iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…kalau sampeyan nanya ke IWB, cak Iwan…sampeyan ki Blogger apa Vlogger? tanpa banyak mikir IWB pasti akan teriak lantang bak menggunakan TOA dengan sebutan BLOGGERS !!! kenapa ? karena IWB dibesarkan dari sini dan jiwa IWB adalah penulis. Tapi bukan berarti IWB nggak bisa jadi Vlogger. Tenang cak…IWB kalau disuruh ngoceh juga bisa kendati dengan boso Jowo medhok. Horaaa masalah. terbukti IWB garap konsisten dengan upload video seminggu sekali (paling cepat) selama 4 bulan….Youtube channel IWB menuju 100 ribu Subscribers. Jiannn lop U pul brosis. Dan tentu saja give away sedang disiapkan untuk para subscriber Iwanbanaran Youtube channel. Apa gerangan ??

Dulu Youtube hanya IWB isi 1 video persatu hingga dua bulan sekali. Kenapa ? karena memang IWB nggak terlalu fokus kesana cak. Apalagi IWB demen nulis…rasane lebih everlasting dan dalam. Beda dengan video yang tidak mungkin membahas detil sebuah produk. Tapi seiring waktu berjalan…ternyata sampeyan-sampeyan banyak yang “nglinthuh” baca. Penyakit kid jaman now ki judule cari yang simpel. Dari sana IWB akhirnya mencoba fokusin. Selama 5-4 bulan kebelakang IWB konsisten nelurin video diYoutube channel IWB. Dan ternyata cari subscriber ki termasuk gampang….

Terbukti dari sebelumnya 43 ribuan subscriber, hanya dalam waktu 5 bulan kini Iwanbanaran Youtube channel sudah menuju 100 ribu subscribers (tepatnya 97 ribuan). Jelas berkat sampeyan semua brosis….Lop u full pokoke. Dari sini IWB kadang sedikit menyesal walau tetap bersyukur…kenapa nggak dari dulu yak juga fokus pada Youtube. Pasti subscriber wis jauh dari itu. Tapiiii kalau ingat ngedit video ki melelahkan dan memang IWB tetap nyaman serta suka nulis…..Vlogger tetaplah sampingan. Vlogger oke…Blogger juga juozzz gandozzzz. Opo ora susah jal…

iklan iwb

Last…seiring dengan subscribers Youtube Iwanbanaran yang sudah on the way menuju 100K, IWB pastinya akan menyiapkan give away istimewa buat sampeyan para subscriber. So…jika sampeyan belum subscribe Youtube Iwanbanaran segera kesana cak (klik disini untuk subscribe). Sebab kemungkinan IWB akan pertimbangkan give away menarik seperti glove, jaket atau kalau perlu helm menarik untuk para subscribers. Hayooo yang belum Subscrie siapa ki hayooooo. Langsung cak biar cepet tembus 100K. Saiki Subuhan cakkkk…okrekkk (iwb)

59 COMMENTS

  1. Give away aku ga bs ikutan lah emang mau kirim hadiah nang malta?? Ne hadiahe forza ikhlas wis baik indonesia

  2. Menerima : sandal, sepatu, topi dan rompi bekas empunya warung.
    👍👍Mantab Gintang tenan caakkk…….

  3. Mudah2an Give Away nya “HELM” trus kang IWB kasih sticker atau apa gitu yg ada sangkutannya ama Blog & Chanel Youtubenya Kang IWB, kan seru tuch… Sekalian iklan berjalan Blog & Chanel nya kang IWB… Jozzzz Gandozzzzz ampe Mbeledozzzz lah pokoknya…hehe..
    Sukses trus kangz.. Go To 100K

  4. Give away aku ga bs ikutan lah emang mau kirim hadiah nang malta?? Ne hadiahe forza ikhlas wis baik indonesia

  5. Mudah2an Give Away nya “HELM” trus kang IWB kasih sticker atau apa gitu yg ada sangkutannya ama Blog & Chanel Youtubenya Kang IWB, kan seru tuch… Sekalian iklan berjalan Blog & Chanel nya kang IWB… Jozzzz Gandozzzzz ampe Mbeledozzzz lah pokoknya…hehe..
    Sukses trus kangz.. Go To 100K

  6. Saya sudah sub lama bang,saya gak ngarep give away. cuma ngarep biar di sub juga oleh pembaca warung iwb semua ya. Chanelq Bali baliku otomotif,masih amatir,sub baru 2k. silahkan berikan saran kritiknya ya bradsis. salam satu aspal apapun merk motornya.makasi bang iwb.

  7. bang iwb gak boleh ya aq minta sub. aq udah sub loh. setia lagi. aq gak minta give away dah.

  8. Saya sudah sub lama bang,saya gak ngarep give away. cuma ngarep biar di sub juga oleh pembaca warung iwb semua ya. Chanelq Bali baliku otomotif,masih amatir,sub baru 2k. silahkan berikan saran kritiknya ya bradsis. salam satu aspal apapun merk motornya.makasi bang iwb.

  9. bang iwb gak boleh ya aq minta sub. aq udah sub loh. setia lagi. aq gak minta give away dah.

Comments are closed.