iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..pembalap motor harus siap sedia apapun kondisinya. Fisik, mental ataupun stamina kudu teruji. Termasuk jika harus lomba lari sekalipun. Nah…yang unik cak, kendati Dimas Ekky dan Gerry Salim biasa ngegas motor…siapa menyangka kedua pembalap AHRT ini juga jago urusan lari. Setidaknya ora ketinggalan pakde. Dan inilah video Dimas Ekky dan Gerry Salim ikut lomba lari di Barcelona !

Saat jeda musim panas FIM CEV selama dua bulan, Gerry Salim dan Dimas Ekky kembali turun balapan, dua pekan lalu. Namun, kali ini bukan balapan di atas motor. Kembali ke Spanyol dari Indonesia, keduanya ikut ‘La Cursa de la Mercè’, lomba lari di mana lebih dari 14.000 peserta melintasi kota Barcelona, yang sudah menjadi tradisi selama 40 tahun lebih.

Di video yang terlampir, bisa dilihat bagaimana aksi dua pebalap Indonesia yang tinggal di Spanyol selama musim balapan berlangsung, kecuali saat liburan musim panas, menjalani pengalaman baru mereka. ” Aku baru pertama kali ikut lomba lari di Barcelona. Sebuah pengalaman luar biasa…” seru gerry Salim…

iklan iwb
iklan iwb

” Kita melihat banyak orang…gedung dan juga ini baru pertama kali. Jadi rasanya luar biasa…” tutup Dimas. Sayang tidak ada info apakah mereka menang dalam lomba lari ini. Namun yang jelas semua hanya untuk fun cak. Santai dan rileks untuk menyambut race FIM CEV yang akan dilakukan akhir pekan. Gooo merah putihhhh (iwb)

Video Dimas Ekky dan Gery lomba lari

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here