iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…ini baru juozz gandozzz patut dicontoh cak. Nggak hanya turing dan kopdar kumpul-kumpul belaka, namun bikers juga punya rasa perduli luar biasa terhadap alam. Seperti yang dilakukan 70 anggota komunitas Honda Malang yang melakukan bersih-bersih dipantai Kondang Merak karena sampah yang lumayan banyak. Tooop kiiii…

Sebanyak 70 anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang( Paham ), Malang Streetfire Club Malang dan SEBAR Batu pada hari Minggu tanggal 30 September 2018 melakukan touring bersama menuju Pantai Kondang Merak. Kegiatan yang bertajuk CB150R StreetFire Wisata Bahari ini merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM)  selaku distributor sepeda motor wilayah jatim dan NTT. bersama dengan komunitas Honda.
Kegiatan dimulai dengan touring yang mengambil start di MPM Sukun di Jalan S Supriyadi Sukun , Malang menuju pantai Kondang Merak Kabupaten Malang. Berbagai medan jalan yang dilalui oleh peserta mulai dari jalanan perkotaan , jalanan pegunungan sampai jalan makadam menuju pantai . Dengan tagline Raih Sensasi penuh kendali di setiap akselerasi, peserta diajak merasakan sensasi berkendara dengan berbagai medan jalan yang dilalui dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara.
Berbagai kegiatan yang dilakukan sesampainya di Pantai Kondang Merak antara lain Fun Games yang dapat mempererat hubungan antar anggota komunitas dan juga Honda Community Social Responsibility( HCSR) yaitu dengan bersih bersih pantai.
“Dalam kegiatan kali ini selain bertujuan menunjukan motor New CB150R Streetfire sebagai motor yang nyaman dan tangguh digunakan taouring juga mempromosikan lokasi pantai sebagai tujuan wisata. Para bikers juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa aksi bersih pantai” Kata Fariz Hadi Wibowo selaku community development MPM
” Sangat senang sekali dengan adanya kegiatan touring ini. Selain lebih mengenal sesama anggota komunitas juga acaranya menarik. Medan yang di lalui menuju pantai kondang merak sangat menantang bagi kami. Tapi tetap asyik sambil menikmati pemandangan sepanjang jalur yang dilewati. ” Kata Ivan salah satu peserta dari komunitas MSFC.
Kegiatan touring wisata bahari ini juga dilakukan komunitas Surabaya dan sekitarnya menuju Pantai Wisata Bahari Lamongan. Acara  fun touring menuju Wisata Bahari Lamongan yang bertajuk CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari.
Acara yang diikuti oleh 88 peserta yang berasal dari HSSC Sidoarjo, KCS Surabaya, CBS Bojonegoro, HSFTR Tuban, HSFCJ Jombang, LASIC Lamongan, CBSF Gresik, SFMC Mojokerto, PROSFIC Probolinggo, CRSP Pandaan, SFCB Bangkalan,  PASSIFIC  Pasuruan CB Streetfire Gresik, KCS , CRSP, HSSC, HSFCJ, HSFTR, Lasic, CBS melakukan touring dengan start dari MPM Surabaya di jalan simpang dukuh menuju Wisata Bahari Lamongan.( WBL)
Perjalanan menuju pantai WBL peserta disuguhi berbagai rute jalanan mulai dari jalanan perkotaan sampai dengan perjalanan sepanjang pantai WBL dengan tetap mengutamakan safety riding. Peserta diajak merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan CB150R Streetfire sesuai dengan tagline kegiatan ini ” Raih Sensasi Penuh Kendali Di Setiap Akselerasi. Sesampainya di Pantai WBL, peserta di ajak untuk melakukan testride New Honda CB150R Streetfire , ada juga Fun Games khas komunitas dan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) yaitu bersih bersih pantai…(MPM edited iwb)
iklan iwb
Previous articlePembalap legendaris 47 tahun Troy Corser siap ramaikan MotoE tahun depan !!
Next articleDealer Suzuki ini menjadi saksi betapa dahsyatnya gempa Palu !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

  1. keren banget nih kegiatannya,
    anak motor tidak cuman bisa hura-hura, konser musik dengan penyanyi kekurangan busana. full hura-hura tanpa guna.
    salute banget deh. honda emang jos markojos tenan lek!

  2. Cebeer kalo dilihat dr depan kok aneh gitu ya,kayak gmana gitu..headlamp diatas tangki…mirip bandot…tp bedanya bandot kena bully,cebeer kena klothokzz..

  3. Cebeer kalo dilihat dr depan kok aneh gitu ya,kayak gmana gitu..headlamp diatas tangki…mirip bandot…tp bedanya bandot kena bully,cebeer kena klothokzz..

  4. keren banget nih kegiatannya,
    anak motor tidak cuman bisa hura-hura, konser musik dengan penyanyi kekurangan busana. full hura-hura tanpa guna.
    salute banget deh. honda emang jos markojos tenan lek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here