iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing menjelang siang cak. Pakde…..setelah cukup lama IWB nggak bahas calon gacoan Yamaha dikelas maxi skuter 150cc, kini IWB akan coba bedah akan seperti apa Yamaha new NMax 155 facelift nanti. Sosok yang bisa kita sebut sebagai all new karena mesinpun konon mendapatkan sentuhan termasuk desain body hingga fitur. Emang akan seperti apa ? inilah?Analisa perubahan fitur calon Yamaha NMax 155 facelift, lengkap tenan cak !!

Sebelumnya IWB sudah beberkan kesampeyan semua prediksi all outnya Yamaha di segmen ini. Maklum pakde?umur NMAX 155 memang sudah memasuki waktunya facelift. Lawong dirilis tahun 2015?saiki wis 2018, 3 tahunnnnn rekkkk?tuwooo untuk ukuran motor. Disisi lain Honda agresif menelurkan new PCX 150. Jelas Yamaha nggak tinggal diam karena pengalaman masa lalu sudah cukup berharga buat mereka. Kendati Yamaha cerdas dengan meluncurkan versi minor facelift untuk menahan penetrasi PCX150 dengan revisi speedometer serta suspensi tabung, tapi itu bukan facelift yang sesungguhnya….

Sebab diduga Yamaha akan melakukan perombakan hampir disemua sisi. Yah, mungkin pantes kita sebuat sebagai all new.?Dari prediksi IWB, Yamaha new NMAX 155 facelift disinyalir akan mengusung all LED lamp (berharap stoplamp juga LED), Smart Motor Generator (SMG) yang akan membuat starter halus, Stop Start System (SSS), Keyless (wajib hukumnya) serta emergency Hazzard dan DC Outlet charger. Berikut 10 analisa perubahan calon Yamaha NMax 155 facelift

iklan iwb

– Answer back
– Semua lampu Full LED kecuali winker
– Sudah meninggalkan dinamo konvensional dengan fitur Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter lebih senyap
– Fitur Stop Start System (SSS) yang akan memungkinkan mesin tidur sementara dan tinggal sampeyan puntir saat dilampu merah
– Smart Key atau Keyless. Jadi nggak lagi menggunakan SKS cak
– Lampu Hazzard
– Kehadiran DC Outlet charger HP
– Desain berubah walaupun nggak radikal
– Speedometer juga berubah lebih modern
– Bakal ada sedikit sentuhan pada sektor mesin. lebih efisien dan halus ? mungkin

Untuk sementara itu cak. Apakah analisa diatas akurat ? monggo sampeyan tampung dan catet. Harapannya sih akurat. Kalaupun meleset seharusnya nggak lebih dari 10 %….pede pokoke judule. Tapi sekali lagi iki hanya analisa lho yaaaaa….jadi jangan dianggap fix. Sebab yang tahu aslinya tentu hanya pabrikan dan Allah SWT yang tahu :mrgreen: . Yang jelas, maxi skuter Yamaha ini akan mencoba menjawab tantangan Honda PCX 150 yang memiliki fitur berjibun dengan produk dengan fitur lengkap tenan….

Last…..dari prediksi dan analisa IWB, project Yamaha new NMax 155 sekarang memasuki tahap full trial hingga Oktober 2018. Seharusnya cak…pada fase ini sudah ada motor tes keluar jalanan. Oleh karena itu monggo siapin kamera kalau sampeyan menemukan bentuk matic aneh dijalanan. Siapa tahu salah satunya adalah NMax 155 facelift. Test ini bisanya memakan waktu 4-5 bulan. Dengan prediksi tersebut Bisa saja akhir tahun 2018 akan menjadi ajang perkenalan produk. Digeser Januari 2019 juga masih logis. Tergantung strategi marketing cak. Yahhh?judule fleksibel. Sing jelas, kompetisi akan masih seru sebab pabrikan berlomba-lomba akan memberikan yang terbaik. Seruuu cakkk (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!