iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pada saat IWB nyambangi dealer YSS-TDR dikawasan Pulogadung, mata IWB langsung menyapu bersih ruangan yang begitu besar dan bikin ngiler. Mata jelalatan karena buanyakkkkk banget part-part after market yang menggugah selera. Mulai dari part racing TDR hingga suspensi after market YSS. Brand yang sukses menjadi produk racing terpercaya dengan harga cukup kompetitif ini memang lengkap puolll cak. Termasuk sport fairing Suzuki yang sedang naik daun GSX-R150. Nggak heran diam-diam YSS perkenalkan suspensi G-Series untuk Suzuki GSX-R150, full preload ! Nahhh ikiiii racun tenannnn….

Saat IWB melototin satu persatu part yang dipajang didealer YSS-TDR, mata IWB langsung nyantol pada satu part baru berkode?51100-XR605-MO302. Bentuk sporty karena sudah dibekali tabung ini semakin membuat IWB melotot karena ternyata monoshock tersebut untuk Suzuki GSX-R150. Wihhhh cepet juga ki YSS Thailand dalam merespon market GSX-R150 yang makin merangkak naik. Dan saat IWB dekat serta pegang….hhmm sudah full preload cak…

Yup…..part YSS yang sudah masuk G series ini sudah dibekali tabung nitrogen untuk memberikan rebound mumpuni. Kemudian YSS G series Suzuki GSX-R150 ini juga sudah full adjustable spring. Jadi sampeyan bisa seting springnya, apakah terlalu keras atau lembut….disesuikan dengan kebutuhan. Tidak hanya itu cak…

iklan iwb

YSS G series Suzuki GSX-R150 ini juga sudah memiliki fitur?Length Adjuster yang memungkinkan motor jadi lebih nungging atau landai. Semua bisa dikontrol dari suspensi ini. Panjang toleransi yang diberikan YSS mencapai + 10mm. Wihh lumayan juga cak. Perbedaan 10mm tetap berpengaruh ketika kita ngomongi monoshock. Adapun spek detil bisa sampeyan intip dibawah ini….

Brand: YSS
Product Code: 51100-XR605-MO302
Dimension: 41 x 15 x 8 cm
Weight: 2.89 kg

Advantages of YSS G Series:
– Designed to absorb impact using nitrogen gas on a bladder system in a separate tube.
– Equipped with progressive spring & spring preload to enable spring hardness adjustment for daily use.
– Equipped with Length Adjuster approx. +10 mm.
– G-SERIES suspension has been used by International Racing Teams.

Nah….mantap to. Banderol yang dipatok YSS adalah sekitar Rp 2.090.000. Cukup terjangkau pakde. Sayang karena quantity nggak terlalu banyak dan permintaan cukup besar…stok saat ini masih habis. Bahkan saat itu coba tanya kepusat tetap tidak ada stok. Ealaahhh penonton kecewa. Mungkin next time cak supaya GSX-R150 bantingannya makin juozz gandozzz. Nah…apakah diantara reader Iwanbanaran sudah ada yang mengganti suspensi GSX-R150 tungganganya dengan YSS diatas cak? monggo dishare testimoninya pakdeeee…..(iwb)

26 COMMENTS

    • Ganjal aja bagian atas shock pake ring (yang nempel sasis)
      Max ring tebel 1cm bisa naikin pantat 2cm, kalo lebih baut nya gak nyampe

Comments are closed.