iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Yamaha akan menggelar event akbar “Yamaha Endurance Festival” di Sentul International Circuit, Bogor pada 30 September 2018. Acara yang dibuka untuk umum secara gratis ini menyajikan beragam aktivitas seru baik yang bersifat racing maupun entertainment serta ribuan hadiah menarik lainnya yang khusus disediakan bagi pengunjung….  

Event yang terinspirasi dari Suzuka 8 Hour ini menghadirkan balap ketahanan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. Terdapat tiga kategori kelas yang dibuka, yakni Open Class 250 cc (2 jam) untuk komunitas dan profesional, Community 250 cc (1 jam) dan terakhir ialah kelas Community 150 cc (1 jam).

Menjadi lebih unik, para pembalap yang mengikuti Endurance Race ini memulai start dengan sistem “Le-Mans Style”, dimana para rider berdiri di samping trek sirkuit bersebrangan dengan motor mereka yang telah disusun sesuai dengan hasil grid position, dan ketika bendera start dikibarkan para rider langsung berlari ke sepeda motor lalu menaikinya dan menghidupkan mesin untuk kemudian memulai jalanya balapan.

iklan iwb
iklan iwb

Selain balap, Yamaha Endurance Festival turut pula menyuguhkan kegiatan hiburan seperti ice cream party dimana setiap pengunjung nantinya akan diberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan ice cream, lalu ada juga kompetisi aerobik bagi keluarga, kompetisi futsal dan slow riding bagi komunitas, hingga puncaknya akan ada penampilan spesial dari grup band papan atas Armada setelah sebelumnya didahului oleh aksi panggung dari band lokal. Bagi pengunjung yang membawa keluarga serta anak-anak, terdapat area bazar kuliner dan kids play ground yang cocok bagi mereka untuk menghabiskan waktu dengan penuh keceriaan.

Last…kemeriahan Yamaha Endurance Festival tidak berhenti sampai disitu, terdapat ribuan hadiah langsung, puluhan elektronik dan apparel yang nantinya dibagikan kepada pengunjung. Program sales spesial juga terdapat dalam event yang akan digelar sekali setahun ini. Menjelang sore hari juga akan diumumkan pemenang door prize yang berhak membawa pulang hadiah berupa 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S…..(YIMM PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

61 COMMENTS

  1. Ngoahhhahaaa…
    CUman 1-2 jam… makanya vixion gak diikutkan. Bs floating klepnya digeber lbh dari 2 jam.
    Wkwkwkwkwkwk

    • No tipu tipu.. Tapi nyata..
      R15 sohc . Sang pembunuh Dohc.. Cebeer 150 pos 9..geeessxxxx 150 pos 18..hasil balapan terakir…
      Di oper sampi 30 an hp mengikuti Peraturan aja Sohc tahan apa lagi bawaan pabrik soal ketahanan Mesin..

      Sudah berjilit jilit dohc kelas 150 di ketawain Sohc…Dohc kok maksa diri malu maluin aja huiiiyy

    • Sepertinya pabrikan ini ingin membuktikan bahwa kualitas produk mereka sudah layak dibayar pakai dollar. So pabrikan plagiat ngonda berani kagak ngadain event begini

    • Artikel khusus Fby Miskin Ilmu,,, ekekeke

      Mau race endurance, geber 8ribu rpm udah ngebul,, mesin daleman plastik, yakin bkin event begini, tar baru 10 lap pada meleduk,,,

      Ngah ngah ngah

  2. haiyyaaa motor yimm cuman sanggub tahan 1-2 jam z waaa
    berani melebihi itu langsung meleduk blarrrr oli nya ngocorrr waaa

  3. Ngoahhhahaaa…
    CUman 1-2 jam… makanya vixion gak diikutkan. Bs floating klepnya digeber lbh dari 2 jam.
    Wkwkwkwkwkwk

    • haiyyaaa yimm mana berani uji ketahanan si viksen lebih dari 2 jam waaa
      bisa2 oli ngocor berjemaahh itu malu2in waaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here