iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luarrr bisa cakkk. Penampilan Jonathan Rea-Kawasaki diajang WSBK memang tak tersentuh. Bahkan dengan regulasi yang dibuat untuk menahan laju Kawasaki Ninja ZX10RR penampilan Jonathan rea dan genk ijo sulit dibendung. Hingga akhirnya secara meyakinkan Jonathan Rea bersama Kawasaki berhasil menjadi juara Dunia WSBK 2018 di Magny Cours kemarin. Dengan kemenangannya tersebut praktis Jonathan rea menjadi juara dunia selama 4 tahun berturut-turut tanpa sekalipun terkalahkan. Ediannn….

Prediksi Jonathan Rea bakal menjadi juara Dunia WSBK 2018 sebenarnya sudah mencuat. Hal ini karena Kawasaki Ninja ZX10RR nyaris mendominasi dari seri ke seri. Contohnya Pada balap WSBK Portimao. Mesin Ninja ZX10RR mendominasi dengan double Winner tanpa satupun tim yang mampu menahan kemenangan tersebut….

Dan pada seri Portimao tim Kawasaki-Jonathan Rea langsung melebarkan jarak poin hingga 116 angka dari Davies (Ducati). Saat itu kans untuk menjadi juara dunia sudah terbuka lebar Karena untuk mengokohkan posisinya Jonathan Rea hanya butuh masuk podium pada balap magny cours. Dan dilalah di Magny Cours race satu…. justru Kawasaki berhasil menang…..

iklan iwb

Jonathan rea berhasil menyusul rekan setimnya Tom Sykes yang saat itu leading. Dan hanya butuh beberapa saat sebelum akhirnya Rea take over posisi dan bertahan di depan dari awal hingga akhir. Drama sudah bisa ditebak dimana Secara meyakinkan Jonathan rea mengalahkan para pesaing utamanya terutama pembalap Ducati Chaz Davies yang saat ini harus puas Berada di posisi kedua dengan jarak yang lumayan jauh. Sementara pembalap Yamaha Michael Van Der Mark membayangi di posisi ketiga…..

Jonathan Rea telah membuat sejarah World superbike dengan menjadi pembalap yang mengklaim juara dunia 4 kali berturut-turut. Posisi Jonathan rea kini setara dengan Carl Fogarty yang masuk sebagai Legenda WSBK. Pembalap Kawasaki Racing Team memang mendominasi di tahun 2018 dengan 12 kemenangan dari 20 balapan pada saat masuk di Magny cours akhir pekan ini. Luar biasa cak…

” Perasaanku campur aduk jika aku membayangkan dimana Aku mengawali karir seperti MX racing Irlandia kemudian balap jalanan…cara meraih suara dunia sungguh sulit untuk dipercaya. Mengendarai motor dan tim yang luar biasa bersama Kawasaki tim. Motor Ninja ZX10RR adalah motor yang sempurna, seluruh orang-orang bekerja dengan luar biasa. Aku sudah memenangkan tiga kali juara dunia namun tidak pernah membayangkan bisa mengoleksi juara ke-4 kalinya. Aku sangat gembira melihat Ayahku mengangkat trofi di podium. Dia selalu ada untukku dan ini adalah momen yang luar biasa....” tutup Rea sumringah..

Last…. kemenangan Jonathan rea membawa tim Kawasaki kembali meraih juara dunia World Superbike dimusim 2018. Geng ijo kini menjadi tim papan atas di ajang balap motor 1 liter Mas Production. Dengan kemenangan 4 tahun berturut-turut jelas menimbulkan pertanyaan Apakah Kawasaki Ninja ZX10RR sedemikian tangguh sehingga tim lain sulit untuk mendongkel dominasinya? atau memang tim lain yang nggak all out untuk mengalahkan Kawasaki? apapun itu fakta dan data mengatakan bahwa Kawasaki ZX10RR saat ini adalah motor terbaik dikelas satu liter ajang WSBK. Tidak diragukan cak. So..selamat buat Rea-Kawasaki, kalian memang luar biasaaaa (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!