Iwanbanaran.com – Pakdeeee……akhirnya kelar juga garap video review motor retro Viar Vintech 200 dan 250. Motor yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya termasuk mega gallery kali ini beberkan dalam bentuk Vlog video review. Dari sisi persisi IWB sorot agar sampeyan puasssss. Agar sampeyan melihat secara langsung dalam bentuk video Full HD 60FPS sehingga lekuk-lekuk tubuhnya tergali gamblang. Dan satu kata untuk motor ini…finishing dan material mantap !!

Seperti yang kita semua tahu Viar secara resmi memperkenalkan beberapa motor prototipe. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah kehadiran Retro bike mengusung nama Viar vintage 250 serta 200. Dari namanya pasti Sampeyan sudah paham ada dua varian sekaligus yang diperkenalkan oleh Viar. Untuk Viar Vintage 250 kita akan menemukan sebuah desain yang lumayan unik…..

Motor ini dibekali suspensi Upside Down dengan lampu depan menganut model projie. Selain itu Viar Vintech 250 juga telah dibekali speedometer model digital backlight berwarna biru. Satu hal yang sampeyan harus tahu untuk Fender depan ternyata menggunakan material full plat. Jadi solid dan tebal tenan…

Termasuk hadirnya engine Kill untuk memudahkan kita mengaktifkan atau nonaktifkan kelistrikan yang dibutuhkan. Kuping headlamp juga menggunakan material aluminium jepit yang cukup bagus. Sedang pada panel setir sebelah kiri kita akan menemukan tuas cuk. Maklum cak…. Viar vintage 250 memang masih mengandalkan pengabut bahan bakar karburator….

Lalu pada bagian suspensi belakang motor ini sudah dibekali dengan model Sub Tank. Dan berbeda dengan kebanyakan motor klasik lainnya untuk Viar Vintech 250 kita akan mendapatkan perangkat rem double disc brake. Satu poin plus lainnya adalah lampu sein yang sudah menganut LED. Jadi sampeyan jangan terkecoh walaupun secara desain winker lamp modelnya bulat kuno…saat dinyalakan terang khas LED. Total ada 7 titik cak. Piye soal dimensi dan engine ?

Viar Vintech 250 memiliki panjang body 1.920 mm, lebar 770 mm dan tinggi 1.080 mm. Selain itu motor Retro buatan Semarang ini memiliki jarak sumbu roda 1.300 mm. Sementara untuk kapasitas tangki mencapai 15 liter. Untuk urusan dapur pacu basis mesin menggunakan motor trail cross series. Kubikasi mencapai 249,9cc SOHC 2 valve satu silinder dengan ledakan tenaga 20 [email protected] rpm dan torsi 18 [email protected] 6.500 rpm…

Sementara untuk Viar Vintech 200….perbedaan cukup banyak dibandingkan dengan Viar Vintech 250. Beberapa poin yang berbeda adalah desain, speedometer masih analog (V250 digital), suspensi depan teleskopik, suspensi belakang belum tabung plus lampu depan masih bohlam biasa. Semua IWB jabarkan dalam bentuk Video review motor retro Viar Vintech 200 dan 250 terlampir dibawah. Jangan sampai nggak dilihat cak…sebab gambar IWB buat dengan kualitas Full HD sehingga dijamin baut wae terlihat jelas :mrgreen: . So…Viar Vintech 200 dan 250 ? monggo sampeyan intip dibawah ini….murah tapi nggak murahan. Materialnya mantap cakkk ! (iwb)

Video review Full HD Viar Vintech

Advertisements