iklan iwb

Iwanbanaran.com – Asli cak…. sebenarnya IWB lumayan bosen membuat artikel perihal keluh kesah pembalap Yamaha MotoGP yang terus saja mereka lontarkan di media. Tapi bagaimanapun Informasi apa pun perlu dishare di warung ini supaya Sampeyan tidak ketinggalan kereta. Masalah utama adalah tidak adanya improvisasi atau perkembangan terhadap Yamaha YZR M1. Bahkan yang paling celaka Maverick Vinales mengatakan sudah kehilangan motivasi membalap setelah secara beruntun selalu kalah dan sulit bersaing bahkan untuk posisi 10 besar sekalipun di Aragon. Ciloko tenan lekk iki cakkkk….

Kesulitan luar biasa yang dialami pembalap Yamaha di MotoGP Aragon memang membuat mental mereka down. Tidak hanya Valentino Rossi namun Maverick Vinales secara terang-terangan sepertinya jauh lebih frustasi. Mavericks akui kehilangan motivasi membalap sebab menurutnya segala usaha yang mereka lakukan saat ini hasilnya selalu saja sia-sia. Tidak ada perkembangan apapun sehingga menurutnya setiap balapan tanpa tujuan….

” Kita sudah kehilangan tujuan. Kami tidak tahu apa yang ingin kami raih. Feeling terhadap motor sangat buruk. Sekarang kita menuju ke Asia dan aku berharap motor bisa kencang di sana. Sebab jujur saat ini aku sudah kehilangan motivasi. Motivasi dan harapanku kosong. Aku bekerja keras pada saat testing. Melakukan 100 putaran di Misano namun semuanya seperti sia-sia. Seri tiap seri kami malah mundur kebelakang. Dan menurutku kemarin adalah balap terburukku bersama Yamaha. Waktu yang buruk serta feeling yang buruk pula…” tukas Vinales. Emang apa sih masalah mendasar M1 ?

iklan iwb

Aku tidak bisa menjabarkan secara presisi Masalah sebenarnya sebab hampir semua area terasa buruk.?Bahkan tidak ada satu area pun positif. Aku sudah membandingkan performa motorku melawan motor satelit. Jujur Ternyata mereka lebih baik daripada kami. Mungkin cara yang terbaik adalah tidak usah melakukan testing sebab secara umum hasil akhir selalu menipu harapan yang telah kami Gantungkan...” tutup Vinales. Wahhh….kayaknya wis frustasi tenan ki cak…

Last… penuturan Maverick Vinales menjadi penguat rasa frustasi pembalap Yamaha MotoGP. Bahkan Valentino sendiri sampai menyindir pejabat tinggi Yamaha supaya mempertanyakan hasil mereka yang buruk di Aragon. Harapannya satu agar tim lebih serius untuk memperbaiki performa Yamaha M1.?Semoga saja balap Buriram Thailand akan memberikan secercah harapan untuk pabrikan garputala Karena bagaimanapun Tanpa mereka di depan sepertinya kurang seru. Dedel duwel melawan Ducati-Honda sih nggak terlalu mengejutkan.?Tapi diacak-acak pasukan Suzuki di Aragon jelas merupakan tamparan keras untuk pabrikan Iwata. Semangat Yamahaaaaa…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!