hondacommunity yang bisa IWB share kesampeyan…

Pendaftaran online Dekade Honda Bikers Day 2018 yang akan berlangsung di lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat sudah dibuka. Bagi Honda Community yang mau ikutan perhelatan akbar ini diharapkan untuk mendaftar telebih dahulu.

Sistem pendaftaran online ini hanya untuk sampeyan yang mau hadir ke Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional di Pangandaran. Sedang untuk yang regional seperti di Palembang, Samarinda dan Manado bisa datang langsung ke lokasi acara.

Soal pendaftaran ini dibagi dua golongan, yakni bagi yang sudah pernah ikutan Honda Bikers Day (HBD) tahun sebelumnya dan sudah memiliki Honda Community ID (HCID), dengan yang baru mau ikutan dan belum punya HCID.

Pastikan koneksi internet  berjalan dengan baik, dan pastikan juga email yang digunakan untuk mendaftar masih aktif demi kelancaran pendaftaran online ini.

Hal pertama yang di lakukan adalah mengunjungi hondacommunity.net/hbd2018, selanjutnya ikuti langkah-langkah dan isi dengan lengkap kolom-kolomnya.

Nahhhh….simpel to cak. Jadi sampeyan tinggal klik diatas dan ikuti stepnya satu persatu. Jangan lupa saat pendaftaran siapkan STNK, KTP ataupun SIM agar pendaftaran lebih mudah cak cepat. Untuk registrasi ini PT AHM memberikan kesempatan kepada sampeyan semua hingga 45 hari tercatat dari sekarang (Nasional). Btw…registrasi ini berlaku hanya untuk Honda Bikers Day 2018 Nasional dan tidak berlaku regional. Ojo lali cak…

Last….Honda Bikers Day 2018 adalah HBD satu dekade setelah pertama kali diadakan pada tahun 2008. IWB sendiri selalu mengiringi pesta akbar penunggang Honda ini sejak di Jatinangor….wisss suwe lama bener cak. IWB lupa tahun berapa tuh. Dilalah nggak terasa waktu berjalan dengan cepat. Dunia berputar luar biasa singkat. Nggak terasa sekarang wis tahun 2018. Sooo…monggo daftar bagi sampeyan yang ingin ikut HBD 2018. Insyaallah IWB akan gabung di Palembang dan Nasional di Pangandaran nanti. Gazzzzzz (iwb)

Beberapa Foto Honda Bikers Day saat IWB gabung

Honda Bikers Day 2016

Honda Bikers Day 2015

Honda Bikers Day 2014

Honda Bikers Day 2013

Honda Bikers Day 2012

Honda Bikers Day 2011

Honda Bikers Day 2010

iklan iwb
Previous articleINTERMOT 2018 : KTM rilis generasi terbaru 1290 Super Duke GT MY2019, bengiz ampun !
Next articleBikin heboh, Marc Marquez nggeber Honda RC213V-S dijalanan kota Bangkok Thailand
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here