iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….akhirnya warna baru Honda CRF150L sudah mulai disebar keseluruh pelosok tanah air. Warna versi 2019 yang paling mencolok adalah black yang disebut Extreme Black oleh Honda. Dan nggak usah menunggu lama jebule new color wis disebar cak. Bahkan Honda CRF150L warna baru 2019 sudah tiba di Boyolali, hhmm kayaknya distribusi digenjot cak !!

Seperti yang kita tahu pada tanggal 19 September 2018 PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L. Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi?warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Tidak hanya itu cak….

Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam. Yup?pelk nggak lagi silver tapi dilabur warna hitam jadi makin angker pakde. Sedang untuk warna dan striping ternyata identik sama plek dengan generasi sebelumnya. Jadi sekarang ada dua warna new CRF150L…

iklan iwb

Dilalah dua minggu dari peluncuran akhirnya Honda dipastikan sudah mulai melakukan distribusi trail mereka. Kebetulan cak Robby yang memiliki warung Robydriver kontak ke IWB memberitahukan kedatangan sang trail di Boyolali. ” Assallamuaikum mbah, mpun landing di Boyolali…” serunya sumringah. Dan saat IWB lihat via whatsApp jebule doi wis narsis dengan sang kuda besi. Suittt-suittt, jiann cepet bener ki cak Roby. Nggak mau kalah adu ganteng dengan CRF150L cak…

Nah…saat IWB cek, warna baru ini lebih dominan hitam yang disebar Honda. Sepertinya PT AHM cukup percaya diri extreme bakal menjadi idola baru. Nggak berlebihan karena tiap warna pasti berdasarkans survei mendetail. Dan jika sampeyan jeli sebenarnya teaser warna ini sudah hadir saat pertama CRF150L diperkenalkan. Ahhhh mosokkk ?

” Honda CRF150L versi Supermoto awal peluncuran…”
” Setahun setelah itu lahir versi new dengan aksen color yang sama….”

Lha koq mosokkk ki piye to pakde. Sampeyan masih ingat dengan artikel lawas warung ini yang memposting?CRF150L versi supermoto ? (terlampir). Nahhh sama plek to shape stripingnya. Honda hanya merubah komposisi tulisan CRF dari putih menjadi abu-abu plus coretan merah headlamp dihilangkan. Perbedaan lain adalah warna swing arm yang pada versi masak dilabur silver. Manteppp tenan ancene…

Last….sudah mendaratnya Honda?CRF150L new color 2019 membuktikan bahwa distribusi sudah mulai digenjot oleh Honda. Artinya sampeyan nggak perlu menunggu terlalu lama motor idaman tiba dikota-kota besar tanah air. So….jika mungkin sampeyan adalah salah satu bikers yang menunggu new CRF150L…monggo langsung merapat kedealer-dealer Honda terdekat. Siapa tahu wis nyanggong disana cak. Nah….berikut beberapa jepretan cak Robby yang merekam sosok new CRF150L warna hitam didealer Honda Timbul Jaya Boyolali….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!