iklan iwb

Iwanbanaran.com – Lorenzo jiannn horaaa umum. Kita harus acungin jempol buat tekadnya yang luar biasa. Lha piye cak…sampeyan bayangin wae driji jempol sikil bengkok, tulang retak dan masih aboh bin bengkak tapi tetap nekad pengen turun balap. Itulah update terbaru yang akan dilakukan Jorge Lorenzo di Motogp Thailand. Wihhh coklekkk manehhh piye jalllll…..

Seperti dilansir Speedweek Lorenzo akan tetap terbang ke Thailand guna mencoba turun diatas mesin Ducati Desmosedici. Bagi pembalap Spanyol tersebut nggak ada ceritanya menyerah dan langsung lempar handuk sebelum nyicipin seperti apa rasanya kaki saat nunggang motor. Setidaknya Lorenzo akan nyicipin pada free practice pertama untuk memastikan rasa dikakinya. Lalu ikut race atau tidak…

Apakah ini artinya kakinya sudah sembuh? ternyata tidak cak. Dipastikan kaki Lorenzo masih bengkak parah. Konfirmasi ini dilayangkan Ducati corse yang selalu mantau keadaan Lorenzo. “?Pemulihan sedang berlangsung.?Tapi kaki kanannya masih bengkak parah. Namun, pemeriksaan rontgen menunjukkan kemajuan penyembuhan yang jelas...” seru perwakilan Ducati…

iklan iwb

Jadi cak…Lorenzo hanya berbekal pemeriksaan kakinya dihari Kamis. Kemarin saat dicek dokter, kaki sudah menunjukkan kemajuan untuk proses penyembuhan. Masalahe kaki masih bengkak…sikile sik aboh. Sampeyan bayangin wae kalau bengkak disenggol dikit pasti cenut-cenut. Apalagi menggunakan boot yang cukup ketat. Yup…sepatu racing selalu ketat untuk keamanan maksimal. So…IWB yakin Lorenzo jika nekadpun pasti menggunakan pain killer. Byuhhh bocah ki tekadnya baja tenan….

Last…..Lorenzo tidak akan serta merta ngotot jika pada impressi pertama sakitnya tidak bisa ditahan. ” Di?Thailand, Jorge akan memastikan bagaimana cederanya diatas motor…apakah rasa sakitnya bisa ditahan atau tidak. Jadi keputusan untuk race atau tidak setelah itu “?kata Direktur Komunikasi Ducati Julian Thomas. Lorenzo sendiri menang 3 kali tahun ini diatas mesin Ducati yakni Mugello, Catalunya dan Austria. Sepertinya doi memiliki ambisi untuk menambah recordnya diatas mesin Desmo mengingat doi tahun depan sudah gabung ke Honda. So…semangat Jorge, juozzz tenan tekadnya. Tapi ati-ati lho…takutnya karena terlalu nekad drijine mundak tambah mesle, lak yo ciloko :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!