iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. berterimakasihlah sampeyan dengan hadirnya para ahli render di tanah air. Berkat mereka gambar burem tidak jelas bisa langsung rubah secara signifikan akibat dilabur full color.?Seperti yang dilakukan oleh Joe motoblast yang secara Brilliant berhasil memberikan gambaran setelah versi gambar paten diotak-atik dengan warna biru.?Jika sebelumnya warna tersebut hanya pada sisi samping belakang namun kali ini doi kembali memberikan sentuhan pada moncong depan. Dan hasilnya….not bad at all !!!

Pada gambar paten yang dirilis oleh Yamaha bisa kita temukan bahwa untuk headlamp generasi kedua motor Seperempat liter pabrikan garputala ini memang berubah. Tidak seperti generasi pertama maka pada versi facelift desainer sedikit melakukan revisi sehingga shape jadi sedikit lancip. Namun tidak seperti R15VVA maka pada R25 headlamp tidak terlalu sipit alias masih sedikit lebar. Banyak yang mengatakan desain lampu ini mirip dengan old R15 dikombinasikan dengan new R15….

Kemudian pada bagian tengah kita akan menemukan air ram yang menganga cukup besar. Banyak yang berharap air ram tersebut bukan hanya lubang variasi seperti R15 namun memang betul-betul memiliki fungsi untuk mempertegas performa motor yang powerfull lewat down draft model yang biasanya memang bakal banyak membantu pada sektor power.?Dari render lek Joe juga kita bisa lihat…. ternyata setelah mendapatkan sentuhan full color area depan bisa dibilang cukup berwibawa….

iklan iwb

Yup….. mungkin Harapan Kita tanpa muka lebih gahar dari gambar paten. Namun jika kita perhatikan secara seksama justru bentuk yang tidak terlalu Wah ini akan memberikan feel everlasting serta berwibawa.?Sepertinya Yamaha memang mencoba melakukan pendekatan dengan jalan berbeda supaya antara satu produk dengan lainnya memiliki DNA yang sama yakni R series family tapi tidak saling tumpah tindih….

Last… dari sisi pribadi moncong depan memang bukan masalah utama sebab dari beberapa perspektif justru model baru ini memang lebih cakep dibandingkan model lawas. Yang menjadi fokus utama adalah desain dari tengah ke belakang yang terkesan tidak meninggalkan versi sebelumnya di mana justru keputusan ini membuat sentuhan seakan tidak maksimal.?Yah…mungkin kita harus lihat versi masspronya nanti cak. Yang pasti IMHO dari render lek Joe ini fix dari depan new R25 cukup cakep. Piye menurut sampeyan pakde? (Iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!