iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. bener-bener bikin heboh aksi Marc di Thailand. Baru tiba di Bangkok, Marc Marquez membuat banyak media Thailand begitu antusias melihat acara yang dibuat oleh Honda Repsol. Enggak tanggung-tanggung cak…untuk mendekatkan Marc Marquez-Honda dengan para fans…. pembalap yang terbuka kembali menjadi juara dunia ini geber Honda RC213V-S yang dilabur bak Motogp bike RC213V di jalanan kota Bangkok Thailand. Bahkan tidak hanya itu, Marquez juga sempet nyetir Bajaj yang ternyata cukup dinikmati oleh sang juara dunia 2017….

Para pembalap MotoGP akan pembalap di Sirkuit Chang Buriram pekan ini. Seluruh tim serta Rider sudah tiba termasuk Honda Repsol team-Marc Marquez. Masing-masing pabrikan memiliki jadwal sendiri untuk mendekatkan para pembalap mereka dengan para fans ataupun strategi Marketing lain. Maklum cak…. 2018 adalah musim pertama bagi Thailand menggelar balap MotoGP dan tentu kehadiran para idola mereka disambut positif dan antusias….

Ritual ceremony yang HRC lakukan adalah menggeber Honda RC213V-S di jalanan Bangkok Thailand. Nampak Marc Marquez sudah memanaskan motornya sebelum melaju di jalanan yang sepertinya memang sudah disterilkan oleh pihak kepolisian setempat. ” 35 derajat Celcius dengan kelembaban mencapai 95%…” seru Marc via twitter. Wihh IWB bisa bayangin panasnya kayak apa. Lawong pas turing bersama YSS dengan jaket mesh wae lepek pakde. Apalagi pakai wearpack, iso mandi keringat tenan kuwii….

iklan iwb

Suara menggelegar mesin 1000 CC V4 Meraung begitu seksi di tengah kota Bangkok. Di beberapa tempat Marc juga sempet turun dari motor untuk menyapa penggemar. Motor Marc yang ditinggalkan menjadi ajang rebutan foto. Polisi Thailand yang bertugaspun nggak sungkan untuk menggunakan kesempatan langka tersebut. Maklum cak…jika RC213V penjagaan sangat ketat. IWB wae pernah ditegur gara-gara foto didalam paddock dengan pose tangan menyentuh tanki RC213V Marc….

Padahal aksesnya wis VIP lho. ” Only foto, do not touch…” seru salah satu kru HRC. Sobeeekk jabang bajulll tenan rekkk-rek. Pipi kembang desa wae kalah ki ketatnya :mrgreen: . Tapi memang semua tim demikian. Kenapa longgar banget? sebab Marc menggunakan versi duplikat Honda RC213V yakni RC213V-S. Dengan livery full Honda Repsol, asli bentuknya nyaru bener wis kayak RC213V….

Moment yang paling menarik lagi saat Marc Marquez nyetir kendaraan roda tiga yang dinamakan tuk tuk di Thailand. Angkutan umum ini mirip dengan bajaj di Indonesia. “ Jalanan sedikit Bumpy?..aku pikir di Buriram trek akan lebih baik....” seru Marc sambil geber-geber gas Tuk tuk. Weeleehhh koyone demen tenan cak. “ Thailand adalah trek baru, saya suka trek-trek baru. Ketika kami menuju trek-trek baru, saya selalu merasa senang. Jadi kenapa tidak? Saya menyukainya...” tutup Marc….

Last….. sirkuit Buriram Thailand akan menjadi debut untuk musim MotoGP di tahun 2018 ini. Seluruh tim tidak memiliki modal apapun karena mereka baru pertama kali mencicipi aspal Buriram. Tanpa data tentu akan menarik siapa yang bakal kompetitif pada saat race pekan ini.?Sebagai gambaran betapa serunya aksi Marc Marquez di jalanan Bangkok Thailand, berikut beberapa foto yang dishare oleh Honda Racing dan Motogp. Wehhh Indonesia kapan ya, ngiri euyyyy..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!